liputan bazaar
Wednesday, March 08, 2006

Mmmmm rasanya dah basi niy... akibat postingan Ibu yang beruntun ityuuuu...
Tapi ngga apa kan...
Kei mo nyeritaan bazaar kemaren.... taraaattttt!


Ceritanya Ibu mo ikutan bazaar ini krn Budhe ditelpon sama Te' Ussy Pieters untuk ngisi bazaarnya di acara konser sekolah musik Te' Ussy.
Acaranya seru banget, dari pagi ampe sore disuguhin muzzziiiiikkkk teruuuuuuussss. Semua murid ikutan konser dari yang imutz ampe yang tuir kekekekkk...
.

Pagi2 Ibu dah siap2... berangkat bareng sama Te' Susi yang ikutan juga mo jualan sprei dan daster. Sebelumnya kita ketempat Te' Irma dulu temennya Te' Susi di Fatmawati. Nah dah siap2in barang bawaan kita melaju ke Bekasi niy.... eh bentar bentar.....mampir dulu ke Budhe buat ngangkut Budhe dan barang2 dagangan lainnya.
Nyampe Kemang Pratama tempat acara diadain sekita jam 7an... lumayanlah bisa beres2 & makan bubur ayam dulu dunk... karna acara dimulai jam 8an.

Ini dia stand Keira Fency....
Gimana...??? ada yang berminat dengan barangnya....wakakakakkk....

























Oiya... tadi pagi Kei ngga ikutan ke Bekasi bareng Ibu soalnya kepagian boww..... Kei masih tidyyyuuuur....
Jadinya Kei nyusul bareng Ayah & Teteh.... tau sendirilah kalo Ayah suruh nyusul ya jamnya disesuaikan
dengan jam Ayah....huh! Kei baru nyampe stand jam 3an oyyyy... dah gitu mulai angin guedeeee banget dan disambut dengan gerimis...hiks... ya sudahdeh Ibu juga ikutan beres2 dan kabuuurrrr!!!!

Nyampe tempat Budhe Kei dipakein tanda panitia sama Ibu... seneng banget doski... jadi sok sibuk gitu tampangnya ...














Kei kebingungan banget ngeliat fency2 yang
lutju2 ituloh... Kei bingung mo mulai dari mana ngopreknya ya.... towewwwwewwew... tapi kepala Kei dah mulai betanduk jahil niy.... hayooo mo ngapain Kei sayang...











eng ing eng... Kei dah bener2 kebingungan.... ampunnnn DJ....!!!! lho koq DJ....??? kayak lagi dugem aje ye... ampunnnn Ibuuuu Kei bingung mo mulai dari mana....gubrags!










Walah! ada yang punya stand lagi ngecek barang niy.... takyuuuuutttt... Tampang Kei serius pisan euy... ampe2 Ibu degdegan ... Mudah2an ngga ada barang yang ilang....*sambil komat kamit* takut soale yang ngecek langsung boss kecil wakakakakkkk....


Di rumah Budhe, Ka' Lubna manggilin temen2nya untuk liat dagangan.... bisnis jalan teruzzzz....
Tapi koq setiap ada yang nanya berapa harganya Kei selalu nyautin "gapapaaaa!" Aduh Kei, kamu ngga bisa jualan ya.... ntar Ibu bisa bangkrut kalo semua "gapapaaaaa!"

Keira Adzra Athayya smiled at 9:50 AM

15 comments:

Anonymous Bunda Darell said...

Kei cantik bikin Ibu bangkrut, jangan dong. Tapi gapapa (ikutan gaya Kei :)), belajar berdagang sedari kecil bagus juga. Hihihi... Lutuna Kei, sun sayang buat Kei cup..cup..cup

1:32 PM

 
Anonymous Nina said...

Kei.... Barang2 untuk bazarnya oke2 punya tuh, AdAm pesen daster satu,tempat pensil, buku,jam,semua yg ada aja dibeli :D wakakakak...

Ngutang dulu tapi ya Kei...*gapapaaaa kata kei* :D *gubraks... maknya Kei langsung pingsan*

4:47 PM

 
Blogger Tiwi said...

tante Miniez ambil semua deh, tapi gratisan ya....Kei jawab: gakpapaaaaa...

5:04 PM

 
Blogger Marlina said...

luthu-luthu Kei dagangannya..sama dong dg pemiliknya :-)

Kei, tante naksir ama tanktopnya Kei yg pink itu, yg ada bunga2nya, hihi..luthhuuu..boleh ya tante minta kalo udh kekecilan bisa buat Laura, wekekekek..
Kei:"gapapaaa kok tante, ambil aja, Kei minta ibu beli yg baru lagi" :D

6:32 PM

 
Anonymous Devita Umardin said...

Ussy Pieters? pemain harpa itu bukan siii? Gw pernah sepanggung, konser ma dia, bareng Twilite Orchestra :D

Pst, lo emang punya toko atau sering buka stand ajah? Lo FTM tha? Sammmmaa dunk *nyari temen*

Ok, Truly, ntar tak posting yaaa fotonya, minus bojoku kekekek...tapi sabar ya, aku masih ada hutang posting ma vi3 niihh *wink*

11:22 PM

 
Blogger wiwin said...

Kei sayank...
Bisa ga itu sebagian di kirim ke holland??/hihihihii

2:12 AM

 
Blogger mazy said...

hey what a nice site . your blog is great .

regards
cash advance

6:47 AM

 
Blogger Mama Firza said...

kei.. kapan-kapan buka bazar di cerbon dunks, nanti firza yang borong deh...

7:42 AM

 
Anonymous mboke dennis said...

wah..kalo semua gapapa, berarti barang yang lucu2 itu bisa di kirim ke rumah dennis lah ya...bukan buat dennis sih...tp buat mboke ini....he...mboke ini demen sama yang kertal kertil gitu.
Btw blanja dimana tuh, lucu2 pisan...

1:14 PM

 
Anonymous mboke dennis said...

Kei, cardigan mu itu yang beli di FO waktu Ibuke bandung kemaren ya...wuah.....

1:23 PM

 
Anonymous Manda Cantik said...

Hai kei.., salam kenal dari Lovhana...

Kamu cantik deh pake cardigan + jepit pink.. bener-bener girly..

Muaahhhh buat kei.. :*

1:46 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Great work!
[url=http://xtvzbbbj.com/rfts/osas.html]My homepage[/url] | [url=http://qosehkou.com/kjvw/xecw.html]Cool site[/url]

3:20 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Thank you!
My homepage | Please visit

3:20 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Nice site!
http://xtvzbbbj.com/rfts/osas.html | http://ncwxjjvr.com/aoce/illy.html

3:20 PM

 
Anonymous Anonymous said...

What a great site Positioning of breast implant divorce advice Toy story pinata fragrance oil video surveillance auxerre Alfa exhaust romeo stainless steel Faxing loan military no payday Facts about cialis north american moving company Real estate brokers central maine horse eczema hardcore dvd Wrinkle cure and anti aging skin care How to rebuild 350 chevrolet engines Liposuction davidson county Shoe dryer rack accounting degree online receipt printers Spectre sports

3:15 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.