Kei sakit....hiks
Wednesday, February 15, 2006




























"Kei panas!"

Berita itu yang Ibu terima dari Ayah lewat telpon kemaren jam 11an. Langsung aja Ibu berdiri dan minta ijin ke boss untuk pulang cepet...
Sampe di rumah Kei lagi tidur puleeessss banget dengan kompres di jidatnya, pas Ibu pegang badannya panas tinggi dan setelah diukur panasnya 39.5oC....

Ibu udah diwanti-wanti sama Nenek dan Bude "Jangan panik, tenang aja ukur suhunya, kompres trus kalo kamu takut kasih obat sembarangan ya udah nanti aja minta ke dokter... nanti serumah2 ikutan panik" maklum keluarga Ayah tuh panikkan banget kecuali Ayahnya Kei he...
Jadi begitu dateng dan diukur, ngga lama Kei bangun dan langsung meluk Ibu minta digendong... sedih deh...
Trus Ibu langsung telpon RS tapi ternyata itu udah jam 12an dan pihak RS bilang "Nanti sore aja jam 5an bu, kalo Ibu mau sama dokternya soalnya takut ngga keburu sekarang udah jam 12 lebih kan selesainya jam 1"
Ayah ngga mau sama dokter jaga, berhubung DSAnya lagi sakit jadi ada satu DSA lagi yang biasa kita pake dia kalo DSA nya Kei lagi ngga praktek dan Ayah pengennya pake dia he...

Kei dari lahir emang ngga pernah panas, jadi baru sekarang inilah... ditambah lagi panasnya tinggi buangeth...
Jam 2an Kei udah mulai turun panasnya, lemesnya masih... minum susu masih ngga mau tapi makan jalan terus... Alhamdulillah jadi masih ada makanan yang bisa masuk... Ibu sengaja kasih porsinya sedikit...eh Kei-nya malah mo nambah lagi.
Jam 4an Datuk Lampung dateng, kebetulan dari hari Minggu Datuk emang lagi ada meeting di Jakarta jadinya ngga nginep di rumah dan baru Senin sore itulah Datuk mo nginep di rumah.
Begitu Datuk dateng Kei ngajakin senyum...*biar sakit senyum jalan teruzzzz*
Terus langsung ganti baju dan berangkat ke RS....

Udah enakan deh kayaknya... Kei di RS maunya ngobrol mulu, bersuara jerit2...
Alhamdulillah DSAnya bilang ngga apa2 cuma dikasih obat turun panas aja dan kalo udah 3-4 kali masih panas juga baru deh tebus resep yang kedua... plong...

Nyampe rumah Kei langsung diminumin obat, seneng banget mulai ceria, ketawa ketiwi dan pengennya bangun mulu... sempet makan cereal juga karna ngga mo mimi cucu... abis itu maen bentar ama Datuk dan jam 10an tidur.....
Ibu sempet tenang sih ngeliat Kei pules tidurnya eh jam 12an Kei bangun lagi dan... pas Ibu pegang panas lagi dan diukur 39.5o..... Ibu kasih obat lagi tapi Kei pengennya duduk ngga mau rebahan or tidur gitu... sambil maen2 sama Ayah... ngga kerasa udah jam 2 malem dan panasnya udah turun baru deh Kei bisa tidur pules lagi...

Berangkat kantor Ibu agak siangan, ngurusin Kei dulu takutnya Kei panas lagi. Jam 7an Kei bangun udah segeran tapi masih agak lemes juga sih... trus minum susu dan minum obat abis itu baru deh maen2 ama Datuk yang mo pulang jam 9an, Kei mau duduk di high chair nemenin Datuk sarapan sambil dilengkapi senyumnya ituloh...
Setelah Datuk pulang trus Kei mulai ngantuk dan tidur.... abis itu baru Ibu bisa ninggalin Kei ke kantor.

Photo diatas diambil tadi pagi waktu Kei baru bangun tidur... seperti biasanya setiap bangun Kei selalu langsung duduk dan... senyum....




Keira Adzra Athayya smiled at 11:35 AM

6 comments:

Blogger Tiwi said...

moga cepet sembuh Kei. biar papa mama gak khawatir lagi.

4:18 PM

 
Blogger emaknya iffah said...

waa..kasian deh Kei,cepet sembuh ya sayang..

emang sih,jangan panik :)
iffah lumayan sering demam,dan kalo demam sering sampe 40.5
kata drnya,jangan dipakein baju tebel2,bahkan disuruh dimandiin pake aer suam kuku,terus2an kasih minum biar ga dehidrasi.sebab kalo demamnya dari viral infection,sama dr paling cuma dikasih obat turun panas tanpa antibiotik

4:31 PM

 
Blogger AdAm said...

Kei cantik kasihan deh sakit ya ?? apa mungkin karena mau jadi pinter ya jeng truly ?? itu menurut orang jawa lho ya.... kan Kei udah mulai belajar berdiri :D.

Buat Kei, moga cepet sembuh ya cayang... sun dari kk Adinda n Amelia.... minum yg banyak ya, muuacchhh

5:52 PM

 
Blogger wiwin said...

Kalo anak sakit berarti pertanda ada sesuatu yg tumbuh, entah badannya yg tumbuh, ato giginya yg tumbuh,ato laennya. Sabar aja jeng, jangan khawatir,itu tandanya kei mau jadi pinter en cepet gede (spt yg nina bilang betul sekali). Oke then, cepet sembuuh ya keiii...

7:41 PM

 
Blogger Marlina said...

o iya mamaku juga bilang kalo anak sakit berarti mau pintar..mungkin ada benernya..atau utk menghibur ortunya supaya jangan panik :)

Kei sudah baikan belum skrg? Moga-moga ya sayang! *peluk-peluk Kei*

8:20 AM

 
Anonymous mboke dennis said...

udah sembuh dong sekarang..... jangan panas lagi ya kei.
org tua dulu emang selalu bilang kalo sakit teh mo pinter, tp pikir2 kesian lah ya si anak nya.... apalagi kalo se pinter einsten, mo berapa kali sakit tuh ?? he.he..he... asal ya...
yo wis, salam dari dennis n hope wikend nya gak terganggu sama panas nya kei lagi

1:05 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.