Ke Gym yuks....
Friday, August 04, 2006

Beraaaaattttt banged mo mulainya...
Mo mulai hidup sehat tuh susyeeeee ye.... padahal itu penting banged! Klo soal makanan gw emang kayaknya jauh dari kata sehat yang mengakibatkan kadar kolersterol gw tinggi banged dan semaput jadinya...weks...Berhubung gw doyan banged makan dan ngga peduli berapa kalori, lemak dan sebangsanya yg masuk ke dalam tubuh gw...
Pernah gw peduli banged ama namanya makanan, ampe gw itung tiap harinya berapa kalori yang masuk.
Ngga ada kerjaan banged???? emang! itu masa2 pas abis lulus kuliah, status dah dilamar
orang dan blom ngelamar2 kerjaan coz dulu laki gw pengen gw jadi orang rumahan nantinya... *sebelumnya orang mall*
Yang ada kerjaan gw ya ke salon, ke gym 2 kali sehari (pagi sore) klo cuma sekalipun gw bela2in untuk BL/aerobik sendiri di rumah dan... jaga makanan. Sehat banged ngga sehhhhh????
Berat badan dah termasuk normal, tapi manusi ngga pernah puas. Jadi yang ada menjelang hari H gw diomelin ama designer gw..."Oy, udah deh... jgn kurus2 lagi. Tiap fitting pasti ngurang mulu!"


Urusan olah tubuh, jangan tanya deh... nyokap tuh pengen anak2nya punya kegiatan olah tubuh. Dulu kakak semata wayangku milih ballet, tapi pas jamannya gw SD kakak gw milih tari tradisionl... akhirnya gw juga ikut2an tari tradisional. Ampe kelas 6 SD gw masih aktif nari plus ikut2an nyokap Yoga juga. Aerobik masih gw jabanin sampe SMA.
Kelar SMA mulai merantau niy... badan koq ya kayaknya berek banged, ngga pernah olah raga. Males cari sanggar senam di sekitar Grogol yang ada gw senam di dalem kamer kost xixixi... tapi semua temen kost mendukung koq, mereka seneng denger musiknya:)
Dah mulai dapet kerjaan pun gw masih bela2in BL di kantor seminggu 2x doank.

Gw bener2 berenti dari kegiatan BL dan sebangsanya itu pas tau klo diperut gw dah ada Kei, waktu itu critanya gw dah ngerasa badan gw ngga enak tapi besoknya gw mo BL jadi gw putusin pagi2 gw tes ternyata "+" horeyyyy...

Total dah 2 taon badan gw cuti olah raga xixixi....
Badan dah ngaburuyut! Pas hamil Kei berat badan gw naek 30kg...weks... dah kayak buntelan kentut. Berkali2 DSOG suruh gw jaga makanan tapi gw bandel.
Yang paling BT kalo dah ketemu keluarga besar gw... yang ada mereka nanya "Kenapa jadi begini???? Lu kan kawin ama orang Lampungkan???? bukan ama Gajah Lampungkan.... tapi kenapa jadi ketularan giniyyyy..." Gubrak! Huahhhhaaahhhhh......tuluuuuung.... *nangis goler-goler"
Kelar ngelahirin cuma berkurang 7kg saja! Terus sekarang dah mulai turun dengan lambatnya... masih ada yg bersisa di badan gw sekitar 15kg lagi. Dulu klo ada yg bilang gendutan pasti ngelesnya coz baru ngelahirinkan.... tapi koq ya dipikir2 Kei dah mo 1.5 taon...phew.... pernah juga ngelakuin tusuk2an...tusuk jarum & tusuk gigi kali ye.... yang belom cuma tusuk jelangkung...syereeemmmm...
Semua dilakukan dengan setengah hati, soale gw masih berprinsip kalo ngga dengan OR kayaknya ngga afdol deh!

Akhirnya hari ini dengan semangat 45 gw langkahkan kaki ke gym bow!
Kelar sholat trus langsung beres2 tas dan jam 6 kurang 10 gw dah keluar rumah... bbbrrrr... kayaknya masih enak kemulan ama Kei deh...
Gw ambil gym yg di Taman Anggrek, yang bikin BT adalah orang management apartmentnya ngga yakin klo gym ini dah buka hari ini...weks... jadi dia minta gw nunggu biar dia yg telponin.. baek juga siy, tapikan BT gituloh nungguin telpon...*sabar Trul*
Yang ada gw telat! rencana gwkan jam 6 gw dah masuk trus jam 7 kelar deh... eh ini jam 6.30 baru mulai trus gw kelar jam 7.30 trus mandi trus masukin buntelan perlengkapan fitness ke apartment dulu biar besok2 ngga harus bawa2 buntelan kayak pengungsi lageee....trus... ya siap jadi kuli deh...

Kayaknya kalo untuk langsing agak berat deh... yang penting sehatnya aja dulu kali ye....
Dan hari ini gw ngerasain... kayaknya syegeeerrrr banged! apa karna AC kantor yg lagi dingin xixixi...






Keira Adzra Athayya smiled at 10:30 AM

12 comments:

Anonymous debbie said...

hidup fitness!!! nggg...gw kapan yah??? *sighhh*

4:10 PM

 
Blogger farrel's mom said...

walagh naiknya meuni banyak pisan! Makan apaan aja tuw ampe bisa naik 30kg! daku disuru fitness euy ku miswa! Hiks….

5:25 PM

 
Blogger Nia said...

Yg semangat ya Truly biar langsing. Daku sih gak perlu ke gym, tiap hr jg udah olahraga kok nyapu ama ngepel xixixi :)

6:11 PM

 
Blogger Tiwi said...

males ach kopdaran ama buntelan kentut *nutup idung*.
yg rajin yach gym nya!

7:58 PM

 
Blogger Marlina said...

waktu hamil makan apa aja tuh bisa naik sampe 30 kilo?!
berarti udah banyak banget dong turunnya Trul, bodimu kan udh wajar-wajar aja kok keliatannya!

Tapi lucu juga ya masa sampe dibilang kawin ama gajah lampung? xixixixi..tega nian!

10:33 PM

 
Blogger Wina said...

Trul, kalo elo dibilang gajah lampung wuah gw bbisa2 dibilang gajah hamil nih.. huhuhuhu *pentokin kepala ke tembok*

12:42 AM

 
Anonymous Individual dental insurance said...

How is Everyting in YOUR LIFE... Waste your money and your only out your

money,but waste your time and your out part of your life... Individual dental insurance

2:23 AM

 
Blogger Mama Firza said...

gw hanya bisa mendoakan ajah... xixixi...

8:20 AM

 
Blogger novira said...

ayuh, sama2 kita bakar lemak trul..., tetap SEMANGAT!!...gw juga lagi program penurunan berat badan nih..*biz msh ada 10 kg daging berlebih*

2:14 PM

 
Blogger n3Li said...

gw mah lemak yg mana yah kudu dibakar? xixixi... malah lg pgn ndut neh biar rada sekseh getooo.... tp emang olahraga mah penting bgd, ga kurus ga gemuk.. sok atuh didukung lah!

2:54 PM

 
Anonymous yanti said...

wah hebat deh.. gue sih masih males. I'm in shape kok Trul, ROUND SHAPE :D

3:26 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Looking for information and found it at this great site... film editing schools

5:10 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.