Kei nengok "Bibi"
Monday, June 12, 2006

Wiken kemaren Kei ke cirebon niy.... mendadak siy...
Jadi critanya "Bibi" asistennya Nenek yang udah ngikut Nenek dari Ibu di dalem perut ampe sekarang dan udah ngurusin Ibu dari bayi, kena kanker payudara std 2 dan dia pengen ketemu Kei. Buru2 deh Ibu telpon ke Ayah crita masalahnya dan ternyata.... Ayah ngajakin "ya udah sabtu pulang kerja langsung berangkat ya..."

Sabtu pagi Ibu mastiin lagi telpon ke Ayah, dan si Ayah bilang agak sorean ya...
Ya sutralah... Kei sekolahnya sekarang aja, kebetulan di rumah ada Te' Eka sepupunya Ayah yang mo ngeliat Kei sekolah juga. Pula
ng sekolah ngga sempet cuci mata karna ada temennya Te' Yuli yang mo nyewa apartemen, dan dia pengen liat jam 1an gitudeh... nyampe rumah Ibu cuma nurunin Kei & Te' Eka trus ngabur lagi.

Nyampe rumah sempet bobo bentar, ngelurusin pinggang eh ngga lama Ayah sms nyuruh siap2 coz Ayah dah di jalan. Siap2 deh kita... nyiapin bawaan Kei, Ayah & Ibu sendir
i... sedikitlah lha cuma numpang bobo doank...weks..
Jam 5 Ayah dateng trus kita berangkat jam 17.30... cabuuutttt.... sepanjang jalan Kei ngga mo bobo, maen mulu ama ngoceh.... dan ternyata ocehannya berenti pas dah keluar tol cikampek. Doski dah kecapean kali ye..... zzzzzzz..... bobo dan baru bangun pas di nyampe rumah.
Nyampe jam 11 malem, Kei masih blom bobo.... ya iyalah....sepanjang jalan dah kenyang bobo...
Bibi biar kangen2an dulu ama Kei he...


Bangun tidur, seperti biasanya klo di Cirebon ya tempat makanlah.... tapi ternyata... Ato dah siap berangkat ke proyek...hiks... alamat ngga bisa beli oleh2 deh... scara memang Ayah klo di Cirebon cuma numpang bobo doank...hiks...hiks...hiks...
Ya udah deh akhirnya si Kei cuma jumpa fans ama tetangga2 sekitar rumah dengan berjalan bow... ya dipegangin dikitlah...xixixi... trus muter2 di garasi aja deh dari pager ke mobil trus dari mobil ke pager gitu ajadeh bolak balik...phew... nah si Ayah dah mulai bangun niy... tapi dah terang benderang bow...





































Abis capek kular kilir dilanjutkan dengan naek becak... kali pertama dia naek becak niy... si Ayah dah sempet binun, soale anaknya tak kunjung datang.... sekalinya dateng mukanya dah jutek banged... masih pengen naek becak ye....! baru tau nikmatnya naek beca dengan angin yang semeriwiiiiiingggggg..... dan bisa melihat sejauh mata memandang...halah!



















Kelar naek becak, Ibu ngerayu Ayah untuk nganter ke Shinta beli oleh2.... trus pulang dan siap2 ke Jakarta.... dah jam 3 bow... kesoreannnn!!!!! Syebeeeellll semua dah pada abis, lha wong dah sore gitu.... mo beli tahu gejrot di depan Shinta...abissss, mo beli pepes dage yang pedessshhhh dan berasa dijambak niy rambut saking pedesnya juga abisss.... ampe ke tukang empal gentong pun dagingnya abis yang ada cuma jeroan doank... Untunglah "Ceu Een" tetangga belakang rumah ngebekelin sambel asem yang disiram diatas kerupuk ituloh... untuk dibawa ke Jakarta... mmmm...yummy.... sehah...sehaaaahhh... saking pedesnya

Di jalanan Kei juga ngga mo diem, pengennya duduk sendiri sambil maen kayak jualan2an gitu... semua makanan di keluarin sambil ngoceh sendiri... ngeliatin truk2 gede yang ada dibelakangnya dia teriak2 ngasih tau Ayahnya...welehhhh....



















