dapet tenaga extra
Thursday, August 10, 2006

Mo crita tentang wiken kemaren niy....
Tapi koq ya agak2 malu gityu... takutnya anget2 tai ayam, tapi mudah2 ngga lah ya....

Sabtu jam 6 pagi dah ngabur ke gym euy.... emang sih mo ada janji sama personal trainer. Tapi kirain jam 8an juga dah telerrrrr...tapi apa yang terjadi???? Gw dapet tenaga ekstra bow! Kayaknya dah kangen berat ama gym, lama ditinggalin gituloh... yang ada kelar berlatih dengan personal trainer, Gw melanjutkan kelas
fitball core. Awalnya pengen tau aja gimana sih bermain2 dengan bola, ternyata ngga gampang oy... bener2 otot perut yang digembleng disini biar bolanya stabil...phew... lumayan capek juga niy...
Kelar bermain dengan bola gw langsung naek ke lantai atas ternyata disana kelas
body combat dah dimulai, gw sih emang ngga begitu seneng ama body combat... ngga tau kenapa ngga suka aja ama ilmu bela diri trus gw juga agak tidak nyaman ngelakuin tendangan... perasaan gw kaki gw tuh pendek jadi kalo nendang kurang manteb gitu.
Akhirnya gw istirahat dulu deh... sembari ngobrol2 ama personal trainer gw. Trus dia nyuruh gw ikutan kelas
body pump....ups... apaan tuh???? dia bilang ini cepet banged ngebakar lemak latihannya pake baban...weks...
Oowwww ternyata bener bow! dari awal sampe akhir beban selalu ditangan...weks... dan tiap 20 menit beban ditambah. Lha gimana lemak kagak kebakar klo urusannya beginiyyyy.... Tapi gw ngga lahyauuuu.... tetep segitu aja yg penting ngga dikurangi bebannya. Gw dah kayak atlet angkat besi...

Kayaknya koq kelasnya serius2 gitu ya... gw pengen yg fun gituloh... dan ternyata kelar
body pump ada kelas body jam. Mmmmm.... ini dia yang gw cari... ini kelas asik banged.... perpaduan antara salsa, hip hop, mamboo dan sebangsanya. Pokoknya intinya dance... dah kebayangkan asiknya:D
Gw baru balik dari gym jam 2 siang. Gila bener.... personal trainer gw aja ampe bingung... niy emak2 abis minum apaan yaks....
Total gw hari ini fitness plus ikut 3 kelas bow!

Malemnya jam 12an Ayah baru dateng, lagi sibuk banged... tapi inget anak bini neh...
Trus gw crita2 ama laki gw tentang kegiatan gw hari ini, eh dia malah ketakutan...."Hah! ntar kamu langsing kagak berotot iya....!".... towewewewwww.... ya nggalah sayangggg....

Minggu jam 9an rombongan Bekasi dah meramaikan suasana di rumah.... ketawa ketiwi ngetawain tingkah si Kei...:)
Jam 11an kita bareng2 keluar rumah nganter Kei sekolah, kelar sekolah Ayah langsung ngajakin balik. Gw coba ngerayu Ayah pergi ke gym tapi di ngga mau...."ngga bisa ngeceng klo sama kamu..." geuleuh pisan...weks...
Ya sutralah klo ngga mau ya anterin dunk.... akhirnya mau tuh doski nganterin gw.

Hari ini gw masuk kelas
body jam lagi... bener2 deh... ni kelas bikin nyandu. Tapi yang ini lebih banyak hip hop-nya...asyikkkkk bennnneeeerrrr....
Kelar
body jam gw langsung ambil kelas power impact, ini kelas sama seperti aerobic cuma lebih kenceng bow! 2 kelas plus fitness hari ini cukup membuat baju basah euy...

Keira Adzra Athayya smiled at 5:25 PM

19 comments:

Blogger El van said...

sok sing smanget yak! si akang gag bisa ngeceng klo sm dirimuw...xixixixi...

1:05 PM

 
Blogger indahjuli said...

Wah ada yang lagi hobby nge-gym :)
semangat...semangat. Semoga diriku tertular tenaga ekstra dari mommynya Kei :D

1:11 PM

 
Blogger Greiche Gege said...

