ganti baju sendiri....:)
Friday, April 07, 2006

Jangan kaget dulu ya.... bukan Kei yang bisa ganti baju sendiri loh.... tapi blog iniyyyy....
Te' Sherly yg baik hati, tidak sombong, jagoan lagi pula pintar...*cabo banget yaks* bersedia membuat dan memakaikan baju (baca:layout) ini ..... makacih ya Te'.....muuuuuaaahhhhh...

Wah Ibu ini ngga tau diri bangets ya... dah dibikinin eh ditambah bonus dipasangin juga, soale Ibu lagi sibyyyuuuuk pisan euy... makanya blom sempet masukin link temen2nya Kei niy.... dan ada juga yang ke apussss...maap yaks...

Ntar kasih tau Ibu aja yang mo daptar jadi "other bee" istilahnya Te' Sherly niy.... atow yang dulu namanya dah ada tapi sekarang ngilang kekekekek....

Sering2 mampir ke rumah barunya Kei ya.... biar rame....:)

Keira Adzra Athayya smiled at 7:25 PM

14 comments:

Anonymous sherly said...

aku cek bawahnya dah ok gitu, jeng hehehe... sip deh! :)

3:28 AM

 
Blogger Marlina said...

waaawww...cakep skali blognya!! *histeris*

4:27 AM

 
Blogger AdAm said...

Hayo sapa tuh "the other bee" wakaka... aku daftar satu dah jeng, jadi anak beenya aja ya :D

5:18 AM

 
Blogger ema said...

waawww!! neehh blog cantik buanget..:)Trul..itu yg lambang sarang tawonnya mengingatkan daku pada si Madurasa yg sasetan..hehhehe..tapi ok kok;)

11:27 PM

 
Anonymous debbie said...

he..he... kata jeng ema itu ener, setelah di lihaat2 jadi kayak madurasa....oups...jangan marah yah. Teuteup lucu selalu!

1:05 PM

 
Blogger ema said...

hehehe....trul..jgn takut nyaingin tuh madurasa yee..blog ente lebih cuakep kaya si kei:) btw, kei..sini dong??maminya elora..mau cubit neh pipi kei yg tembem itu;)

9:19 PM

 
Blogger Keira Adzra Athayya said...

Madurasa...???? sama dunk ama yg punya muanissss kayak madu:) *pd.com*

9:35 PM

 
Blogger Tiwi said...

ngeliat warnany koq jadi pengin makan jeruk mandarin, hihih
tambah centil aja nih blognya Kei, secentil emaknya *anggap aja komplimen* hehe..
muaaach buat Kei.

3:49 AM

 
Anonymous Rainier said...

duuh, suka banget warna orange!! Segeeeer..

2:06 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Thank you!
[url=http://rxzrnurr.com/mgqh/wtch.html]My homepage[/url] | [url=http://fungsjmp.com/ftdy/mcvu.html]Cool site[/url]

2:10 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Well done!
My homepage | Please visit

2:10 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Great work!
http://rxzrnurr.com/mgqh/wtch.html | http://gbpazrnm.com/ciek/xkan.html

2:10 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Where did you find it? Interesting read Dog health care paxil Deleting my hard drive files Student loan debt consolidation howell new jersey11 mail order buspirone fire zone alarm Uk insurance for tour organizers Hp 600 office jet printer features soccer plays Patterns for infant pullover sweaters Statins and nephropathy 1995 nissan quest fuel pump replacement instuctions Search engine placement porto-novo Flagstaff hiking trails Chrysler boats manufacturing plano tx. http://www.prozac-soma.info/Smke-fire-alarms.html Discounted sofas in orange county Answering machine computer

11:28 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Keep up the good work »

5:09 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.