kei-ku yg centil
Thursday, June 01, 2006





















































Gitu jadinya klo Kei lagi kecentilan, tebar pesona banged deh....
Duh duh duh nakkkkk.... ngga usah gitu2 amat juga Ayah & Ibu dah klepek klepek deh ngeliatnya apalagi plus plus beginiyyyyy..... mana tahaaannnnn:)
Mana klo dah atraksi begini kagak bisa diberentiin.... yg bisa berentiin cuma karna dia pasti cegukan klo dah ketawa terbahak bahak.... wakakakakkak.... dah gitu baru deh rada brenti....

ampyuuuunnnn.....!!! *sambil nepok2 pala*

Semua dah pada tau klo Kei tuh emang centil, ngga mo diem dan suka ketawa leybaaarrrr banget ampe gigi palsunya copot...wakakakak... lha wong ngga tumbuh2 gigi jadi Ibu pesenin gigi palsu aza deh...:)

Klo denger musik langsung tangan keatas ambil geleng2 pala kayak lagi dugem... tinggal dilaguin* jep ajep jep ajep" versinya Tora Sudiro.

Klo bangun tidur pas wiken... diliatnya dikiri Ibu dan di kanan Ayah langsung deh palanya kiri kanan kiri kanan mulu sambil cengengesan.... tanda seneng ngga ketulungan xixixi... soale klo abis Shubuh si Ayah pengennya Kei dikeluarin dari box dan gabung bareng kita di ranjang gede.... gantian meluk katenye....weks... sensor niy...

Tapi centilnya makin kesini makin keliatan banged euy. Dah bisa ngedipin babenya ampe babenya ngga jadi balik... & geleng2 pala kemaren...
Trus waktu kemaren sekolah dianterin sama Datuk & Nenek eh si Kei pengennya ama "uncle bobby" yg emang agak2 maniz gityu... tau aja deh doski... lha yg malukan emaknya dunk... emang sih Kei haus belaian lelaki scara emang Ayah ngga saban hari dilihat dia...kacian anakku.... Padahal Kei tuh lagi dipangku Ibu eh dia malah ngeliatin tuh uncle sambil mengangkat tangan memelas, tanda pengen di sambut...weks... mana diliatin Datuk & Nenek pula...euleuh euleuh...

Kliatan banged klo dia emang lebih suka ama lelaki.... Alhamdulillah ye... itumah dah hukum alam, dari pada ame cewek ntar malah tambah refffoooottttthhhh!
Klo oom or pakde dateng ya gitu juga nempeeellll kayak perangko.... biarpun ama yg baru pertama kali ketemu.

Nurun dari mana siy.... "si singget nangka" iniyyy... lha wong Ibunya pendiem gityuuuu....weks.... dah mo muntah kale yg denger/baca*clingak clinguk takut ada yg denger*.... apalagi Ayah, doskikan pendieeemmmmm banged.
Trus banyak yg bilang "diajarin emaknya tuh..." tapi suerrrrrewereweeerrrrr.... Ibu ngga ngajarin *cuma dikit koq*

Biar centil gini tetep OK kannnnn.... *ngedipin mata minta dukungan*

Keira Adzra Athayya smiled at 4:48 PM

16 comments:

Anonymous debbie said...

ibu diem???? Boong ! itu mah ketauan centil nya dari mana.... ya dari Ibu toh *nuduh mode on*
Btw, biarin aja kei lengket sama lalaki, sama dengan dennis, dia tau banget kalo ada awewe geulis :D

10:43 AM

 
Anonymous Nia said...

Wah, kayaknya kecentilan si kei nurun dari ibunya deh. Ayo, Truly mengakulah hihihi *kabur sebelum ditimpuk bakiak ama Truly* hihihi

12:27 PM

 
Blogger farrel's mom said...

euleuh2 kei kecil2 dah genit, ky emaknya niy *pasti.com*! ayo ngaku donk jeng....
Haus belaian laki2?!!! ntar farrel belai deh! kei diliat2 koq mirip farrel tp versi cewe, apalagi klo ketawa, lebyaaaar banged...

12:41 PM

 
Blogger Marlina said...

ahh Kei sih jelas-jelas nurun ibunya! makanya centil gitu..haha

gembiranya dobel-dobel ya kalo ayah pas di rumah :)

2:15 PM

 
Blogger Mama Firza said...

Buah ga akan jatuh jauh dari pohonnya.. semboyan itu kayanya pas banget buat loe trul... wakakakak *kabur*

2:27 PM

 
Blogger Yulia said...

Wah yg ini mang dah keliatan dr dlm perut kali Trul..goyangnya heboh! kekekekekekk..

3:23 PM

 
Anonymous Dhona said...

Setelah melalui pengamatan yang mendalam, kecentilan Kei itu menurun dari Ibu-nya deh.. Benar kan truly??

4:47 PM

 
Blogger Nunik said...

Aih Kei yg centil sekaligus Kei yang seksi... loh kok :D... Hehehehe... seksi.. seksi.. seksi..seksi sambil goyang2... Ngomong2 soal ketertarikan ama lawan jenis... Anak gw ternyata juga loh.. kalo ngeliat cewe udah senang ajah kalo di rumah ada anak cewe cantik geto deh kayak Kei namanya Yasmin.. Weih pengennya di cium2.. ampyun deh gw.. :D

6:38 PM

 
Blogger Gege said...

itu centil nurun siapa siyy?
Kayaknya pertanyaannya ngga perlu dijawab soalnya udah jelas xixixix..*kaburr*

10:43 PM

 
Blogger Tiwi said...

Waaa...centilnya Truly nular ke Kei! *ngumpet dulu*

5:49 PM

 
Blogger Wina said...

Huahauhahuaha.. masa sih emaknya Kei pendiem? ga caya, ga caya!!!

Kei lucu banged yah trul, demen deh ngeliat pose2nya, dikirimin ke agency iklan aja trul

6:24 PM

 
Anonymous yanti said...

ya ampyun centil banget!!!!
kalo si N mah malah takut sama lalaki... maunya sama cewe2 gitu deh. beda banget sama emaknya yg ganjen :D

diliat2 emang Kei agak mirip sama N pas kecil :D

8:08 AM

 
Blogger emaknya iffah said...

aaaaaaaaah ini mah kek emaknyeeee :)

*saksi hidup truly jaman jebot..hehe*

9:36 AM

 
Blogger nikeyudi said...

kalo gitu, ntar kalo ketemu'an ma kei, aku mo pake kumis aaah... biar doi nempeeeel kayak perangko *kedipin ibu aah* kekeke...

2:40 PM

 
Blogger ibu aci said...

centil ? siapa dulu dong ibunya....
kenapa kaget bu, kalo Kei mulai centil...bukannya bakat dari ibunya
hihihi.....

4:12 PM

 
Blogger lucKy said...

ih lucu amat sih fotonya..
salam kenal yah!

3:21 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.