tararengkyuuuu & baru 2 taon
Friday, June 16, 2006

Tararengkyu yaks... buat doanya...pas eniperserih kemaren...

Sori dori mori, bukannya congkak bukannya sombong niy tapi apadaya lagi ambruk xixixi...
Critanya senin kemaren gw ngga masuk coz radang tenggorokan yang mengakibatkan agak demam & pusing ternyata dokter kasih saran untuk cek darah
berhubung agak2 curiga sama si kolesterol.
Selasa gw cek darah dan sorenya terima hasil klo kolesterol gw tinggi...gubrak! langsung deh gw lapor ke bonyok, mertua & suami.... yang didapat sama, wejangan bow! blom genap 30 taon, penyakit dah kayak nini2 pisan, geuleuh! si mama bilang "kayaknya di keluarga kita ngga ada deh baru punya anak 1 dah kolesterol tinggi!" gw masih berusaha ngeles..."eit jangan salah, siapa bilang mereka ngga punya???? kan mereka blom cek darah... xixixi...."

Mo posting tentang eniperserih eh internet di rumah jalannya dah kayak keong, jadi ya cuma bisa liat di SB doank. Dari pada nungguin jalan keong mendingan maen ama Kei dunk....
Trus mo klarifikasi niy... klo gw ngga hanimun, lah laki aja kagak ada disamping gw gituloh.... eh hanimun dink tapi berdua ama Kei doank.... di pulau.... pulau kapuk....wakakakak...

Ditambah lagi baru nyampe kantor dah disuruh meeting di Bogor & Cibubur.... dan baru balik sore ini...weks... tapi ni postingan harus tayang soale dah basi banged! Untungnya malem ini internet di kantor lagi tau diri... cepet banged bow jalannya xixixi....

Sekali lagi tararengkyuuuuu atas doa & ucapannya ya....:)



**************************************
Baru 2 Taon

Tanggal 19 Juni 2006 ini adalah ulang taun pernikahan yang ke-2, baru 2 taon bow! masih panjang banged perjalanannya....
Kayaknya baru kemaren
deh photo2 kayak gini dibikin.... badan masih langsing, dan berasa dunia milik berdua katanye.... cie cie....Tapi sekarang dah ada buntut si centil Kei yang bikin hidup lebih hidup....halah! iklan banged siy...


Mo mengingat2 lagi masa 2 taon yang lalu yang biasa disebut dengan "Awal dari sebuah akhir...", berhubung taon kemaren blom punya blog dan masih berkutat dengan Kei yang waktu itu persis usianya 1 bulan.

Persiapannya lumayan hebohlah, soale semuanya mo dikerjain sendiri... dasar emang seneng yang printilan kayak begini niy.... dan banyak banged maunya xixixi....
Klo untuk urusan pra nikah sih baru bener2 mulai, pas 3 bulan sebelom hari H, gw dah mulai merawat diri di cikini berhubung waktu itu gw masih ngekost di setiabudi, cetak undangan, photo pre-wed, cari seserahan, pesen kebaya, cari souvenir dan keperluan2 laennya hampir semuanya dikerjain sendiri... si Abang mah masih bercocok tanam di tanah kelahiran bow... baru detik2 terakhir doank dia ikut ngurus soale untuk menghindari percekcokan yang sering terjadi menjelang hari H jadi semua dia serahkan pada dirikyuuuu... "adik senang abang juga ikut senang xixixi..." *makacih abang*

Satu minggu sebelomnya gw dah mulai cuti, mundur dari rutinitas jadi kuli sejenak. Balik kampung niy....
Ikut2an nimbrung rapat panitia juga siy....


Rabu, 16 Juni 2004
Sodara2 dah sebagian dah ada yang pada dateng, rumah dah mulai rame coz mereka tumplek di rumah dulu baru malemnya pada ke hotel.
Menjelang siang gw pasang inai/pacar arab, ini sih ambil tradisi Melayu dari Papa. Yang bikin inainya ini orang Arab, lumayan makan waktu lama untuk
nunggu keringnya ampe ngantuk2...zzzz....

Kamis, 17 Juni 2004
Papa pasang "beleketepek" di pintu rumah, tradisi Jawa klo mo hajat gitu deh... kayak semacem pintu gerbang dari janur dianyam yang ditempelin buah2an juga.

