angka 6
Wednesday, June 14, 2006

Abis 4 trus 6 niy.... Hosh! ini bukan nomor togel, jangan buru2 dateng ke bandar buat dipasang yaks...Ada apa dengan angka 6???? Gw juga kagak tau niy... yang jelas siy ada ibu dosen Gege & Wina yang kasih PR ke gw... besok pindah jurusan ah... biar ngga dikasih PR mulu...wattttaaauuuu!

Enam yang bikin gw seneng:
1. Kelar sidang skripsi....
Wuih plooooonngggg gitu rasanya... ngga punya utang ama ortu...ups masih banyak utang yg menunggu bow... Pas keluar dari ruang sidang legaaaa banged, apalagi pas dibagiin amplop yang yg isinya duit!.... toweweweww.... bokis banged lageee... isinya ya nilai dunk! yang memuaskan skaleeeee.... ngga ketulungan deh yang ada gw ketawa ketiwi aja sendiri... secara dosen pembimbing gw tuh syeeerrrreemmm....

2. Wisuda
Wisuda sih ya biasalah.... senengnya coz pake kebaya...ups... emang gw demen banged pake kebaya bow. Tapi yang bikin seneng siy kelar wisudanya, soale si Ayah disidang ama Nenek & Datuk...."woy anak gw mo dibawa kemana niy...!!!" dan jawaban Ayah yg menyejukan gituloh, lah emang dinanti2... "mo dibawa kawin bow..." inimah hal yang bikin gw seneng tapi bikin laki gw keringetan...wakakakak

3. Makan pake duit sendiri
Pertama dapet duit hasil keringet sendiri, dah pasti rasanya seneng.... Tapi pas duit itu dipake makan trus nelennya ituloh.... rasanya gimanaaaaa gitu, laen banged. Padahal siy di kantor pertama dah disediain makan loh, tapi tetep aja pengen makan pake duit ntu tuh... waktu itu makannya rame2 bareng temen2 yang baru dapet duit ntu juga xixixi...

4. Dilamar
January 2003 gw dilamar bow.... satu keluarga dari Lampung dateng ke Cirebon, meminta gw utk bisa mendampingi anak sulungnya... ya si Ayah itulah...
Disini memutuskan tanggal acara pertunangan, akhirnya gw diambil orang juga he.... Ortu gw jelas senenglah... dagangannya dah laku semua...yuuuhhuuuu!

5. Nikah
19 Juni 2004 akad nikah dirikyyyuuuu & si abang yang sekarang dah jadi suamikyyyuuuu...
Akad nikah berjalan lancar banged, pestanya juga lancar, tapi malam pertamanya ngga lancar...phew... kelamaan milih tempat bow..yang ada malam ke 7 kallleeee....

6. Punya "singget nangka"
Ini dia yang ditunggu2... tanggal 19 May 2005 lahirlah si cantik Keira Adzra Athayya... di panggil "singget nangka" yang artinya ulet nangka coz doski ngga mo diem dari mulai brojol.
Senengnya ngga ketulungan deh... ngga nyangka aja gitu, gw langsung ngeliatin perut gw...ups.. koq dah kempes dikit, yg paling tepat sih dah ngga keras xixixi... trus dipangkuan gw ada manusia mungil yg lutttjjuuuuuu banged, sempet kepikiran "apa gwmimpi kali ye... abis gw cubit paha gw tapi ngga berasa... lah wong masih kebal karna bius woyyy...


Enam yang bikin gw sedih:
1. Eyang Putri meninggal
Ditinggal Eyang Putri waktu kelas 6 SD, eyangku ini tinggal serumah plus sekamar dengan gw dan dia baeeeeeekkkk banged dengan cucu kesayangannya ini... selalu menjadi penyelamat klo daku dimarahin Mama...weks.. & menjadi penyelamat juga klo gw diisengin sama oom2 gw...
Yang bikin tambah sedih, si oom bilang "bisa ganggu ade sepuasnya niy..."
Huahauhuaaaa.... nangisnya tambah kenceng dunk!

