dibawa kaburrr!!!
Tuesday, June 06, 2006

Walah judulnya syereeemmmm.... tapi emang kali ini mo nyeritain klo hari sabtu kemaren Kei dibawa kabur sama Ibu ke Mall..... bedua doank....
Begini nih gayanya Kei mo dibawa ngabur ama Ibu ke Mall.... semangat 45 doski....

Seperti biasanya Kei klo dah wiken pastinya Ibu siap2 atur schedule.... klo minggunya mo jalan ya sabtunya sekolah tapi klo sabtunya yg mo jalan ya minggunya yg sekolah he....
Rencananya hari Minggu kemaren mo nengokin Budhe Deasy yg baru ngelahirin di Cisalak, dan pastinya dua kakak beradik (Ibu & Budhe) ini klo kemana2 ya harus barengan xixixi... eh ternyata Pakde blom bisa ke Jakarta, masih sibuk ngurusin Yogya karna memang banyak bantuan yang dateng dan harus cepat2 disalurkan.... makacih buat semuanya yg dah pada peduli sama Yogya...
Akhirnya rencana itu batal, dan Ibu mutusin klo Kei sekolahnya Minggu dan kita di rumah aja sabtunya.


Lagi enak2nya makan, eh ada tlp dari Te' Yuli, dulu temen sekantor tapi berbarengan dengan Ibu cuti melahirkan te'yuli pun pindah ke developer dan sekarang mo dipindahin ke KL....wuihhhhh wenaknya....
Jadi critanya Minggu nih te' yuli dah harus berangkat, tapi Ibu dah wanti2 klo mo pergi harus ketemuan dulu... waktu Kei b'day kmrn soale ngga bisa dateng coz lagi di KL sibuk pindahan...weks...

Jam 13.30 dapet te
lpon, trus Ibu langsung bilang " jam 2 ketemu di taman anggrek (lagi) ya...." langsung deh taro piring nyiapin bawaan Kei trus Ibu dandan dan..... ngaburrrr.... berdua doank... lha si Ayah-kan ngga pulang....

Nyampe mall, Ibu langsung lari nyari kado dulu buat te' yuli... eh dah buru2 gitu taunya ada tlp "trul, lu jalan2 dulu aja gw agak telat..." owkey deh.... ngga disuruh juga dah jalan duluan xixixi... tapi koq ya dah lumayan muter2 ngga dateng2... si Kei binun kali ye.... "mana siy.... koq ngga dateng2...." trus ngga lama ada tlp lagi....
Te' Yuli : "trul, lu makan aja deh kayaknya gw masih lama..."
(weks... begitu liat jam dah hampir jam 4.... koq ngga kerasa ya.... )

Ibu : "hah... lama bener... di rumah gw dah ditungguin tante gw niy...."
Te' Yuli : "oke deh gw usahain cepet..."

Trus Ibu langsung masuk Mc. D, keknya Kei masih keingetan waktu b'day dulu deh... skrng tuh tiap masuk Mc. D taman anggrek pasti tepuk tangan.... dan si mba2 disana juga dah pada kenal dengan menyapa si centil ini "Hi keira...selamat makan" lha Kei klo disapa langsung aja tebar pesona senyum lebarrrr..... dan di genit2in gitudeh....

Eh ngga lama nunggu, Te' Yuli dah nongol.
Ibu mo nyoba kasih buryam ke Kei.... dan.... 1 mangkok abis bow.... ni anak doyan apa laper... padahal sebelum pergi dah di ganjel makan kentang salmon 1 mangkok...weks...
Dah abis buryam doski masih ngembat kentang Ibu... liat nih tampang merdekanya klo dah dikasih makanan....


