ritual mandi
Wednesday, March 08, 2006

Cerita dikit ah.... tentang ritual mandinya si Kei ini....
Sebenernya ngga beda ama yang laen siy... sama koq! buka baju, basahin badan dikit... sabunan... keramas...tapi Kei tuh kalo kancing bajunya dah dibuka semua... gayanya begini niy... merdeka!












Nah ini kalo Kei dah mulai nyemplung di ember mandinya.... harus ditemani dengan si pingu, kepiting, bebek,kodok dan teman2nya.... trus juga ngga ketinggalan sponge "piyo-piyo"nya he....
Kanapa banyak piaraan yang dibawa mandi...??? karena eh karena *pake nadanya bang Rhoma* Kei tuh kalo mo nyemplungnya harus ditemenin.... dan klo udah nyemplung.... lupa berdiri*kayak iklan Ligna*












Udah dulu ah adegan buka-bukaannya... ntar Kei masuk angin tauuuuuu....hachi! tuh kan anginnya jadi masyuuuukkkk.....:D
Brrrrrr... dah kedinginan tuhhhhh....hayo ngaku!

Keira Adzra Athayya smiled at 1:35 PM

11 comments:

Anonymous Darell said...

Aih.. Kei centil banget seh.. buka bajunya digaya2in gitu.. ntar Darell kitik-kitik neh. Hayoo awas yak jangan ngumpet. Lutuna pake topi segala.. Hmm Darell juga kalo udah nyemplung walah.. susehhh diangkatnya.. Hobi seh yak Kei, main air emang menyenangkan yak :p. Mmuah buat Kei.

4:00 PM

 
Blogger nikeyudi said...

waah buw...itu embernya kurang gede tuh dgn banyaknya anggota yg mau mandi hehehe... btw,aku baru liat photo pengantennya, waaah... cuaaantik bin geulis euuuy *halah... jgn GEER neng*.

4:15 PM

 
Anonymous Irvana said...

Lutunya si Kei.. aku juga seneng foto anak2 yang lagee mandi.. hehehe

4:37 PM

 
Anonymous Nina said...

Kei.... AdAm minjem topinya dunk, lutju banget. wah berarti itu sabun ga bisa masuk mata ya kei *hebat..hebat*

Mama Kei... perlu pake topi gituan jugak ga kalo mau kramas wakaakaka *kaburrr... sebelum dilempar embernya kei*

5:08 PM

 
Anonymous Lala said...

Wah Kei suka main air yah, Kei pinter ... tante dulu paling nggak suka mandi **sampe skrng keknya :P**, kata mama kalo mandi pake acara nangis dulu... jadi malu :">

5:32 PM

 
Blogger Marlina said...

layoutnya jd pink, centil euy, sama kayak (maminya) Kei, hihihihii

Kei, topinya lucu, supaya shampoonya gak masuk mata ya? hebad juga tuh penemu si topi :-p

Ly, Kei rambutnya banyak en bagus ya..udah pernah dipotong apa belum tuh?

6:46 PM

 
Blogger Yulia said...

Wah seneng deh Kei maen di aer..awas jgn kelamaan tar pada keriput jari2x tangan en kaki..ixixixixi..

hepi wiken ya Trul.

2:44 PM

 
Blogger Ian Sukarsa said...

lucu nya si Kei... hampir kebanyakan anak suka banget ya main air... Ian juga tiap dikasih tahu untuk mandi, udah bingung mbawain semua mainan nyempung... sampe penuh tuch bathtub...
OK, met weekend yah ? kemana acaranya ?

9:23 PM

 
Blogger Tiwi said...

leot manis, yg punya juga, anaknya juga, papanya juga *kabuuurrr*

3:02 PM

 
Blogger keluarga traa said...

boleh nienke pinjem topinya kei ? nienke masih mandi di bak lo..
buat emaknya, thanks dah mampir.. kapan2 ngopi bareng ya.. hihihi

4:17 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Excellent, love it! gucci 2690 frames eyeglasses xanax how long does stay in your system fa shae flip sweaters Chrysler jeep michigan alta ski vacation mexico fun jet vacations Cheap mp3 players+ Lexapro anti deppressant Sidekick car cover Negative side effects of phentermine Coleman dental insurance Travel+south+america

2:24 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.