cerfet!!....ough...
Monday, February 20, 2006

Alhamdulillah... berkat doa semua, Kei sekarang dah sembuh... makacih buat tante2 & kakak2 semua yah...

Sekarang giliran Ibu yang crita niy....
Baru buka pintu rumah Jeng Ellen dah disodorin tongkat estafet...weks...

Langsung aja deh dimulai untuk ngejembrengin kebiasan buruk emaknya Kei ini....
Selamat menikmati...walah!!!! emang makanan yak....

zzzz.... pelor....(nempel molor)
Ini yang paling bikin sebel temen2 kostan dulu he... ya maap!
Ibu paling ngga bisa ngeliat bantal dan yang empuk2 laennya atow kalo ngga diajak ngobrol! langsung deh zzzzz...
Jadi.... inget ya... jangan cuekin Ibu... kalo Ibu dicuekin, terima sendiri akibatnya... udah panjang lebar cerita tapi yang diceritain dah jauhhhhhh.... bobo..... zzzzz....

ngga bisa ngeliat laci
Wah... ini mah emang gawat banget! meja sih beres... tapi jangan liat lacinya yaks...
Ibu paling demen ngeliat laci, soale tuh laci sebagai persembunyian barang2 yang letaknya menggangu pemandangan. Mo ngilangin kebiasaan ini susyahhhh banget, makanya Nenek sempet sewot juga waktu Ibu pesen furniture minimalis untuk kamer.... ya karna emang buanyak banget lacinya dan buanyak banget tempat buat Ibu nyembunyiin sesuatu.... dalam hitungan hari tuh laci dah ngga bisa ditutup....wakakakakak....

gila belanja
Nyang ini emang gawat juga... disamping emang udah gila belanja, penyakit ini akan dateng lebih gila lagi kalo Ibu ngga punya duit....weks... semakin ngga punya duit semakin kuat napsunya pengen beli ini itu dan akhirnya.... kena omel????!!!!

baca majalah kalo lagi p.....p
Ayah yang paling rajin ngambilin majalah yang udah dibaca Ibu di atas closet he.... *maap Yah*
Salah sendiri kenapa diburu2 kalo lagi semedi... jadikan yang ada perbekalan majalahnya ketinggalan yaks...
Ngga tau kenapa yah kebiasaan ini udah dari dulu buanget sih... kayaknya sih ada yang ngajarin, jadinya kebawa ampe sekarang. Dulu tuh tabel perkalian or semacamnya pasti dibawa kemana2 jadinya sekarang kebawa2.... padahal suerrrrr... Ibu tuh paling cepet kalo p....p ngga pernah dihayati yang bikin lama ya cuma karna cerita dimajalah lagi seru keli ye....

ngga asik kalo ngga mepet
Dulu jaman sekolahan sering dikenal SKS *sistim kebut semalam* nah sekarang masih berlaku juga he... Kayaknya kalo ngga mepet ngga seru deh... mau itu masalah kerjaan,pergi keluar kota or kemana aja pasti nyiapin bawaannya harus beberapa jam sebelum pergi.... itu bisa dibela-belain ngga tidur loh kalo emang perginya mau subuh...wehhhh... tapi yang penting beressss... sesuai target gitu loh....

Nah itu dia kebiasaan buruk Ibu sebenernya masih banyak sih kebiasaan buruk laennya he.... tapi saking banyaknya ya sudahlah... di ambil lima yang palingnya he....

Selanjutnya....eng-ing-eng... siapa ya yang belum..... mboke dennis
Ayo! jembrengin deh semua kebiasaan buruknya....nah loh nah loh....

Keira Adzra Athayya smiled at 11:41 AM

11 comments:

Blogger wiwin said...

Aaaih seneeng nii denger kei dah sembuh. Sekarang gilirin tante mo baca cerfetannya mama-mu, hehehehe. Soen sayank kei........

7:05 PM

 
Anonymous Yulia said...

Kei udah sembuh belom??

Wah si mama kok kebiasaan anehnya yg baca sambil p*p sama yaaa??

8:42 PM

 
Anonymous mboke dennis said...

ternyata yang pup sambil baca banyak juga ya.... enak kan....he..he..

6:39 PM

 
Blogger nikeyudi said...

Syukur deh Kei dah sembuh. Wah, ibu "pelor" juga rupanya hehehe... sama doong *tosh*. kayaknya penyakit ini hanya u/ orang2 tertentu hehehe...
oja, aku pengen nge-link blognya boleh teu'??

11:27 PM

 
Blogger Nina said...

KEI.. udah cembuh lagi cayang... ooh syukurlah kalo gitu.

Ibu truly,
1.sekarang kalo kehilangan barang jadi tau ya harus cari kemana kekeke
2.yang dibelanjain apa siy buw, kok ampe jadi napsu gitu :D
3.kalo baca buku sambil p**p disini kerjaan si papanya adinda, doo bikin sebel, abis itu dia yg jadi bikin lama huehuehue...
4. waaaa yg mepet2 gini emang asyik ya buw... bikin jantung degdegan kekeke kirain cuma aku tok

Lha ini mau comment apa mo ngikut posting yak nina ^_^
hidup kebiasaan buruk *nah lho* cun buat si Kei, udah bisa apa lagi ya ??

3:30 PM

 
Blogger u2n said...

Hi Kei, wah syukur deh kalo da sembuh, lam kenal dari tante Yuyun dan dedek Raina

3:36 PM

 
Anonymous astri said...

owalaaaaah, baru tau kalow kei barusan sakit.. alhamdulillah dah sembuh ya kei :)

tru, kebiasaanmu bawa majalah ke wc bertolak belakang deh ama aku.. aku paling gag bisa bawa-bawa benda-benda kek gitu ke wc.. sowalnya kebayang baunya nempel di kertas-kertasnya... hihihiy... :D

5:02 PM

 
Blogger Tiwi said...

sudah waktunya toilet ditingkat biar gak rebutan, hehehe...

11:56 PM

 
Anonymous Da' said...

yang terakhir gw banget mbak kekkekek, dr jadul ampe detik ini begitu, alhasil kalang kabut heuheuheu

11:01 AM

 
Anonymous Anonymous said...

What a great site Holmdel online advertising Toyota error codes Porn on teen lesbo girls pics Auto alarm gdask auto seat cover custom canadian prescriptions by mail tadalafil accessories jeep liberty Can i drink alcohol with lexapro mature costa rica Moldova flower guns n roses guitarist slash http://www.bigpicturesroses.info/sims-black-roses.html hot blonde miele dishwasher review play free black jack Saddlemans seat cover Digital ofoto photo printing service Roses 100 outkast + roses

6:43 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Very nice site! Womens northface mountain ski pants Call centers companies goals

5:32 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.