arisan & shiatsu
Monday, August 28, 2006

Mo tau kegiatan Kei di sore hari klo ada Ayah... padat bow! harus arisan & shiatsu juga niy...



















Wadoh... Kei-ku koq ya gayanya kayak emak2 mo pergi arisan sih nak...
Begini niy... gayanya yg bikin Ayah jantungan xixixi... Biasanya klo abis mandi palagi klo wiken pas ada Ayah, dia suka gaya sok sibuk gitu... lengkap dengan hp, tas & sepatu... dia tau2 nyolek Ayah yg sibuk di depan kompi dari belakang, begitu diliat.... towewweewww.... hueeeekkkk anakku! Dan Kei malah balik ketawa lebih geli sambil nutup mulutnya pake tangan dan sedikit gaya agak2 jongkok gitu berrasa geli banged ngeliat kita ngetawain dia... dia pikir..."asik... gw berhasil bikin emak babe gw ngakak...wakakakak..."
Klo gaya yang di atas sih nunjukin Kei lagi ribet sendiri dengan atribut yang dipake...weks... sapa suruh bawaannya banyak Non...



















Pastinya klo Ayah pulang badan dah remek, dan paling enak emang tiduran palagi klo ada yg mijitin.
Mmmm....asik bener.... Ayah dah punya tukang pijet shiatsu pribadi oy.... seksihhhh pulak*sirik mode on*

Pertama-tama kaki dulu niy.... bis itu baru deh badan, nah klo dah di bagian punggung si tukang pijet mulai mengeluarkan jurus2 emosi jiwa! ajrut2anlah dia disono noh...

Kalo ampe yg dipijet bangun pasti si tukang pijet nyengir leybaaarrrrrr... coz doski berhasil bangunin babenye atow jangan2 bayarannya guede nehhh, klo gede sih Ibu juga mo belajar pijet shiatsu dulu ama Kei dehhhh....:) Lumayankan daripada lumanyun.... wagagagagg.... hasilnya bisa dikumpulin untuk ngemall...weks...

Photo2 kegiatan ini diambil minggu lalu siy...pas Ayah pulang 17an kemaren coz wiken ini mah si Ayah kagak balik...hiks... kangen bow! Nasib ya nasib...
Postingan ini tertunda soale dapet timpukan dari kanan kiri...*pijet2 pala*

Wiken besok ngapain ya...weishhhhh baru hari Slasa dah mikirin wiken, masih lama Buwwwww....
Yang dipikirin sih sebenernya..."Ayah pulang ngga yahhhhh..."

Keira Adzra Athayya smiled at 3:26 PM

15 comments:

Blogger Mama Firza said...

mau dunk di shiatsu ma kei... bayarannya mahal gag yach..???

10:57 AM

 
Blogger Wina said...

Wuiits, bakat terpendam nih? turunan siapa trul? *wink*

12:04 PM

 
Blogger Irma dan Anne said...

kangen sama ayah ya...kei, anne juga mau dong di pijit :D

2:44 PM

 
Anonymous Dhona said...

Ibunya Kei atau Kei ya yang kangen ama si ayah.. Kei centil itu keturunan siapa ya? Ibu atau ayah kah? Gayanya Kei pake tas itu bikin diriku gemes...

4:07 PM

 
Blogger ema said...

duh 3xngoment..error terus nih blognya!
kei makin gede ya?gayanya tuh kaya abg aja sehh..bikin gemez!!btw,yg kangen ayah kayanya ibu nih kei..hehehhe

2:32 AM

 
Blogger Nita said...

Walah, calon mantu rambut nya dah gondrong, emang mo dipanjangin trul?

7:15 AM

 
Blogger Nunik said...

Kei Darell dunks di Shiatsu.. soalnya Darell lagi pegel2 terus neh smack down-an terus :D.. Nanti diupahin kiss deh :p.. Weks sapa yang mo yak Kei.. ;))

9:19 AM

 
Anonymous Manda nya Lovhana said...

Kei, kamu emang girly banget yah.. :) seneng deh ngeliat nya.

9:50 AM

 
Blogger n3Li said...

gemez bgd gw kl liat anak cewe centil2 gitu pengen gigit hihi....

9:51 AM

 
Anonymous yanti said...

huaaaaaaaaaaahhh... centilnyaa...

mau bawa HP mainan ya? Naila ga mau, malah maunya HP emaknya (yg sambil deg2an takut HPnya mendarat darurat di lantai :D)

10:40 AM

 
Blogger Bunda Raihan said...

boleh juga nih kei,..tante suka pegel dileher..
boleh panggil kerumah dong hehehehe

11:09 AM

 
Blogger Yulia said...

Ketawa sambil agak2x jongkok gituuu..wekekekekkk..pasti keliatan centil banged deh Kei..:D

Wadoooww..kangen bojo nih Din? kalo dia pulang sikaaat Din..wakakakakkk..seminggu gak ketemu misua mah kering bow..kagak tahanaaannn..wakakakakkkk..(wah omongan menjurus2x neh).

2:06 PM

 
Blogger Yulia said...

Wakakakakk..salah nulis nama gueee..Truly maksud gw..kok jadi Dini seehhh..(oiya, barusan mampir di rumah si Dini soale..)

2:07 PM

 
Anonymous debbie said...

huehehehe...arisan bareng dennis yuk.... Etah geulis dah kayak emak2 banget deh....
Trul, Kei jagnan sering2 mijit yah, ntar lengannya tambah besar tuh...:D

2:19 PM

 
Blogger novira said...

hiks-hiks emang kalo lagi kangen gak enak yah Trul..tapi kan ada Kei yg selalu siap menemani..*Kei menih bikin gemez abiz nih...cubit dikit ah..sakit gak Kei? gak kan? gak dong?*

7:28 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.