Kei baru tidur pas nyampe Cikampek.... di Cikarang ampe Jatibening merayap bow... mancrrreettttt!!!! dan Kei baru bangun pas nyampe rumah jam 20.30an deh...
Rencananya Ayah mo langsung berangkat ke Cilegon, tapi untuk kedua kalinya Kei dan Ibu berhasil menahan....horeeyyyy... jadi kita maen deh semaleman dan baru bobo jam 11an deh...

Pagi2 dah pada sibuk, coz siAyah mo berangkat pagi.... eh si "singget nangka" juga ikut2an heboh....

Ssstttt... mama Firza, gw padahal dah punya rencana ketemuan denganmu loh... apadaya cuma numpang bobo doank... laen kali kopdaran yuks...coz dikau suka posting crita & photo yg mengingatkanku akan kota tercintah iniyyyyy......


Keira Adzra Athayya smiled at 2:56 PM

17 comments:

Blogger Mama Firza said...

weleh.. weleh... kei lain kali klo mudik kudu beneran mudik jangan asal mudik ajah yach.... kabar-kabarinya ditempel dibeberapa t4 dunk.. biar bisa di baca....

12:31 PM

 
Anonymous debbie said...

kei dah makin ajeg jalannya, hayu...kapan larinya nih, biar kejer2an sama Ibu...:D
Ibu ini kalo ke cirebon pasti nyari makanan, masih inget tuh postingan yang mudik terakhir itu...segala makanan ikutan mejeng di blog...wakakaka...

1:14 PM

 
Blogger Yulia said...

Tahu gejrot..sluurrrppp..

Gak di operasi Trul tante elo? serem dah gw denger yg begini2x nih..kasian banged ya.

Take care ya..

2:12 PM

 
Blogger keluarga traa said...

jalan2 mulu nii.. enak amat.. emang brapa jam yak jkt-cirebon. blom pernah nih ke cirebon. makanannya enak2 yaa. empal gentong itu segedhe genton apa... kekekekke..

dag dulu mbak.. mo beli roti di bakker.. lagi sale soalnya..

2:20 PM

 
Blogger Nunik said...

Weih Kei ke Cirebon.. weks gak ajak2.. Hayo kapan2 naek becak bareng :D.

3:01 PM

 
Blogger nikeyudi said...

yaaah ibuuu... kok ngk bawa oleh2 yak??paling tidak kalo ada photo kan lebih afdol *apa'an seeh?*hehehe...
Btw,bener nih pengen senyuman mautkuuu???ntar klepek-klepek lhoo ;;) kekeke... piiss aah..

5:09 PM

 
Blogger Marlina said...

hehehe..yang dicari makanan mulu sih Trul! emang di Jkt nggak ada dijual ya?

5:21 PM

 
Blogger Wina said...

huhuhu gw jadi pengen ke cirebon kangen ama masakan disana, surgaa bow

3:05 AM

 
Blogger Mama Zaza said...

hehehe...asik banget ke cirebonnya :) jadi penasaran pengen tau deh, pedesnya sampe kaya rambut ditarik-tarik teh siga naon sih? hihihi.... :D

1:14 PM

 
Anonymous yanti said...

duh kasian bibinya.. moga2 bisa sembuh yaa..

Kei lucu banget siiiiiiihh.. gemeeeesss...

2:36 PM

 
Blogger Tiwi said...

ampun Trul, makanan mlulu yang dibahas. entar bikin langsoeng loh!

3:34 PM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

kok gituu siyyy???g ngajak-ngajak????pengen sambel asemmm....

4:14 PM

 
Blogger emaknya iffah said...

sudah,ke sg aja kalo nyari makanan cerbon :)

6:07 PM

 
Anonymous Nia said...

Duh, enaknya yg mudik walaupun cm sebentar. Truly kok yg dicari makanan mulu yak?? *kabur ah..sebelum ditimpuk bakiak*

10:47 PM

 
Blogger ubikan said...

Asyiikk ke Cirebong, kok Kei cembrut ajahh di becakk ? Pengen ngayuhh becakk yakk ? :)

2:36 AM

 
Anonymous Anonymous said...

What a great site, how do you build such a cool site, its excellent.
»

7:56 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Wonderful and informative web site.I used information from that site its great.
» » »

12:13 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.