cuapppeeeekkkk...
Monday, July 31, 2006

Ngga nyangka klo wiken kemaren lebih padet dari yg minggu lalunya, tapi berhubung judul "wiken padat" dah dipake makanya ganti judul niy...

Sabtu 29 July 2006
Seperti biasalah... ayooooo sekolahhhhhh....
Rencana bulan depan Kei naik kelas niy... dah ngga "Gymbabes" lagi... mo masuk "Walking to 2" deu... anak Ibu dah ngga bebih lagi:)
Hari ini kelar sekolah Kei disuruh nyoba kelas dulu di "W-2", baru setengah perjalanan dia dah kecapean kayaknya, apalagi ngeliat anak2nya yg dah gede2 dia banyakan ditabraknya...weks... Tapi yg ditabrak sih kalem aja... ngga marah ngga nangis...ditambah lagi kelasnya dah penuh banged, Ibu mutusin untuk keluar kelas dan besok dateng lagi untuk gantinya.

Keluar sekolah jam 12an, trus kita makan di foodcourt sembari nunggu Budhe.
Kita emang mo ketemuan disini bersama Nenek & Ato tapi nunggu Ka' Lubna pulang sekolah, jadi kira2 mereka berangkat jam 12an juga. Dah lama nunggu akhirnya dateng juga...
Jalan2 bentar trus rombongan Bekasi kelaperan... yo wis balik lagi ke foodcourt dan akhirnya kita ngobrol2 ketawa ketiwi disini.
Eh koq ya ngga kerasa tiba2 dah jam 1/2 5...weks... alamat kena semprot Ayah niy...
Bener aja, nyampe tengah perjalanan pulang, Ayah telpon kasih tau klo Nenek & Datuk Lampung dah nyampe rumah & kasih tau kalo Ayah pulangnya maleman.

Kei dah teler berat, nyampe rumah bener2 merem...
Pas Maghrib dia bangun dan bercengkrama bersama Nenek & Datuk. Langsung pasang senyum centil dan lirikan jailnya.
Jam 10an Ayah nyampe, dan Kei langsung nempel kayak perangko:D
Akhirnya tidur malem deh...

Minggu, 30 July 2006
Berhubung dah naik kelas jadinya jadwalnya pun berubah yg biasanya jam 10.30 sekarang jam 11.30. Asyik niy... bisa leyeh2 dulu...
Ngga taunya Datuk ngajakin siap2 berangkat jadi kita nyampe Permata Hijau jam 11 kurang dan Datuk ngajakin ke Carrefour dulu buat belanja. Baru setengah jam disana Kei, Ibu & Ayah langsung ngabur ke sekolah.
Ternyata Kei dah kelar sekolah rombongan Datuk & Nenek blom kelar bow!

Ibu pikir kita mo langsung pulang, ternyata... abis sekolah kita mo makan di "Sari Bundo" restoran Padang fave-nya Datuk, klo ke Jakarta & makan diluar dijamin ngga pernah ketempat laen.
Disini Kei ngabisin 1 porsi nasi plus soupnya yg yummy....
Semua pada kaget, koq ya yang makan orang 8 tapi porsinya 9.... ternyata si "ulet" ini ambil jatah 1 porsi bow!

Pulang makan ternyata masih ada tempat yang harus dikunjungi.
Kita langsung meluncur ke JCC mo liat pameran mobil...weks... Tadinya dah BT banged... puadeeeetttt banged. Kebayang dunk didalemnya dah kayak apa...??? Eh nyampe didalemnya si Kei malah enjoy aja... joget mulu berhubung ada "duo dj cewek" yang meramaikan suasana. Trus Kei ditanya ama Datuk "Kei mau yang ini apa ini...???" eh Kei malah nunjuk yang laen... trus SPG-nya bilang "Ini blom masuk Indonesia sayang... " yang ada kata2 SPG itu dijadiin jawaban buat Ayah klo Ibu dah bilang "Keren ya Yah..." trus langsung deh Ayah bilang..."
Ini blom masuk Indonesia..."....ggggrrrrrr.... Lha emang minta dibeliin???? ya ngga lah... emang laki gw milyoner gitu!... cuma mengagumi bow!
Kalo pergi ama Ayah suka rese... ngga boleh photo2an...weks... padahal photokan untuk memperlancar blog.
Jadi ngga ada photonya yang ada photo Kei waktu baru nyampe rumah... dia asik mijit2 kakinya sendiri... capek bow!

Nyampe rumah dah malem, jam 7 lebih... Ibu ama Ayah dah teler.... tapi Kei masih ngoceh2 aja ampe jam 10an, ditanggep ama Datuk, Nenek, Oom & Tante2....
Jam 1/2 11an baru bobo dan itupun ampe tengah malem masih aha uhu...aha uhu... mulu ngga nyenyak, eh pas Ibu pijet2 betisnya langsung deh...zzzzz.... pules... ternyata si ulet nangka betisnya pegel2 ya xixixi...


Keira Adzra Athayya smiled at 4:36 PM

7 comments:

Anonymous debbie said...

latihan nge mall ya sayang? duh Ibu...bener2 nyiapin "2nd generation" nya niiihhh... :D

8:01 PM

 
Blogger Nia said...

Kei, seneng ya dikunjungi ama datuk dan nenek. Lain kali minta ibu mijitin kaki Kei yak.. ;)

12:26 AM

 
Blogger Mama Zaza said...

waduh... kei sampe pegel2 gitu yak? sini tante pijitin sayang... ;)

8:24 AM

 
Blogger novira said...

hihihi..ibu, Kei kok dibilang ulet-nangka sih? btw rumah neneknya Nabila deket ama ITC permata Hijau loh.., jadi kalu Nabila lagi nginep di Keb-Lama..bisa jln kaki gitu ke ITC-nya...Kei ampe pegel yah kakinya, dgn wiken yg puaaadeet..tenang yah nak..kan ibu jadi tukang urut Kei yg paling setia..kaaabbbuuur sblm ditimpuk!!

5:59 PM

 
Blogger Marlina said...

Kei makannya banyak ya! bisa makan nasi biasa ya? pinter lho! (siapa dulu ibunyaaa!) ;)
biasanya kan anak kecil segitu maunya masih yg dipenyet2, hehe..

6:18 PM

 
Anonymous Anonymous said...

That's a great story. Waiting for more. renault 21 nevada Bilco rail car gate opener City hair new removal york Discount fluoxetine generic prozac http://www.scrabble-9.info/Telechargementdescrabbleedition99.html +free +virus +scanner http://www.anxietyzoloft.info/My-copier-scanner-fax-tv-commercial.html Uk online gambling news 60 day proactiv trial http://www.princess-cruises-3.info Clomid sore ovaries Pool table craps kits big tits british tote

2:42 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Very cool design! Useful information. Go on! »

12:54 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.