cheez mania!
Monday, July 03, 2006



Buah jatoh emang ngga akan jauh dari pohonnya, lha kalo jauh mah buahnya nyasar tuh... atow buahnya tetangga kaleee!

Cheez mania! yup, Ibu tuh pecinta keju2an deh... dan sekarang naga2nya nurun sama Kei. Kebalikan sama Ayah, kalo Ayah choco mania bow! waadow... ngga bisa ngeliat coklat nganggur deh... Kei demen keju dah terbukti banged, klo makan sama keju dia lahap banged, ngemilin keju jago juga niy...

Kei dah pinter ngerayu sekarang...
Critanya kemaren Ibu ama Ayah lagi makan dan Kei lagi maen ama teteh di kamer. Eh tau2 si bocah jalan keluar sambil bawa cheez dippers dengan muka memelas... berhubung doski dah abis satu trus dah malem juga jadinya Ibu ngelarang niy..."nanti lagi ya, kan tadi udah..." tapi Ayah ngomel2..."kasiankan, dia pengen tuh... kasihlah"...phew... bukannya pelit siy... tapi gw juga ngga tahan pengen bantuin makan juga...wakakak... secara itu makanan adalah kedemenan gw dan sekarang jadi kedemenan Kei.

Bener aja, pas si cheez dah ditangan dalam keadaan terbuka... langsung deh... seriussss banged nyoleknya... ampe ada mertua lewat juga dicuekin, tapi untungnya Kei blom punya mertua tuhhhhh... jadi cuek aza dehhhh, ngga ada yang protes bow!

Ngomongin kebiasan Ibu yang jatoh ke Kei... ya ngemilnya juga tuh... sama banged ama Ibu, walopun dah malem gilinggggg teruuuuzzz.... tapi koq badannya tambah menciut sih Neng.... ya gimana ngga menciut lha wong ngga mo diem... ngeluarin tenaga mulu tapi ngga abiz2... pake batre apa siy....?????

Keira Adzra Athayya smiled at 4:52 PM

13 comments:

Blogger ema said...

wah kei..mau cheese ya??main kerumah elora aja..nanti dikasih yg banyak deh..biar nggak rebutan ma mama ya?!baguslah kalo kei seneng keju,byk vitaminnya!

7:20 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Promise, I'm good. Everything is fine....I've just been busy and blah blah blah blah. You know the drill.I'll update more at payday loan , when I can. In the meantime, please know that you are all in my thoughts, and I would never leave you without at least saying Goodbye.

7:21 PM

 
Blogger Mama Zaza said...

eh...doyan keju ya neng? mau dong zaza dibagi, hihihi...

trul itu keju apaan tuh? *ga gaul pisan deh*

8:10 AM

 
Anonymous Nia said...

Samaan nih dengan Truly n Kei. Nia jg demen bgt keju. Pas hamil Rayna hobi banget makan cheese cake :) Hidup cheese!!!

9:57 AM

 
Anonymous Dhona said...

Truly, Kei sekarang agak langsing ya? Fia juga gitu ih.. Abis bergerak terus nggak ada capeknya..

10:49 AM

 
Anonymous debbie said...

hiks..ternyata si Ibu demen keju...kumaha mo langsing atuh jeng.... Musti niru Kei tuh...banyak gerak biar menciut...:D *ditimpuk dah....*

11:28 AM

 
Blogger n3Li said...

ngalah atuh Bu ama anak... abang2 tukang balon aja bunyinya "sayang anak..sayang anak.." *pletak!*

12:34 PM

 
Blogger farrel's mom said...

sama donk ogut juga suka kejo...eh salah...maksudnye keju!
kei klo makan serius amet ampe gak pduli mtua lewat!!! ;p

12:44 PM

 
Blogger Irma dan Anne said...

Mau dooong keju nya...Kei sama Anne bisa ngediriin Partai keju mania nih :D
Tapi aneh ya sama garem gak doyan, padahal kan sama2 asin...xixixixi...Darah tinggi mah iya tuh :P

12:51 PM

 
Blogger Marlina said...

masa' kei menciut sih, tuh liat pahanya aja masih berlipat kok!

12:51 PM

 
Anonymous Anonymous said...

What a great site, how do you build such a cool site, its excellent.
»

7:56 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Excellent, love it! » »

7:35 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Best regards from NY! Pharmaceutical zyban operator assisted web seminar web conferencing virginia beach vacation guides conferencing Web conferencing and audio conferencing the conference depot I2004 headsets Medicare fraud macejko video conferencing equi Texas conference calling company Fishing kayak saltwater Effexor with alcohol Jelly earphones Repair service for sanyo phones

11:56 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.