bad things....*edisi May*
Friday, May 05, 2006

Wadow.... berhubung dah pada benjol karna dapet timpukan dari kanan kiri alias dari emaknya Noni & emaknya Zaki.... nyerah deh... ini gw bikin ya ibu2 yang cantik... Kenapa pake *edisi May*??? karna gw pernah juga dapet PR ini di bulan February lalu...
Dulu gw dapet timpukan dari emaknya Iffah & emaknya Kaila.... seburuk inikah gw ampe ada 4 orang yang nyuruh gw membeberkan keburukan ini....hiks... Bad things...?????? gw binun harus mulai dari mana niy... kayaknya yg bikinin harusnya laki gw ya xixixi... soale gw mah ya berasa lurus2 aja....gubrak...!


Sekedar mengingatkan niy... dulu yg sempet gw beberin: pelor (nempel molor), ngga bisa ngeliat laci, gila belanja, baca majalah klo lagi p**p dan.... ngga asik klo ngga mepet...weks...

Tambahannya adalah....eng ing eng....

ngga sabaran
Inimah bawaan kale.... di keluarga gw semuanya bersifat seperti ini. Semua dilakukan dng cepet... klo ada masalah langsung berunding trus bret bret bret kelar deh.... Ini lah yg masih terus diuji....yup! kesabaran gw. Skrng gw masuk ke keluarga suami yg segala sesuatunya perlu birokrasi... dan emang agak lelet... *maap yaks*

cepet nangis
Klo ini senjata gw ama suami...sssttttt jangan bilang2....
Tapi emang bener gw tuh cepet banget mewek... klo argumen (sama suami) ujungnya mewek... biar menang tuh....xixixi... klo lagi marah mewek juga, laen banget ama Kei yg ngga pernah mewek. Ampe nyokap pernah bilang "Kamu tuh cengeng & rewel banget.... skrng dapetin anak yg anteng.... berbehagialah...:)"

bakso mania.... * sama niy... jeng Wina*
Gw tuh sukaaaa.... banget ama bakso.... dulu waktu kecil gw ngga pernah bisa makan nasi diluar rumah (resto & warung) yg ada klo makan di luar rumah ya harus bakso. Pernah waktu mudik ke Palembang gw ngga mo makan sama sekali yg ada tukang bakso gerobak di tengah hutan juga hayu....
Eh pas merebak bakso tikuspun ngga ngaruh tuuuuhhhh.... ya tetep makan bakso tapi milih2 tempatlah:)

males nyisir *tos dulu niezzz...*
Gw males banget nyisir... tapi gw ngga motong rambut gw loh niezzzz... soale klo gw motong rambut gw bakal ditendang orang dunk! lha wong dah bulet gini koq... ntar dikira bola...wakakakak....
Gw paling seneng diuntel2 doank rambut gw pake karet or tusuk konde.... mbok2 bangetkan....

picky banged
Semua dah angkat tangan deh… kadang klo dah suka ama satu barang tapi tetep aja lama klo mo bawa ke kasir he… yg mikirin ntar banyak yg make ngga yah…. Sampe2 barang yg ada gw itungin dulu…gubrak! Kadang juga gw suka sama satu barang tapi bingung mo milih warnanya… trus kepilihlah satu warna…. Ntar pasa nyampe rumah masih kepikiran warna laennya dan…. Gw langsung sms nyokap dan nyokap tinggal bales…”udah biasa”…. Lho koq harus lapor nyokap???? Lha kalo ngomong ama laki gw bisa dicuekin abizzzzz….
Oiya hal ini juga yg menyebabkan tiap pagi gw selalu binunnnnn pilih baju klo mo ngantor he... buka lemari, setrika eh taunya yg dipake yg laen...arghhhh

leyeh-leyeh....
Paling enak deh kalo dah leyeh2 di tempat tidur.... jadi bangun sih pagi tapi leyeh2 di tempat tidur sama gangguin Kei-nya yg lama.... yg suka protes pembokat gw soale tiap pagi gw selalu bilang "Ibu mo berangkat pagi ya..." tapi yg ada sama seperti kemaren2nya karna leyeh2nya itulah....
Apalagi klo hari libur.... wuih makin panjang waktu berleyeh2nya....huhuyyyyy

mau tau aja!
Dulu sih masalah ini ngga begitu jadi masalah he.... berhubung di keluarga gw semuanya transparan ngga ada rahasia2an gityu... apalagi ama nyokap & mbakyu-ku.
Disinilah masalahnya.... ternyata adik2 iparku itu penuh dengan rahasia2an... wakakakak... cian deh gw... BT ngga sih...kadang cuma mo nanya " ini apa yaa??" suka tengsin... dengan jawaban "apa ya...????"

seneng ngobrol
Kadang suka lupa waktu klo dah ngobrol, inimah dimana aja yg jelas komunikasi 2 arahlah he... jadi mo OL, mo telpon, mo email, mo sms.....hayu pokokna mah....
sampe akhirnya sekarang harus deket ama yg namanya jam he....