Trul..
kayaknya gw bakal hepi deh kalo rumah gw deketan ma rumah elo..elo bisa jadi penyemangant gw buat ngelangsingin tubuh hehehe

1:21 PM

 
Blogger Bundanya Anne said...

suit..suit..ada cewek seksi lewat..eh..ternyata truly :D
baca cerita gimana semangatnya lo nge-gym, trus abis nge-gym napsu makan lo gimana? mudah2an gak nambah yaa...

1:55 PM

 
Blogger IrA said...

ah..ntar malam ke gym juga ah..tapi disini gak ada trainer-nya Trul..gimana kalo elu yg jadi trainer-nya?

2:03 PM

 
Blogger Mama Zaza said...

eah..wah... yang lagi semangat "buang lemak" sampe ikutan 3 kelas? uedun pisannn.. :)

besok wiken kamana? ke gym deui? huhuy! niat pisan atuh! enakan ka cirebon wee atuhh *kabuurrrr*

2:08 PM

 
Blogger Nunik said...

Asyikk bisa cepat neh langsingnya ntar si Ayah jadi makin kesemsem... BTW makasih yak say atas ucapan dan doanya :).. sun buat Kei yang makin caem

2:22 PM

 
Blogger Nia said...

Hebat...hebat kagum dengan Truly yg semangat 45 pergi fitness. 3 bln lagi bakalan langsing nih :)

8:42 PM

 
Blogger Marlina said...

lho truly kirain abis dari gym trus mesti ngantor? tapi kok sampe jam 2 siang? hehe .. semangat 45 nih! nggak lama lagi bisa nyaingin madonna tuh bodynya :) eh jangan ya, kan dia itu berotot, hehe..ntar si ayah protes!

5:25 AM

 
Blogger ema said...

hidup semangat 45!!teruskan hasratmu!!kikikik..sebaliknya gue loyo nih:-(

4:40 AM

 
Blogger Mama Firza said...

keiknya belom sebulan lagi madona bakalan kesaing niy..
mentang-mentang gi bulan agustus semangat 45 perjuangan menular ke loe juga yach, jadi semangat 45 buat gym..

7:59 AM

 
Blogger House of Covenant said...

wah, hebat neh yang semangat nge-gym. Gw jg dah didorong2 misua neh disuruh gym di depan ktr, tapi masih nyari temen, biasa kalu gag ada penyemangat suka moody :D

9:48 AM

 
Blogger MaMahoney said...

ayo ayo semangat.. waaw body tambah ok dunks

5:00 PM

 
Anonymous Anonymous said...

trul gymnya dah membuahkan hasil blm? gw di sini juga saban hari maen sepeda n seminggu sekali berenang. dah coba berenang blm? btw, bisa kan berenang :) lumayan kalo tiap berenang minimal 20 lap kan udah 1 km tuh kagak pake ngos2an n gak keringetan pula, malah seger. terakhir rekor gw 27 lap, lumayan bikin seger n badan rasanya lebih kenceng deh. tinggal 2 kilo lagi nih.

9:03 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Truly ke gym dalam rangka melangsingkan badan.. Aduh kapan ya diriku ketularan? Males banget nih mau diet. Nggak sabar badan udah segede apa. Alasannya sih Fia masih Asi, padahal bundanya aja yang males diet. Truly, ayo dong tularkan semangat ke gym ke diriku..

3:09 PM

 
Blogger Bunda RaRa said...

gile kuat banget lo trul. klo g abis body body gitu bisa body dead kali hehehehe

3:55 PM

 
Blogger Theresia Maria said...

mana donk foto pake baju basah, hihi...

12:50 AM

 
Blogger keluarganugraha said...

hayooo.. personal trainernya cowo yaaaaaaaahhh? wagagaa... *nuduhbanged*

8:20 PM

 
Anonymous Anonymous said...

best regards, nice info kitchen lighting Design gardening interior courses uk Computer cpus and computer cpus Woman doing a crap Watch dog funny discount tadalafil Horse racing decline Security basic computer Search engine optimization san antonio tadalafil 25mg kaufen per lastschrift nachnahme buy tadalafil how was tadalafil discovered order tadalafil for sale online Over the counter anti depressant medication st louis celebrex lawyers arco juana lesbianas tadalafil china

12:31 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.