Tenda juga dah mulai dipasang hari ini.

Jumat, 18 Juni 2004

Pengajian

Jam 9an rombonga
n ibu2 pengajian dari UPI Bandung dateng. Kenapa ngambil jauh2 dari Bandung???? Mama & Papa dulu kuliah di kampus itu dan kakaknya Mama masih tinggal di komplek dosen disana. Otomatis Ibu2 disana dah pada kenal dan mereka pengen banged dateng ke Cirebon dan ikut berpartisipasi dalam acara ini he....
Selain Ibu2 pengajian UPI Bandung juga kita ngundang Ibu2 pengajian deket rumah & tetangga2 juga. Oiya di acara ini gw juga ngaji sendiri untuk QS Ar-rum.... walopun gemeteran...
Acara pengajian ini sengaja diadain pagi karna keluarga Lampung pengen banged ngeliat ritual pernikahan adat Jawa... so siraman si Ayah diadain setelah siraman Ibu ditempat yang sama dan.... tentunya makan waktu lama dunk...

Sungkeman















Ini nih yang kemaren gw critain yang bikin sedihhhhh dan dada bergejolak
coz nangisnya diiringi gamelan dan MC ditambah lagi ortu gw yg memberikan wejangan.... wuih nangisnya nikmaaaaatttt banged ampe sesenggukan dan susah berenti.

Siraman













Abis sungkem minta ijin baru deh acara siraman di mulai, gw di tuntu
n ortu ke tempat yang telah tersedia...halah!
Setelah ortu nyiramin dilanjutkan dengan sesepuh2 dalam keluarga besar. Trus dituntun lagi ke kamer, dicukur rambutnya dikit trus disupin... ini critanya suapan terakhir bow!
Acaranya dilanjutkan dengan acara sungkeman dan siraman Ayah, sama persis seperti dirikuw...

Dodol Dawet
Mama & Papaku dodol dawet alias jualan dawet, ritual ini katanya sih berharap suapaya tamu yang dateng banyak umpel2an kayak dawet...gitu... lah klo tamu yg umplek2annya tamu tak diundang gimana????? jadi pusyingkannnnn????






Midodareni












Acara ini berlangsung malam sebelum besoknya kita melangsukan Akad Nikah. Disebut malam Midodareni coz katanya siy pada malam ini semua bidadari turun niy dari kayangan...halah! dan si penganten akan keliatan cuanttttiiiiikkkk bagai bidadari..... katanye loh.... kenyataannya ya PD PD aje lageee....
Kali ini si Ayah ngga boleh ngeliat Ibu, pamali katanya.... eh si Ayah memprovokatori Ka' Lubna dan berhasil! Ka' Lubna masuk kamer Ibu dengan marah2 sambil matanya berkaca2..."Te'Tul kenapa siy ngga mo ketemu
Oom Inda.... kasian taooooo.... nungguin di luar...!"
Malemnya setelah semua tamu pulang, dan dah waktunya tidur.... tapi koq mata ini blom mau bobo ya....???? Ibu dah didalam kamer, tapi ngedenger ada telpon dan sepertinya penting.... langsung deh keluar. Ternyata, panitia ngabarin klo ada problem di dekorasi, itu dah jam 2an deh kayaknya... Ibu tetep keukeuh mo ke Hotel ngeliat bentuknya... tapi ditahan2lah.



















Akhirnya subuh Ibu cek dekorasi dulu, dan terlihat dah lumayan ok... baru deh Ibu masuk kamer hotel untuk dirias...


Akad Nikah

Ya... inilah "Awal dari sebuah akhir..."
Sebuah awal, karna menikah tidak akan berakhir pada moment ini....

Dan sebuah Awal dari perjalanan sebuah kehidupan seorang anak manusia....


Alhamdulillah... akad nikah berjalan lancar... tanpa hambatan...
Mudah2an kami bisa memban
gun keluarga shakinah, mawadah dan warahmah... dan bisa menjadi panutan buat anak cucu kelak...amien....
























Photo diatas diambil pas akad nikah lagi berlangsung....