Kelar makan Te' Yuli genit2an dulu ama Kei niy..... ini kedua kalinya Te' Yuli ketemu Kei. Dulu banged waktu Kei baru lahir, Te' Yuli nyempetin ke rumah nengokin... dan yg kedua ya sekarang ini... jadi dah hampir setaon ngga ketemu xixixi... berhubung Te' Yuli juga banci kamera jadi dia lebih pinter gaya dunk... ini hasilnya.... Kei kalah gaya euy...
mmmm.... kapan lagi ya ketemu te' yuli....????















Keira Adzra Athayya smiled at 10:17 AM

16 comments:

Anonymous astri said...

wehehehe.. kei uda keliatan capek banged yah di foto terakhir..
aduh kei, bagi donk kentang salmonnya... :D

baedeweh tru, tengs banged yah ucaapn slamat dan doanya kemaren :)

8:07 PM

 
Blogger Marlina said...

"i must not kiss the boys" hihi..kei dilarang centil ya ama ibu

10:49 PM

 
Blogger Tiwi said...

Kei leyeh2 kekenyangan yach, hehe...tapi tetep imut koq.

12:19 AM

 
Anonymous Nia said...

Wah, Kei hobi makan ya? Sama dong dengan Rayna. Yuk, bikin club makan hihihi :)

6:57 AM

 
Anonymous debbie said...

hiks...MTA serasa dah mall milik sendiri deh saking sering nya kesana *pletak!...ditimpuk deh...*

1:28 PM

 
Anonymous debbie said...

hiks...MTA serasa dah mall milik sendiri deh saking sering nya kesana *pletak!...ditimpuk deh...*

1:28 PM

 
Blogger Mama Zaza said...

asiknya yang abis jalan-jalan ke MTA lagi! hihihi.... :)

Kei rok jeansnya keyen euy! btw, kentang salmon diapain tuh bu? *psstt..kasih tau yaa..*

2:34 PM

 
Blogger Wina said...

Duh Kei makanya lahap yah trul, akuw jd cedih anakku susah banged makannya, minta resep donk trul.. hihh maksadotcom

2:59 PM

 
Blogger ubikan said...

Hidupp emaknya & Kei, doyan mol, kita palage ... hihihhihihi ...

Kei bratnya brapa nihh karang, Trul ?

5:25 PM

 
Blogger retma-haripahargio said...

Mau... Kei, Nikki mau kentang salmonnya dunk. Soalnya Mama gak doyan masakin salmon. Amis banget, jd pusing. :(

Weleh.... Kei dah jadi seleb nih ye... :D

11:29 PM

 
Blogger Gege said...

Trul...
Lucu banget yah Kei..niru siapa sih centilnya? *kaburrr*

12:12 AM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

mau dong dibawa kabuurrrr....abis dibawa kaburnya enak kemall dikasih makan pula....

10:09 AM

 
Blogger Mama Firza said...

aduh..aduh... kei.. itu kaos kakinya ga kuku bowww.. pake rok mini pula... jangan nunging yach, ntar ada yang ngintip...

10:38 AM

 
Blogger farrel's mom said...

keira...klo ketemu tante evan ta' cubit ya pipi'mu yg tembem ituh...

12:39 PM

 
Blogger Wina said...

Trul,

resep sup ayam bawang gampang banged ko, pake bumbu bawang bombay (tumis dulu lalu halusin), bawang putih halus tumis juga, bubuk pala, cengkeh 3 butir (untuk
air 1/3 panci, trs merica, udin deh. Dikasih sayur2an, aku pake jagung manis, diserut trs alusin sedikit, wortel, ayam dipotong kotak2 kecil, daun bawang dan seledri. udin degh. kalo lagi batuk, banyakin bubuk palanya, biar anget. Mayan mujarab sih, zaki doyan banged kmrn, dan setiap selese makan, dia suka batuk2 sampe mumum, katanya bagus sih keluar dahaknya semua, trs dikasih lagi supnya tetep mau..

2:46 PM

 
Blogger Nunik said...

Hehehe.. si Kei centil ih pake kaos rok ama kaos kaki yang panjang geto... :p

5:51 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.