wiken padat!
Thursday, July 27, 2006

Punten.... kalo critanya basi banged lha wong dah mo wiken lagi gituloh!
Sabtu minggu lalu seperti biasanya Kei sekolah, karna minggu lalu Kei sakit jadi rencananya sabtu minggu-nya Kei sekolah. Eh pas Sabtu masuk itu, auntie-nya nyaranin ikut casting cover hunt besok di Tumble Tots Taman Anggrek. Ibu pikir iseng2lah, sekalian pengen tau casting tuh begimana siy...???? dan... tempatn
ya ituloh *kedip2 mata* dah biasa bangedkan... Kalo ngarepin menang sih...jauh banged, lha yang diambil cuma 10 trus ini dah lokasi terakhir, lokasi sebelumnya di Kidsport Pondok Indah dan 2 hari pula! Kabayang dunk...:)

Hari Minggunya, mo berangkat koq ya males banged
... maunya umpel2an mulu. Acaranya sih jam 1an tapi kita jam 12an dah nyampe MTA, trus ngedrop teteh di atas buat beres2 apartemen. Ibu & Kei ke Tumble Tots untuk daftar, Kei dapet no 20....weks... padahal terlihat sepi banged. Mereka suruh Ibu dateng jam 1an untuk daftar ulang. Abis daftar kita ngantri J.Co dulu niy... buat ganjel perut & Kei dah nguantuk berat.

Nyampe atas kamer dah rapih, tapi Kei lebih milih di sofa. Dan Ibu langsung turun lagi ke MTA buat beli makanan & daftar ulang.
Ups... begitu da
ftar ulang... antrian dah kayak ngantri sembako, buanyaaaakkkkk banged pesertanya. Acara dah mo mulai 20 menit lagi. Dan Ibu langsung keatas mo manggil Kei, ternyata ni bocah lagi tidur pulllleeeessss banged. Gimana sih Neng, castingnya belom dah teleeerrr....Mana Kei blom makan, kebayang dunk bangun tidur perut laper... dah pasti tampang ngga ok buat diphoto. Akhirnya Kei bangun juga trus langsung disuapin soup, Alhamdulillah dia mau....
Kelar makan langsung didandanin dan langsung turun ke bawah. Antrian lebih panjang lageee.... plus Kei ngga dapet parkir buggy, padet banged bow!

Nama Kei dah kelewat, udah antrian no 35an deh... tapi kita ngga nunggu lama. Padahal Ibu pengennya agak nunngu biar Kei bisa ngumpulin nyawa coz baru banged bangun xixixixi.... Langsung deh masuk, tampang masih nguantuk tapi dia nurut disuruh duduk di kursi kecil trus si pengarah gaya nyuruh Kei buka cardigan-nya. Padahal maksud Ibu, cardigan itu buat nutupin kuyus-nya Kei:) Senyuman centilnya ngga mo keluar, pokoke kayak photo utk KTP, serius banged. Trus si pengarah gaya nyuruh Kei berdiri, dan dia nurut juga berdiri dan.... begitu yang cowok2 godain dia, langsung deh dikeluarin senyum centilnya dan lirikan mautnya. Untungnya photographer & pengarah gayanya banyakan cowok jadinya agak membantu...*kedip2 centil*.
Abis photo kita muter2 bentar di MTA, beneran bentar lo coz Ibu dah pegel he... jadi pengen ngelempengin pinggang dulu nehhh...
Akhirnya kita maen2 di apartment ajalah... sembari nerusin makan lagi & Ibu menyalurkan bakat ngunyahnya he...

Di bawah ini kliatan tampang tengil Kei mo makan J.Co:)




























Ngga lama a
da tlp dari emaknya Iffah, yang kebetulan ada di Jakarta & pengen ke MTA juga. Sebenernya sih ibu yang satu ini pengen banged miniatur warteg. Tapi Ibu mo mastiin dulu masih ada ngga, soale kabar yang beredar dah ngga ada. Yo wis Ibu turun bentar buat nyari dan ternyata ngga ketemu tuhhhh... malah ketemunya ama mantan pacar alias swami alias Ayahnya Kei...xixixi... si Ayah pikir acaranya lama jadi dia nyusul ke Tumble Tots. So.... dah kebayangkan acara cuci mata bentar pastinya batal... yang ada malah digiring naek...weks...

Nyampe atas Kei ketawa girang coz pas buka pintu ternyata dibelakang Ibu ada Ayah...deu...
Yang ada dia malah ngajakin kejer2an mulu ama Ayah kagak ada capeknya.




































