Kerudung Ibu
Tuesday, December 27, 2005


Duh... bingung nih mo crita... mulai dari mana yah...*kening Ibu bekerut*
Yup! ngebaca judulnya sih kayaknya crita tentang kerudung dulu ya...

Seperti biasa kalo malem pulang kerja & suntuk, Kei jadi objek penderita Ibu.
Jadi malem itu Kei dipakeiin kerudung ama Ibu, terinspirasi ama K' Lubna yg seneng pake jilbab.
Tapi... apa yang terjadi...????
Kei lebih tertarik maen "ciluk ba" dengan kerudung Ibu itu*halah!* kumaha sih...???

Kerudungnya dipake buat nutupin mukanya trus aja dibuka tutup gitu... Kei udah girang banget ampe ketawa2 trus..... cegukan deh....
Itumah turunan kali ye.... kata Nenek Ibu waktu kecil juga kalo ketawa langsung cegukan.
Jadi ngga boleh punya pacar pelawak he... dan ternyata kesampean tuh, Ayah lebih banyak diemnya...hiks...

Abis crita kerudung apa lagi ya...????*masih mikir*
Oh... ada cerita nih...
Kei weekend kemaren ditinggal Ayah...hiks...
Ayah ada urusan di Lampung, jadi hari Sabtu pagi Kei udah ditinggal.
Berangkat ke Lampung Ayah pake travel soalnya Ayah males kalo nyetir ngga ada temennya...(mo ditemenin Kei Yah?) ntar kali kalo udah gede...

Biasanya kalo udah pulang ke Lampung Ayah suka banyak alesan... nah loh...
Yang urusan belom kelarlah, yang harus nganter Datuklah, yang...yang... banyak deh...
Padahal sih Ayah nyuri2 waktu biar bisa pergi ke Pulau, mumpung ke Lampungnya ngejomblo neh.
Menyalurkan bakat terpendam... ke Pulau ... mancing... nginep di Pulau trus balik deh... udah dekil... yeakh...

Tapi sekarang.... laen....
Ngga biasanya, urusan kelar ni' hari dan pulang ke Jakarta dengan hari yg sama.
Kemaren urusan kelar dan... Ibu nelpon Ayah sore dan Ayah langsung bilang " Ntar jam 4 subuh bukain pintu ya..." HOREEEE....*ada yang dikangenin ya*

Jam 4 pagi Ayah nyampe, pas Ayah telepon Ibu untuk bukain pintu... Kei ikutan bangun
Ayah udah teler... soalnya Ayah ngga bisa tidur kalo dalam perjalanan (kalo Ibu ngga bisa bangun dalam perjalanan he...).
Eh... Kei masih asyik aja ngegangguin Ayah ketawa sendiri sambil enggong2... tapi si Ayah mah... sudah terlelap tidur...
Wah... dicuekin ya Nak...

Keira Adzra Athayya smiled at 2:34 PM

3 comments:

Anonymous mimonya AdAm said...

Kei maksudnya yg bikin gemes foto yg ini lho hihihi....

Adinda ampe tanya2 terus tuh, sapa itu mamma?? terus dikasih tau.. itu KEI jawabnya ooohhh, tapi ntar tanya lagi sapa itu mamma hehehe

cun ah buat Kei, boleh ga ama ibu :D

3:59 AM

 
Blogger dennis said...

he...kei kayak nenek2 kecil! mana ompong pula...cucok itu...he..he... *itu kata mama ku lho!*

2:06 PM

 
Anonymous Anonymous said...

best regards, nice info video editing programs

12:58 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.