GONG XI....GONG XI....
Friday, February 03, 2006

Gong Xi Fat Cai... *telat mode*

Ibu mo crita tentang imlek kemaren yang sedikit membuat BT ibu berkurang he....
Apa sebab???? karena si Senin Harpitnas dah ngga ada... kantor Ibu kasih harpitnas jadi libyurrrrr bablas dari sabtu ampe selasa horey.... dan Kei dapet angpau juga dari kantor.... lumayan buat beli rotiboy eh salah ya buat beli salmon maksudnya*maap Kei*

"Ibu masih sibyuuuukkkk?" yup betul! makanya Ibu bawa kerjaan ke rumah dan hasilnya.... Ibu ngerjainnya harus subuh sebelum Kei bangun soale kalo dah bangun lebih enak ngerjain Kei....wakakakakak...

Berawal dari hari Sabtu.... kita umpel2an ampe di rumah aja soale takut hujan, maklum lagi musim siy... mana dah mendung lagi... jadi mendukung bangeth tuh cuacanya. Te' Susi ampe ngga buka toko karna takut hujan dan banjir dan ngga bisa pulang deh... eh ternyata mendungnya dari pagi baru ujannya jam 9 malem...weks ketipuuuu.

Hari Minggunya sama juga Te' Susi masih takut ngga bisa pulang so... tante2 pada pergi creambath dan Kei masih umpel2an di rumah ama Ayah & Ibu. Trus malemnya pas Te'Susi dateng bawain Kei yogurt asyiiikkkk...

Hayo...!!!Ada yang ngabur niy...
Ibu pagi2 dah ngabur ke dharmawangsa mo facial ke dokter, berhubung ngantrinya lama dan sabtu kemaren Ibu ngga sempet pergi jadinya hari ini disempet2in deh... pulangnya mampir dulu ke bakmi GM karna kelaperan dan dilanjutkan ke carrefour permata hijau tuk beli persediaan makanan Kei.

Walah, rame euy...!!!!
Pagi2 bude dah tilpun mo ke rumah bareng gerombilan si berat perwakilan bekasi...ups.
Jam 10an dah pada nyampe dan rumah dah rame deh padahal cuma nambah 2 tuyul dan cuma 1 tuyul yang demen triak2 tapi ramenya kayak dimana ya????
Mereka didrop di rumah karna Pakde mo jemput Oom Irawan& family (pulang Haji).
So.... si kakak berade (Ibu & Bude) ini yang happy buangeth kangen2an seharian he.... si Teteh bolak balik ke resto depan rumah beli makanan dari batagor, nasi padang, lumpia, brownies kukus...pufh... program diet berantakan abizzzz.

Critanya tuyul2 mo ngajakin oomnya (Ayah Kei) jalan2 tapi apa daya si Ayah lagi males keluar *lha bukannya emang biasanya gitu???* soalnya dapet oleh2 dari pulau kemaren... kulit ayah kebakar matahari gitu, jadi lagi ngelupas...hiks*jangan ngikutin bule2 dunk, soksokan bejemur*
Kasian juga siy dah nungguin ampe sore kurcaci2 itu ngga diajakin jalan, malah diempanin jajanan emaknya he... jadi Ibu ajakin K'Lubna ke indomart aja buat beli cemilan tuk di mobil eh dijana ketemu tukang sate padang... jadilahIbu membawa 2 bungkus sate untuk kakak tercinta... loh koq ayah ngga dikasih???? Ayah ngga doyan sate padang say...
Abis Maghrib Pakde baru dateng tuk ngejemput rombongan Bekasi dan... jadi sepi lagi deh rumah...hiks...

Oiya ada berita baru niy... disaat Ibu lagi asyik menghitung hari nunggu Nenek & Ato pulang, kita dapet kabar kalo Nenek & Datuk mo dateng juga dari Lampung....horey....asyikkkk... minggu depan rumah kembali rame deh....

sabtu, minggu, senin....sabtu, mingggu, senin,..... *ibu lagi ngitung hari niy....*



Keira Adzra Athayya smiled at 10:52 AM

2 comments:

Anonymous Yulia said...

Wadow Kei..mamimu lg hepi nih..ixixixix..bacanya sampe senyum2x sendiri ;)

Nah sekarang buat mamimu..

Huaaaahhh kangen Jakarta deh gw! Sedihnya dah lama gak mudik..dr taun 2002, berarti kan udah hampir 4 taun yak..hiks.hiks..

Cerita yg banyak dunk soal kota kelahirankuuu..kali aja ada kemajuan yg asik buat tempat nget�m gw kalo ke Jkt lagi..*ngarep2x taun depan*. Ketemuan yuuukk..(duile, masih lama jek!..kekekekek)

2:42 PM

 
Blogger nikeyudi said...

halo mbak, salam kenal yaa..

3:42 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.