Oiya kenap
a Ibu baru nongol yaks...???? Begini critanya... Berhubung Ibu kuli yang harus mencari sesuap nasi *pecel* jadi dari hari senin ampe rabu Ibu site inspection ke Madiun dan Solo...hiks...
Sekarang ngga crita tentang perjalanan, tugas & makanannya. Takut ditimpukin ama tetangga kiri kanan klo ngomongin itu...wakakakak...:)
Mba Deb, ada b
arang bagus niy...ups... barang enak dinkkk... siap diambil or dianter...??? *belaga bandar putau banged yaks...*

Selama ditinggal Ibu, Kei sempet sakit..hiks...
Selasa pagi teteh tlp Ibu, bilang klo Kei bintik2 merah di perut dan punggung...weks... Ibu dah curiga, jangan2 pas bobo maen langsung gubrak aja dan pasti ini gara2 debu. Langsung Ibu introgasi Ayah... "Pasti semalem ngga dikebasin dulu tempat tidurnya trus ngga dikasih kaen flanel/bedong!" namanya juga cowok gituloh... dan bener aja dugaan Ibu. Kei tuh emang alergi debu, makanya kemana2 Ibu selalu bawa kaen flanel buat alas-nya soale klo ganti diaper di tempat umum or sofa suka merah2. Buktinya bisa liat photo Kei yang lagi bobo di sofa *nunjuk2 ke atas* dilapis flanel jugakan... Dan jawaban si Ayah..."Iya sih, aku juga tau Kei alergi debu... tapi aku pikir jgn dilarang2 banged... ntar malah repot" nah sekarang dah kejadiankan...

Sorenya Ibu telpon rumah, dan dapet berita merah2nya sekarang dah dari kaki sampe muka. Langsung deh Ibu suruh pergi ke dokter aja, dan ternyata bener... si debu penyebabnya. Dan setelah diintrogasi kedua kalinya si Ayah ngaku juga klo Kei sempet maen2 dng boneka2 tante Ita yang dah puluhan taon ngga pernah dicuci...weks...




Keira Adzra Athayya smiled at 8:50 AM

15 comments:

Blogger Mama Firza said...

casting buat model donat yach ? xixixi... moga menang yach kei...

12:24 PM

 
Anonymous debbie said...

weks...moso casting buat donat? Jco cari model gitu? kalo gitu dennis ikutan lah...hihihihhi.....
"barang bagus" nya dah di terima, meni nuhun pisan....:D

2:05 PM

 
Anonymous farrel said...

wah kei jadi model oyyy...minta tanda tangannya donks! kangen dah lama gag liat si kriwil beraksi...

2:23 PM

 
Blogger novira said...

trs hasil castingnya gimana bun?..Nabila juga alergi ama debu..jadi dia gak bisa mainan boneka berbulu dan gak boleh ada karpet permadani dirumah..hihihi Kei centil niru siapa yah??

4:01 PM

 
Blogger Nunik said...

Aih si Kei.. makin centil ajah... mo gak jadi artis??? :D

4:33 PM

 
Blogger Nia said...

Si Kei mo jadi model ya? kei, jgn lupa ikut aja ajang miss Supitem 2007 tp pipinya ditembemin dulu yak biar juara ;)

8:17 AM

 
Anonymous yanti said...

dududududud centilnyaaa... selalu gemes deh liat Keira :D. nurutan lagi ya klo mo difoto... si N mah susah diatur :D

9:25 AM

 
Blogger Mama Zaza said...

adeuhhh....pas difoto kei mulai keliatan centilnya? siga saha nya eta? kikikikikk...

itu donat meni melambai2.. teu sopan ih.. :D

9:33 AM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

tuh kan aku g dibagi barang bagusnya...truli peeellliiittttt....
kei ntar ikut mama mona casting lagi ya???...tapi jg kayak raul ya?krn raul kan korban casting tanpa hasil melulu hehehe....abis raul SINGA sihhh

11:53 AM

 
Blogger Irma dan Anne said...

ternyata yang mengais berlian bukan dirikuh aja ya, xixixi...trul, ntar klo berliannya dah banyak, lemparin ke gw ya *posisi siap nangkep nih :P*
gimana castingnya? dapet gak? itu donat j.co meuni ngadadahan kitu ih..tegaaaaaa....

12:30 PM

 
Blogger Mutia/Rayga said...

waduh hebad euy kei ikutan casting..kumaha..lulus gak? nanti kalo dah lulus rayga boleh makan jco gratis terus yah..Lembarin sini donatnya ke karawang buat rayga.

12:47 PM

 
Blogger Marlina said...

mudah2an kepilih ya Kei jadi model!
Truly dikau tinggalnya ternyata di atasnya mall gitu ya? waaa..enaknya! pantesan Kei rajin ngeceng di mall! hehe..

Truly boleh minta alamatnya nggak? siapa tau mo didatengin..hehe..enggak kok, aku gak ke Jkt..
Siapa tau pengen ngirim surat gitcuu..kalo pas kangen ama Truly :-D (weks, memang apaan nih) hihi..

3:18 AM

 
Blogger Tiwi said...

hebat Kei, ikutan casting. pake buka2 dikit hehe...cantik loh didandanin gini.
kasihan deh Kei gak tahan debu, makanya bilang mami kudu rajin bersih2 debu yaks!
btw, met wiken semuanya.

1:48 AM

 
Blogger ema said...

minta tanda tangan keii..buruan ahh!sebelum ngetop!hihihi..elora dulu pernah ikutan casting utk susu di jkt,berhubung nggak bisa bhs indo akhirnya gagal..nah kei mudah2an menang ya?

5:16 AM

 
Anonymous AbahAmbu said...

Wiiiii.... Ga pernah bosen deh liat foto2 Kei beraksi :D

Setuju ama Mama Zaza... eta J.Co teu sopan posisina, hihihi :p

Sok lah geura meunang jadi cover girl, ngke urang abringkuen nu ti tambun + dukungan via SMS-na :D

1:26 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.