Resepsi
Resepsi pernikahan yang diadain di Cirebon ini pake adat Palembang.... ini keinginan gw sekalian juga menghormati keluarga Papa dan mengabulkan keinginan Papa...deuuuu....
Dulu waktu Mbakyukun nikah, dia pengen banged pake adat Palembang tapi ngga kesampaian coz dapetin orang Yogya asllllee..... dan pengen semuanya pake adat Yogya....

Nah sekarang giliran gw yang pengen pake adat Palembang.
Di adat Palembang, pengantin cewek harus menari diatas nampan kuningan, biasa disebut tarian "Pagar Pengantin".... ini adalah tradisi yang artinya si pengantin cewek ini lagi membagi kebahagiannya pada semua orang.... Mo ngeliat aksi Ibu yang lagi berlenggak lenggok.... sok etataaaah....



















Eniperserih kali ini sama seperti biasanya, ngga ada perayaan cuma ada wejangan2 by sms or phone dari keluarga tercintah....
Penyakit gw yg kambuh niy...agak2 manja aja pengen ditelpon tiap jam kayak jaman pacaran dulu xixixi... trus sedih juga ngedenger suara Abang atow emang gw yang cengeng.... maunya mewek...hiks...situasi menunjang gityuuu... agak2 demam ditambah lagi eniperserih... boleh dunk yang penting halalkan????? diturutin pula ama laki gw...makin cinta niy....:)

Keira Adzra Athayya smiled at 4:36 PM

25 comments:

Blogger Tiwi said...

duh,...mengharukan ceritanya; ya soal sakit, ya soal abang gak di rumah, cerita mantennya...
moga aja berangsur sembuh. makanya kalo maem enak bagi2 donk.
hepi eniversari say! moga tetep rukun dan tambah romantis (walo Abang tak ada disisimu).

8:52 PM

 
Blogger nikeyudi said...

ibu..ibuuu...*histeris*, kau canteeeek skaleee... *mpe ngeces nih*:D. coba ya, ulang lagi tarinya, bisa tak?? aaih... aiih...
oh ya, cepet sembuh yaak ;), kurangi makan yg enak2 atuuh *hihi.. sok tau ya sayah*

10:16 PM

 
Blogger Marlina said...

Oh ohh Truly..bagus-bagus skali poto-potonaaa..
Once again, selamat ya! Semoga semua yg kalian harapkan bisa terkabul. Amiiin!

Btw, makanannya mesti dijaga mbakyu, spy kolesterol yg jahat bisa turun..okeeh?! Kasian kan kalo sakit.. *sok ikutan ngasih wejangan nih, hehe*

10:18 PM

 
Blogger Mamahoney said...

selamet anniversary yg ke 2 yaa.. moga langgeng dan bahagia slalu..
poto2nya bagus2, dikow jg canteek skali..

*mamahoney

6:29 AM

 
Anonymous yanti said...

huaaaaa.... selalu seneng liat foto2 nikahan ;). happy anniversary ya :)

cepet sembuh ya, jaga makanan jeng.. been there, done that.. hihihihi...

8:19 AM

 
Anonymous Nia said...

Truly, happy 2nd anniversary ya.. Semoga panjang jodohnya hingga ke surag, amin..:)

8:37 AM

 
Blogger Nunik said...

Met ya Trul mudah2an langgeng.. Duh acaranya komplet coba gw jadi salah satu saksi yang melihat perhelatannya tuh :D. pengen ngeliat emaknya Kei menari suit..suit...

9:02 AM

 
Blogger Sari said...

happy 2nd anniversary mbak truly. semoga langgeng sampe kakek nenek. photonya bagus bagus ya dan pengantennya cantik juga...:)

9:39 AM

 
Blogger Mama Firza said...

wah.. jadi inget waktu resepsinya mbak gw, sama juga pake adat palembang n bertari-tari ria.. hepi eniperseri yach bu... !!!

10:32 AM

 
Blogger Mama Zaza said...

pake nari segala ya trul? :) canteek banget ibunya singet nangka ini :) suerrr!!!

heppy anniversary yaaa... moga langgeng sampe aki-nini, aminn...

10:47 AM

 
Blogger Wina said...