penakut
Gw penakut banged, laki gw paling benci banged... kadang suka ngga beralasan gityu.... yg ke kamer mandi or laki gw minta ambilin sesuatu di luar kamer kadang gw yg suka..."ngga ah, abang aja...takyuuutttt..." kalo tidurmah emang selalu ditemenin he... skrng aja ayahnya Kei diluar kota, pembokat gw yg ngungsi ke kamer gw...weks.

borossss
Nyang ini sengaja dimasukin paling akhir... emang tadinya ngga mo dimasukin tapi koq ya dipikir2 emang harus masuk...halah!
Berhubung sifat ini dah dapet peringatan dari segala penjuru....phew...
Perasaan gw sih ngga boros2 amat koq...*ngebela diri* tapi koq ya masih banyak orang2 disekeliling gw yg bilang kalo gw tuh boros.... toloooooongggg!!!!!
Mungkin ngeliat kebiasaan gw yg ngga kuat ngeliat mall, ngga kuat beli cemilan/ jajanan sama kebiasaan naek taxi kali ye... berhubung gw blom dapet ijin dari suami utk nyetir karna dia bilang "lha ngga diijinin aja ngilang mulu...." eh dari pada ngga diijinin malah jadi taxi mania...weks... muncul masalah baru dunk judulnya.

Akhirnya..... kebuka semuakan....
Heran juga ya.... berasa lurus tapi koq banyak banged bad thingsnya????? *garuk2 pala*
Asyiiiiikkkkkk dah ngga punya PR.... berikutnya siapa ya..... seperti biasa yg sering kena timpuk gw adalah mboke Dennis dan mamanya Raul... hayo segera buat PRnya ya... klo ngga ntar disetrap didepan kelas....:)

Keira Adzra Athayya smiled at 9:54 AM

15 comments:

Blogger Marlina said...

wah Truly ternyata sisi jeleknya banyak banget yah..hihi..

Gimana kalo yg berikutnya nulis ttg yg baik2nya aja di diri kita ya, abis dapet PR nulis yg jelek2 teyuss.. :p

5:51 PM

 
Blogger Wina said...

Hahahaaaa...
trul, setelah gw telaah *tsaah* kita kayak kembaran deh, gw juga penakut, ke kmr mandi takut, nonton pilem yg ada setannya takut, ama gelap2 takut, whuaah.. toss dulu deh

8:06 PM

 
Blogger Tiwi said...

Truly, elo jelek banget! ayo mewek. haha...toss dulu deh.
gw gak ngerti kalo februari lalu udah dikasih pe er. tau gitu tak kasih pe ernya bulan januari aja.

12:18 AM

 
Blogger retma-haripahargio said...

leyeh2 kok bad things seeeh??? **garuk-garuk kepala** Padahal ituw kan uenak loh. Hehehehe :D Secara dakuw doyan banget soale. Palagi sambil baca buku, minum anget2, di luar hujan. Huaaaaa.... uenak pol.

8:24 PM

 
Blogger ema said...

waaahh nih ibu keliatannya wonder woman...tapi banyak takutnya jg neehh..hehhehe..

2:19 PM

 
Anonymous Nunik said...

Hihihi akhirnya gw bisa juga kasih komen setelah gw pancing dgn chat :p.. Wakakakakak si Emak lagi ngejeberingin kejelekannya lagi yak Kei... Weleh ternyata banyak juga yak... Hihihihihi.. Ada yang jatuh ke Kei gak yak :p

1:19 PM

 
Anonymous yulia said...

Seneng ngobrol ma borosnya samaaa Trul..ixixiixxi..kalo dah ngobrol sampe lupa, gw kenal apa nggak org yg gw ajak ngobrol..pas sadar mikir lagii..sapa td ya yg gw ajak ngobrol?? wekekekekkk..bego dasar!!

4:14 PM

 
Blogger Mama Zaza said...

hihihi.... yg cengen dot kom, sama banget tuh bu :) senjata andalan :p

12:24 PM

 
Blogger Shendy said...

he..he.. kalo gw timpuk lagi sekarang mau gag? Ayoo buka dan jembrengkan isi tasmu..:D

1:44 PM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

sekarang pilm koreanya lebih seru tauuuu....g kayak zaman lo kost doeloe...coba deh...mau g gw pinjemin?????...hehehe racunnnn....

3:39 PM

 
Blogger ubikan said...

Kok banyak nyang ama gw yahh kita ?
Gak sabar, cengeng, baso maniak, gak pernah nyisir. Wuihhh ...

8:08 PM

 
Anonymous Anonymous said...

This is very interesting site...
» »

5:45 AM

 
Anonymous Anonymous said...

This is very interesting site... Verizon wireless plans at shopping.com nude camping texas Uk asians Skin care and eye mask Cialis generic identify Barrett chrysler jeep Fountain humidifiers meridia dzialanie Skin care program online in wi Lakeview car rentals Interior designer redby http://www.allegra-extras.info/american_dance_festival.html Commercial canister vacuum cleaners waterbed mattress waterbed mattresses and waterbe Hair hereditary loss uk

11:07 PM

 
Anonymous Anonymous said...

That's a great story. Waiting for more. Acura + wheel + locks Fitness world gyms raleigh nc Undergraduate scholarship + economics provigil herbal Texas longhorns cover for golf club

7:45 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Best regards from NY! film editing schools

5:13 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.