tiga tahun yang lalu
Friday, March 03, 2006


Sebenernya postingan ini kudu munculnya kemaren, tapi berhubung Ibu kemaren dapet kiriman dari Mamanya Chelsy ituloh... jadinya ngga keluar kemaren deh... Soalnya kirimannya agak meleset... kena pala Ibu deh, jadi agak benjol euy... Ibu tidurnya kelamaan untuk dapetin mimpinya... abisan benjolnya masih nyutnyutan seh....hiks...

Tiga tahun yang lalu ada apa yah.... tepatnya tanggal 2 Maret 2003 pengennya sih tanggal 3 tuh... biar 333...
Xixixixi... Ayah dan Ibu tunangan lho... wesh seneng pastinya... satu langkah lebih maju gituloh ngga pacaran mulu ... Lagian pacarannya kelamaan *pacarannya yang kelamaan apa ketemunya yang kecepetan yaks*
Bikin Nenek ama Ato kebat kebit euy... 6 taon pacaran anak gw mo dibawa kemana oyyyyy...

Critanya nih mo ngapain lagi ya... kuliah dah kelar, pacar dah punya, kerjaan tinggal nunggu panggilan mo langsung nikah blom boleh... hiks... ya udah deh... tunanganpun jadiyyyy... ya namanya juga di pihak cewek... jadi suka watir gitulah anakku statusnya gimana ya... ya wislah jadinya tunangan deh... walopun dalam agama juga ngga ada istilah itu ya... tapi ambil positifnya ajalah, jadikan kita dah kenal ama keluarga besar, trus status kita juga dah jelas walopun masih samar2..... kekekkekkkkk

Persiapannya semua serba kilat loh, maklum berhubung pemberitahuannya 1 bulan sebelum hari yang ditentukan so... grusak grusuk deh nyari sesuatunya... belom lagi yang punya gawe si Picky inilah...
Kebayangkan gimana hebohnya dan pengennya semua2 dikerjain sendiri...mabok deh... gimana ntar kawin yah...pastinya lebih seru lagi he...

Awalnya cari kain batik dan brokat kebayanya dulu niy... itu aja dah buat kepala Ibu nyutnyutan... tapi bukannya ngga ada yang cocok yah... tapi kebalikannya lha wong Ibu paling demen ama kebaya dan batik koq... jadinya pengen semua ...gubrag!
Trus nyari cincin yang cuma punya kesempatan datengin Mall Taman Anggrek doank.... semua toko bisa kasih waktu bikin 1 bulanan ngga ada yang lebih cepet... phew....akhirnya Frank & Co ngusahain untuk jadi lebih cepet dari yang dijanjiin...alhamdulillah.... blom lagi ke Herris Palmer bikin jas buat Ayah, untungnya masih di satu mall he...
Nah sekarang tinggal nyari yang mo jahit kebayanya niy.... ini juga banyak bingung karna banyak banget yang ngasih rekomendasi gitu... dan akhirnya pilihan jatuh ke Mas Guruh berkat rekomendasi dari Oom Ido suaminya Te' Yana temen seperjuangan Ibu jaman kuliah...halah!
Belom lagi nyang ngerias nih, pilih tenda, pilih makanan di catering blablablabla...... harus ikutan juga ampe yang kecil2 itutuh... ampyuuuuunnnnn.....

Ini Ibu pajang hasil photonya yang tersisa he... soalnya photo ini juga dijadiin cover undangan... si Ayah lagi item2nya euy... baru pulang dari kebon soalnya lagi getol2nya jadi petani cabe kriting niy... trus kurus pula... sedangkan si Ibu lagi makmur tuh... tinggal makan tidur doank... dikarenakan... baru lulus kuliah dan lagi menikmati hidup... tapi itu gendut dibandingin waktu kuliah loh bukan waktu sekarang ye.... Kalo mo ngebandingin Ayah ya... sekarang Ayah dah berisi... agak2 endut gitu... berarti cocok dunk....

Keira Adzra Athayya smiled at 9:01 AM

11 comments:

Blogger Ian Sukarsa said...

alo tante dan Kei, met weekend yah... wah kebayanya bikin tante tambah cantik lho...

3:03 PM

 
Blogger wiwin said...

wow ini si ibu dari dulu sampe sekarang cuantiiknya tetep kagak berubah, palagi kalo dah pake kebaya....pangling.........

5:42 PM

 
Anonymous Devita Umardin said...

wwuuiiiii...emaknya Kei...ck ck ck...cakep bangeeetthhh

10:54 PM

 
Anonymous Nina said...

Eh itu bener foto mamanya Kei *kucek2 mata* oh iya, maap lupa kacamata, lho mangsudnya mamanya Kei ga pake kacamata jadi aye pangling... cantik euy

4:03 AM

 
Blogger Marlina said...

aihhh, Kei ibumu cakep ooiiyy!! mirip-mirip Oppie Andaresta ya?

Foto weddingnya juga pajang dong...pasti lebih cakep lagi deh!

12:12 AM

 
Anonymous debbie said...

hiks...huayuuu tenan! lagi ngintip blog ini langsung kaget ngeliat foto itu...halah...tunangan.... Mboke dennis gak pake acara tunangan, pacaran 4 thn langsung di seret kawin ajah...he...he...
sok atuh, kalo anniversary dipajang juga yah...ntar kita tukeran...xixixi... (tukeran foto lah ya...coba....)

2:01 PM

 
Blogger Yulia said...

Wah Kei, mama ayu banged yak..:) sampe terpesona liatnya..:)

Trul, foto kawinnya dunk lo ah..mosok cm tunangannya doank..trus yg close up2x gitu pajangnya yak..kekekekek

5:25 PM

 
Blogger Tiwi said...

loh, ada foto lagi. ooh...ini malah yg duluan toh. dah anggun, cantik lagi. tapi anggunnya nih beneran gak, hehehe...

2:15 PM

 
Blogger Keira Adzra Athayya said...

# Ian:
Makacih chayank.... jadi klo ngga pake kebaya ngga cantik duonkkkk....he...:)

# Jeng Wien:
Makacih juga pujiannya, apanya yg ngga berubah sih? lha wong sizenya dah berubah drastis gitu koq:)

#Mba Devita:
Dududuhhh jadi geer niy....*kedip-kedip mata*

Mba dapet PR tuh dariku kekekkkkk...

#Te'Nina:
Ngga usah kucek2 gitu deh... bener itu gw koq... lu ngga mimpi..hiks... tapi waktu masih pake topeng...towewewewww..

# Te' Marlina:
Wah... kayak Oppie????
nyang bener niyyy.... tapi koq gw ngga dpt bule yak... direbut elu siyyyy:)

#Mba Deb:
Wah kita juga pengennya diseret kawin...wadaw!

# Te' Yulia:
Dah ane pasang tuh... dan ada PR buat dirimuwww...

#Tenfams:
Anggota Ragunan maksudnya...xixixi...
anggunnya kayaknya ngga beneran deh itu cuma krn bawaan kebaya...gubrag!

2:58 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Keep up the good work »

6:03 AM

 
Anonymous Anonymous said...

You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it Tulsa wholesale handbags Saunas em lisboa Nissan 350z bra apple cartridges patent ira Antiperspirants & deodorants & cancer canvas tote bags wholesale kitchen cabinets plans building Zyrtec alerja forex time zoness canon digital camera Merchant accounts http www.merchantexpress.com iv Laser+eye+surgery+center All weather horse racing secrets Club insurance multi travel trip oldsmobile alero recall

10:30 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.