Truulllllllllly.. eppi wed anniversary yaak.. duh udah 2 taon.. asik donk udah ada Kei yg nemenin..

dekorasi0. hotelnya bagus banged.. sumpah!! naksir.. elo emang jago dah trul kalo urusan dekor mendekor..

psst.. sstttt.. selain cantik ah dirimuw seksi sekalee..

11:16 AM

 
Anonymous debbie said...

hepi belsdey tu yu, hepi belsdey tu yu...eh....salah..hepi eniperseri tu yu..hepi eniperseri tu yu...Duile itu certia, 7 hari 7 malam ya hajatannya ckckck... *heiperbol banget deh..:D*
Langgeng sampe kakek ninen ya say...

12:46 PM

 
Blogger farrel's mom said...

hepi eniversery ya mak! mdh2an langgeng ampe nini aki...bikin anak lg donks?!
dikau geulis skale...

12:54 PM

 
Blogger ema said...

emang radang tenggorokan bikin sebel..menyiksa y?btw, itu foto2mu buagus banget yak?kamu cantik trull difoto2 kawinan..(hehhehe..emangnya tau aslinya apa?!)pake nari sgla lagi..tp bagus ya perkawinanmu..ayyoo kalo inget mau ulang lagi nggak???kalo gw sih mau2 banget!!hehehhe

1:43 PM

 
Blogger ema said...

happy anniversary..moga2 rukun2 aja RT kalian. baru 2thn masa yg indah... ayooo..jgn ribut2 ya? bikin yg romantis2 aja..biar tetangga ngiiiriiii!! kiss buat si mungil kei:)

1:45 PM

 
Blogger emaknya iffah said...

hepi enpelseli..semoga selalu dikaruniai keberkahan :)

inget park hotel,inget malem 12 sept 1999 hehehe

7:52 PM

 
Blogger ubikan said...

Hepi aniperseri yah Trul, duhh kok meritnya ribet banget yakk ? Maksud gw merit pake adat2an. Gak pegel tuh ? :D

Kaget gw euyy, dikaw cantik banget pas merit, muke elo kyak Elsa Manora, prenang ituuhhh...
Kapan mo langsing kayak dulu lage, hihihihi....

8:30 PM

 
Blogger retma-haripahargio said...

Waaa... kolesterol tinggi. Jaga makanan, jaga makanan. :D --> gak mo ngasih wejangan panjang lebar ah, wong aku lom cek darah juga. Kekekeke.

Hepi eniperseri buw. Haduuuh, ituw tariannya mana tahaaan. ;)

8:22 PM

 
Blogger Bubu Davin said...

enipersari nehh... selamat yaa.... dua tahun mah masih anget-anget tai ayam lah... wekkekek... masih serrruuuuu... masih banyak gaya yang belum di peragakan... (?????) apasiy....
eniwei.... jangan ilang ladi yaaa tante cantik.... i miss u...

9:39 PM

 
Blogger nie said...

ceritanya lengkappppppp!!! duh cantik sekaliiiii!! hihihi... jadi pengen... *apa coba?* :P

4:00 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Looks nice! Awesome content. Good job guys.
»

7:56 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Very cool design! Useful information. Go on!
2003 g35 infiniti sale Cadillac rental Washington federal savings and loan Do american cell phones work in europe cadillac 2003 Easy personal home loan Homeowners association condominium insurance cadillacs Far infrared saunas wholesale saunainfo.50webs.com http://www.cadillac-2003.info/1965cadillac.html cadillac escalade Shaved pussy mpeg sample

7:17 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. »

7:14 AM

 
Anonymous Anonymous said...

I have been looking for sites like this for a long time. Thank you! Vicodin for back pain Honda motorcycle hagerstown md Toyota mr2 turbo for sell Buy modafinil online provigil problems toshiba laptops neurontin vitamins for hair growth anal fuck Castlesspokane adult toys Xanax detoxification process Sexual side effects of neurontin buspirone hydrochloride pictures Free online teaching materials Backyard tennis court generic valtrex online Adderall screening test Duke basketball discount neurontin pharmacy purchase gabapentin or neurontin

5:07 AM

 
Blogger Dhira said...

Wah, sampai terharu...

aku belum ngalamin anipersarih ni bu kei...

12:02 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.