2. Tiap Lebaran
Lebaran niy paling sedih buat gw... dari mulai ada Eyang yang kita harus sungkem dan dapet giliran sungkem yang lama coz nyokap anak ke 5 dari 8 dan pake acara nangis2 pula' secara gw pada waktu itu blom ngerti kenapa pada nangis.... Trus Eyang dah ngga ada juga tetep tradisi ini berlangsung dan gw udah mulai ngerti... selalu sedih kalo dapet wejangan dari ortu pas lagi sungkemnya ituloh...hiks...kayaknya banyak banged dosa gw. Dan sekarang gw ngga bisa ngerasain sungkem yang mengharu biru itu lagi karna gw lebaran harus ada di tengah keluarga laki gw....hiks...hiks...hiks...

3. Ritual Nikah
Yang paling sedih dari ritual pernikahan ya acara siraman. Gimana ngga sebelum siramankan gw sungkem ke ortu dan.... pastinya wejangan2nya tambah banyak trus diiringi gamelan dan MC yg bikin dada ini tambah bergejolak ngga karuan deh.... dan bikin nangisnya itu nikmaaaaat ampe sesenggukan dan susyaaahhhh brentinya. Dan yang ngga kalah sedih juga besoknya pas akad nikah, pasti sedih apalagi dengerin ceramah nikahnya dan pas ijab kabul... degdegan siy.... tapi campur sediiiihhhhh.

4. Mo ngelahirin
Sedihnya pas lagi ngerasain mullleeeesssss yang aduhai tapi ngga ada Mama disampingku...
Biar dah merit, teuteeeuuuuuuppppp anak mama dunk! tul ngga! Dan padahal sebelumnya gw dah mo agak2 dewasa niy... bilang ke Mama ngga usah dateng dulu... tapi saking ngga tahannya jam 3 malem telpon Mama dan nyuruh dateng ke Jakarta...phew...

5. Mulai gawe lagi...
Cuti melahirkan dah abis, so.... gw harus memeras keringat niy... ninggalin Kei-nya ituloh! Kei masih blom genap 3 bulan, Emang sih waktu itu Ayah ada di Jakarta tapi pas gw telpon katanya Kei dari mulai masuk kamer pas abis mengantarkanku berangkat dia nangis ngga berenti2 padahal Kei tuh ngga pernah nangis.... dan baru berenti setelah asisten-nya nemuin daster gw di kapstok belakang pintu yg semalem dipake trus dia kasih ke Kei.... sediiihhhhh banged.... dan terharu... gw ditangisin ama anak gw ampe dasternyapun jadilah... walow mboke ngga ada asal ada bau2nya gituloh...

6. Ditinggal lelaki lagi...
Bukan! bukan gw sering diputusin cowok, la pacaran serius cuma sama Ayahnya Kei tok! nyang laennya ama monyet bow xixixi... ngga dink... bener koq cuma Ayah seorang...switswiiiuuuuu....Gw pacaran emang lama banged 7 taon dan itu banyakan jauhnya.... trus critanya pas dah merit keadaan kayak gitu dah ngga akan ada lagi, gw bisa bersamanya dalam satu rumah tiap hari ketemu...wuihhh pastinya seneng dunk! Tapi pas dah ada Kei dan lagi lucu2nya, si Ayah dapet kerjaan di luar kota.... ditinggal lagi deh.... walopun deket siy, tapikan tetep aja sedih... ngeliat pertumbuhan Kei-ku jadi sendirian, kasian si Ayah yang cuma dapet laporannya doank...ihik....ihikkkkkk...

Horeyyyyy... dah kelar PRnya, sekarang bisa maen2 ke tetangga...yiiippppyyyy.....
Kali ini gw ngga nimpuk yang laennya dehhhh.... pasti dah dapet giliran buat PR...xixixi...

Keira Adzra Athayya smiled at 11:19 AM

25 comments:

Anonymous yanti said...

ketemu si Ayah cuma wiken ya? senasib dong kitaaa... secara gw officially di Bandung (skrg emg weekdays lg di Cinere krn tugas) dan Abang di Jakarta :(. gw ga bisa pindah kerja krn ikatan dinas :D

11:24 AM

 
Blogger Mama Firza said...

hanya pacaran dengan ayahnya kei tok.. wuih, sangsi deh gw... *kabur*
susyah yach bu, klo punya laki jauh.. hik's jadi sedih... *nangis bombay*

11:52 AM

 
Blogger Mama Zaza said...

ha?! pacarannya 7 taon? sama ayah Kei doang? masa sih?! *kedip-kedip genit* wehehehee....

ahhhaaaa...berarti bentar lagi ada yg mo aniversari neeehhhh.... :)

1:25 PM

 
Blogger Bunda Raihan said...

mama suka makan duit sendiri ya ?
*gaya sinchan

hehehe

2:26 PM

 
Blogger Marlina said...

cupp..cupp..Truly jangan nangis yah..nti wiken depan kan si abang sayang pulang lagi ;)

Bahagianya waktu dapet anak kayaknya lebih mengharukan ya daripada waktu merit..hihi..itu sih pendapatku lho ya :) Abis tuh anak hasil cinte berdua gityuuu..

