aktivitas kei
Friday, July 21, 2006

Ada yg protes niy... gara2 postingan kemaren tentang sakit yg jadi sedih ngeliatnya coz dipajang juga tampang layunya Kei, ternyata emaknya ody bilang Ibu harus cepet2 posting lagi biar sedihnya ngga berkelanjutan...


















Dulu Ibu pernah cerita klo Kei tuh seneng banged manjat, padahal yg suka panjat2an cuma Ayahnya tok. Sampe2 si Ayah suka jailin Ibu "Wadoh gimana klo emaknya suka panjat tebing? lha baru ayahnya yg suka aja anaknya dah begini..." dan pasti kata2 itu diikuti oleh manyunan Ibu...weks...
Mo liat tampangnya klo lagi
manjat??? sok etatah... lumayan tinggi juga yaks...

Photo ini diambil tanggal 9 kemaren klo ngga salah, seminggu sebelom Kei sakit. Dah biasa banged ngeliat Kei kayak gini, tapi suka lupa ambil gambarnya coz pasti tangan nih dah siaga takut2 Kei ngejedag...jeduuuut!
Nah yg sekarang nih, Ibu berkesempatan ambil photo, soale Ibu emang lagi otak atik digicam dan si teteh emang lagi jaga2.

Nyang di sebelah kanan atas nampilin gaya Kei klo minta sesuatu dengan muka memelas... ini bukan muka nagis loh... Jadi pingin ngasih aja deh, ngga tega liat tampang memelasnya dengan dua tangan kedepan..."nta cihhhhh" nah klo kita dah kasih barangnya baru deh dia bilang..."ciiihhh" yg artinya makacih he...





















Ada lagi gaya waktu di rumah Abah Narogong (adiknya Nenek), Kei lagi tebar pesona ama Nenek, Datuk dan kurcaci2nya xixixi.... Eits... bajunya dikasih dari cowoktuh.... Aku kliatan cewek bangedkan...??? *lha emang cewek* "Cantik ngga Bang...????" *kedip2 mata* oiya gambar dibaju tuh bukan photo dirikyuuu loh...:) walopun ada kesamaan dibentuk pipinya yang....tuing tuing wakakakak....
Kei kucel amat yaks... keringetan bow! abis jumpa fansnya outdoor gituloh... siang pulak! gaya pisan seh:)

Kalo yg ini lagi bengong merhatiin udelnya..weks... mani serius pisan merhatiinnya xixixi... awas nak ntar kena RUU APP loh.. secara bagian atasnya ikutan ngintip....

Ups... ada pemberitahuan niy... skrng koq ya blog ini agak2 terbengkalai ya...???? perasaan sih ngga nyuekin blog banged:D *ngeles mode on* apa karna suka ada yang teriak2 kangen...uhuk uhuk...weks...* GR amad sehhhh.....* jadinya suka inget pengen cepet2 posting xixixi...biasanya seminggu bisa berkali2 posting tapi skrng... Situasi yg mengharuskan seperti ini, disebabkan karna keadaan kantor yang lebih parah dari "pamer paha" alias padat merayap pagi hari... skrng dah padat merayap saban hari...weks.... Sepertinya minggu depan akan terjadi lagi situasi kayak gini...hiks...






Keira Adzra Athayya smiled at 9:17 AM

18 comments:

Anonymous debbie said...

haaaa....bisa nih diajak manjat bareng sama dennis...yuk yak yuk..kita panjat tebing bareng ya Kei, gak usah ajak ayah n Ibu! Biarin mereka maen panjat2an sendiri *ini dalam tahap "balas dendam" untuk komen yang bobok itu...hihihi*..... N surpraiiiiiis! Bajunya itu kepajang di blog....suit2... Cantik dong pasti...

7:14 PM

 
Blogger keluarga traa said...

wah, syukur kei dah baikan. met ultah buat ayah ya kei..

7:26 PM

 
Blogger Wina said...

Ya ampyun kei, kaga ada takutnya yah.. ck ck ck... geleng2 kepala degh gw..

7:33 PM

 
Blogger Nia said...

Wah, kei ada bakat nih jadi pemanjat tebing.. :)

10:18 PM

 
Blogger Mama Zaza said...

ya ampunn... hati2 jatuh neng :)

10:03 AM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

kei tampangmu itu lho....jadi pengen meluukkkk cubbiiitttt ciummmmm.... pinjem boleh g jeng?tukeran deh ama aul...

11:36 AM

 
Blogger n3Li said...

emang lg musim apa ya anak cewe pada demen manjat hihi...

12:27 PM

 
Anonymous Manda nya Lovhana said...

Haaalllooowww kei.., wow manjatnya udah lebih keren nih sekarang ( baca : nambah bikin deg2an ). :)

1:41 PM

 
Blogger AbahAmbu said...

Iiiii... kebayang deh tampak depannya Kei waktu manjat boks :D... Khansa ama Hayfa juga ada turunan pemanjat neh dari Abahnya... kelakukannya ? sama persih ama si Kei:) kapan ke tebing 125 di cipatat?

6:23 PM

 
Blogger Marlina said...

waduh awas jatuh ya kei, nanti kalo lecet kan sayang tuh kakinya :)

suitt..suiitt..bajunya lucu n yg pake cakep

6:46 PM

 
Blogger Mamahoney said...

aduh keciaaan si cantik sakit, alhamdulilah skrg dah sembuh yaa, hihi.. itu atraksi panjat2anya asik bgt sih, spiderman ada saingannya dong nih babyspider :D
Hepi belated Bday utk ayah yaa...

1:22 AM

 
Blogger Irma dan Anne said...

sama dong keik anne suka mainin udel, klo anne mah udel nya rada bodong tea..xixixi...biar yang atas gak ikut ngintip, minta ibu beliin bra yah :D

8:50 AM

 
Blogger Tiwi said...

kapan Kei balapan manjat pohon jambu ama nte Miniez, hehe...
Biar keringetan Kei tetep manis koq.

2:44 PM

 
Blogger novira said...

Dah lama gak main..yah Kei sakit yaaa, tapi dah sembuhkan skrg, bakalan dah gede Kei jadi pemanjat tebing nih.. hati2 yah Kei.., salam buat Ayah met Ultah yah

6:58 PM

 
Blogger nie said...

weeee doyan manjat2 kekekeke aktif banget euy! :P

lha ngomongin soal anak kaga apa2 kan *siul2 polos :P* untuk masa depan koq :P hihihi

7:44 PM

 
Blogger retma-haripahargio said...

kei.... ayo maen panjat2an ama Nikki. Apa mo manjat pohon kelapa sekalian? huehehehe :D

Sama deh, aku klow Nikki dah mulai manjat, dah mulai aneh, bawaannya siap siaga mlulu.

Pst, Kei... yg lagi tebar pesona cakep oi! Suit...suit... cewek! :p

11:22 PM

 
Blogger ema said...

ayo kei liat2 perut pasti bandingin sama perutnya mama yak?hehhehe..lutunya bajunya kei..the pooh jreng bikin elora ngiri liatnya;)urusan manjat..ada temennya nih;)

12:19 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Cool blog, interesting information... Keep it UP Maytag dryer tripping circuit breakers Tropical flower tattoos Online advertising online advertising Niacin supplements guidelines Seap debt counseling clomid Mcse simulator download link http thumb.russ girls.com adipex phentermine

12:07 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.