Baju Barong
Thursday, January 12, 2006


Deu... yang lagi begaya pake baju barong...

Baju barong ini bermerek lho... merknya casio alias dicasiorang he...
Alhamdulillah...

Ni' baju dikasih ama Pakde waktu dia ke Bali kemaren. Pakde kayaknya lupa deh kalo K'Lubna ama Mas Arkaan dah guede... Jadi sebenernya baju ini bukan untuk Kei...hiks...
Berhubung ngga muat ya sutralah jadi milik Kei*makacih ya Pakde*

Pertama dipakein baju ini Kei kebingungan... liat aja tampangnya, ampe mulutnya begitu...
Kei takut ngeliat gambar barongnya, jadi dia sibuk megangin gambar sama ngeliatin gambar di dadanya...syerem ya Nak...
Ditambah lagi sama benang2 yang bergelantungan di lengan ama kakinya. Dia pikir ni' baju ribet amat yaks... mana kegedean pula...

Kita2 pada ketawa geli ngeliat tampang Kei yang lagi sibuk ama bajunya.
Ngeliatin rumbai di kaki... di tangan...gambar yang syerem... wah ni baju nyiksa ya...
Eh lama2 koq wenak juga ya pake baju ini...adeeeeemmm gitu loh...
Dan... Akhirnya Kei mulai nyaman pake baju barong ini...

Keira Adzra Athayya smiled at 10:08 AM

9 comments:

Blogger Bunda Raihan said...

kei....kamu lucu banget,..nyengirnya itu loh,..pengen nyubit deh klo deket!!

1:30 PM

 
Anonymous Yulia said...

Hiii..teng kyu ya udah mampir..:)

Itu Kei lucu banget siiih..:D

Disini juga ngepink yaaa..segeeerrr..es buah kali segerrr..:)

Sun gemez buat Kei..mmmuuuaaahh..:)

6:40 PM

 
Blogger dennis said...

kei, ibu mu emang jail, pake mlorot2in baju gitu...hih!

2:30 PM

 
Blogger Mamahoney said...

aih lucunya kamu Kei pake baju barong, kliatan tuh sexy hihi.. makasih byk ucapan ultahnya yaa :)

hanifa

7:58 PM

 
Anonymous military payday loans said...

Great blog. nice piece of information on it. Taken some help from it in creating my own military payday loans blog. thanxs for the help.

12:47 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Thank you!
[url=http://mjyapyys.com/ktel/iosx.html]My homepage[/url] | [url=http://hdpnctuw.com/jbzc/fyjh.html]Cool site[/url]

3:07 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Great work!
My homepage | Please visit

3:07 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Nice site!
http://mjyapyys.com/ktel/iosx.html | http://kpwnjefr.com/pnmz/xodr.html

3:07 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Cool blog, interesting information... Keep it UP film editing schools

5:11 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.