2:37 PM

 
Blogger Wina said...

Salut deh gw, pacaran 7 tahun? buseeet.. top banged

3:06 PM

 
Blogger Tiwi said...

kalo aku gak bisa lama2 ditinggal misua. abis gak ada temen ngobrolnya.
pacaran serius cuman sama Ayah,...cowok lainnya diumpetin kali...*k-burrrr*

3:13 PM

 
Blogger Keira Adzra Athayya said...

wadow... nape pada meragukan nyang nomor terakhir siy....??? Bener koq, gw ngga boong... gw kan gadis jujur... *jujur kacang ijo* pacaran 7 taon tanpa gebetan loh...swerewerreweeeerrrrr!

3:44 PM

 
Anonymous debbie said...

gimana gak pada kaget say, pacaran 7 tahun tuh dah berasa whole life, gitu! Untung gw gak kena timpuk, soale sempet baca2 di tempat nunik, mikir juga, klo gw di kasih peer gini, apa yang mo gw critain ya???

4:07 PM

 
Blogger nie said...

lama yak pacaran 7 taon hehehe... pasti seneng banget pas dah merit tuh :D

10:47 PM

 
Blogger Marlina said...

pasti lega banget dong setelah 7 thn pacaran akhirnya mau juga dikawinin! hahaha....*ngaciirrr aahh*

11:42 PM

 
Blogger Nunik said...

HUehehehe... Seru banget yak kalo lo cerita Trul... Weks.. pantesan deh si Ayah disidang ama ortu lah wong udah pacaran selama 7 tahun.. :D

9:05 AM

 
Blogger Irma dan Anne said...

wuiih hebat euy nyampe 7 taon pacarannya (beneran nih? hehehe...)gak bisa pisah dari mama ya? sammmma dongkssss

12:49 PM

 
Anonymous Nia said...

Waduh, ga nyangka si Truly pacaran ampe 7 taon sma 1 orang lg. Hm, yg TTM byk kan selama 7 thn itu?? *kabur ah..*

12:58 PM

 
Blogger Shendy said...

wah..romantisnya, cinta pertama langsung jadi ya, gag pake jatuh bangun :D

1:39 PM

 
Blogger Mamahoney said...

waaaaaw lengkap beneer 'bedah' angka 6nya nih emaknya Kei hehe.. hebad pacarannya awet euy moga pernikahannya jg langgeng yaa..

8:07 AM

 
Blogger Bubu Davin said...

tos dulu... sesama cucu kesayangannya nenek ... hihiihi...

9:02 AM

 
Blogger novira said...

Gw setuju ama Nenek & Datuk secara..nyidang ayah dlm waktu yg tepat..(dah 7 thn gitu loh..) tapi selamat yah Trul..jrg loh pacaran lama nyampe ke pelaminan...

7:49 PM

 
Blogger farrel's mom said...

sedih ya wkt mow kerja lagi after maternity leave! sama donks! ampe pen resign gak siy?

9:22 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Great blog. nice piece of information on it. Taken some help from it in creating my own payday loans blog. thanxs for the help.

12:01 PM

 
Blogger ubikan said...

Ohaaaa gilaa! Elo pacaran ama swami elo 7 taon ? Coba kalo pacarannya cuma staon doang, karang elo udah punya anak 5 tuhh, hehheheee...

6:14 AM

 
Blogger keluarga traa said...

wah, ketemu ayah di wiken... pasti kuangeeeeeen-kuangenaaaaaaaaan bangeeeed.. bisa rebutan kasih sayang dari ayah nih antara dirimuh dan kei.. hehehehe

1:03 PM

 
Anonymous Anonymous said...

I say briefly: Best! Useful information. Good job guys.
»

7:56 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Very cool design! Useful information. Go on! »

3:07 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Very nice site! video editing schools

12:13 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.