di jakarta sajah
Tuesday, August 22, 2006

Long wiken kemane ye.....???? saya mah di jakarta sajahhh....
Emang jarang banged terjadi libur beruntun 5 hari klo ngga lebaran he... walopun blom punya rencana kemana2 tapi gw ikut2an latah ambil cuti pas jumatnya xixixi...

Rabu malem dah kerasa hawa2 liburnya niy... soale malemnya Ayah dateng bow!
Hari Kamis paginya rencananya mo ke gym tapi ngga boleh sama Ayah coz besok Ayah dah kerja lageeee.
Kasian juga sih ama Kei, Ayah & Ibu bawa kerjaan ke rumah euy.... akhirnya Ibu ajak Ayah untuk jalan2 ke Mall Ciputra malemnya. Ayah gituloh... kayaknya klo diajakin ke mall kayak diajak masuk jurang, maksudnya jurang kebangkrutan...wakakakak. Kita baru keluar rumah jam 8 malem alhasil nyampe mall cuma makan di chow king doank.... basi banged ngga sehhhhhh.

















Gambar nyang diatas nunjukin klo Kei dah mulai kesel nungguin Ayah yang selalu bilang..."bentar lagi ya..." dan itu berulang2...weks... Mpe glepor g
itu.... critanya nunjukin tampang memelas biar cepet pergi... *sinetron banged*

Jumat pagi Ayah dah berangkat ke Cilegon, hari ini Ibu sempet ke gym ikut pilates & body jam plus fitness.
Dapet kabar juga dari Bude klo mereka sekeluarga liburan ke Bandung, kita mah teuteuuuupppp di Jakarta sajah ya nak... nunggu oleh2 xixixi.... lha wong pengen keluar kota tapi si Ayah dah pasti ngga bisa:(
Nyampe rumah langsung duduk manis di depan kompi ditemani oleh "ulet nangka" yang banyak nanya.
Agak sorean Ibu blogwalking bentar dan.... mampirlah ke rumah ibu cantik ini dan tergoda untuk bikin cemilan buat Kei.
Berhasil! senangnya begitu Kei ditanya..."enak nak...???" trus dengan muka yang serius Kei ngejawab..."heueuhhh..." diiringi dengan anggukan kenceng....wessshhhhh.... plong banged.
Doski abis 3 butir bow! itu sekali makan loh...

Sabtu pagi Ibu sempet ke gym bentar, soale mo janjian ngelayat sepupunya mama. Tapi berhubung Pakde dah kecapean dari Bandung dan dirikyupun harus dijemput jadinya mereka pergi ngelayat tanpa dirikyu...hiks...
Nyampe rumah ya umpel2an aja ama Kei.... ngga kerasa dah bisa diajak ngomong euy...
Klo Ibu ke kamer mandi, Kei langsung ketok2 pintu sambil bilang...."Bu.... pipiiissss" berharap dibukakan pintu, dan begitu pintu dibuka Kei lari2 kecil sambil pegang2 celana belaga beneran mo pipis. Tapi begitu kakinya disiram aer dan pipisnya ngga muncul2 trus Ibu bilang..."Mana... ngga ada?" trus dia jawab..."heueuhhh... nda ada..." sambil jari2 mungilnya masuk ke gayung dan... dia cuci muka bow! dengan muka jailnya ni bocah dah bisa ngerjain emaknya:)

Ayo sekolah...! Seperti biasalah... hari Minggu ya harinya sekolah. Kali ini janjian ama rombongan Bekasi coz Nenek & Ato-kan lagi ada disini juga. Kelar sekolah jalan2 bentar dan makan. Alhamdulillah dapet jeans dari Bude oleh2 dari Bandung niy... Trus buru2 pulang karna Nenek Lampung mo dateng. Nyampe rumah jam 3an trus Kei langsung teler setelah dimandiin.... jam 5an Nenek dateng dan menyusul 15 menit setelah itu Ayah yg dateng. Hari ini kangen2anlah Nenek ama cucu semata wayangnya...

Senin pagi si Ayah dah berangkat lagi ke Cilegon...weks... syebellll masa pulang cuma seiprit seiprit.
Rencananya Kei mo berenang sore ini, tapi kesiangan berangkatnya. Kita keluar rumah jam 3an soalnya oom Elan bisa nganternya jam segitu. Akhirnya ngga jadi renang deh... sebagai gantinya kita ke Mall Taman Anggre
k. Wadoh.... kagak ada bosennya yaks.... xixixi:)
Di MTA kita berburu loh... berburu sale disini niy.... Alhamdulillah dapet celana panjang 5 plus jaket... lamayan buat stock soale yg 3 biji beli 1 nomor diatas:D
Trus Ibu dapet apa ya.... seperti biasalah, k
an lagi getol2nya ke gym jadi ya berburunya yang berhubungan dengan gymlah... kebetulan disini juga lagi sale dan Alhamdulillah dapet celana buat fitness xixixi...
Pulangnya ngantri sembako dulu niy... alias J.Co, oleh2 buat yang di rumah.

Nyampe rumah Kei dah kecapean, sempet bobo beberapa menit trus ngga bisa bobo lagi. Ya wislah... ngemil J.Co sambil nunggu Datuk dateng dari Bangkok yang mampir bentar ke KL, tau gitu pasti oleh2nya lebih banyak lagi titipan dari lu ya Ge... *PD abizzzz...*
Begitu nyampe langsung deh Kei deket2 koper, soale Datuk bilang sambil nunjuk ke koper "Datuk bawain oleh2 ada di dalem koper niy..." dan doski ikutan bongkar2 koper bow!
Horeyyyyy dapet baju banyak xixixi.... tapi Kei dah ngantuk jadi dalam itungan detik dia dah bobo...zzzzz.... ngga lama Datuk ngetok pintu lagi ngasih boneka & co
klat...cihuyyy...
Eh tadi pagi Nenek bilang..."masih ada baju kei tuh diatas... "...ups... banyak amat yaks...















Nah... ntu tuh... hasil perburuan kemaren & penampakan oleh2 kloter pertama dari Datuk coz paginya masih dikasih lagi dan tadi malem masih juga tuh si "ulet nangka" ngeboyong oleh2....yuhuuuuu....
Jadi initinya liburan panjang kali ini di Jakarta sajah.... nunggu oleh2 xixixi....

Keira Adzra Athayya smiled at 10:21 AM

12 comments:

Blogger novira said...

tumben nih..gw koment pertama...meskipun long wiken di rumah sajah..tetep hepi yah KEi..biz oleh2nya seabrek-abrek..*ada buat kk Bila gak KEi?*..gw ketawa ngakak pas elu nulis *ayah pulang seiprit-seiprit...HAhahahaha*..gw tahu kok artinya...tapi emang bhs emaknya Kei ini khas banget dah..

3:24 PM

 
Anonymous debbie said...

lah..kamu teh gak kemana2 tp bales dendam blanja...sami mawon ya jeung... Tp asyik lho itu hadiah baju meni banyak pisan.... Ngiri! *dasar...ngiri melulu...*
eh, ayah pulang seiprit2 juga udah untung atuh...daripada gak pulang...hayooo???

4:58 PM

 
Blogger Mama Firza said...

kudunya liburan juga di rumah sajah, jangan kelayapan di mall :p biar ayah tidak merasa masuk ke jurang.. xixixi...
Cari size diatas 1, biar ngirit yach bu.. atau jangan-jangan itu atas anjuran ayah, biar tidak masuk jurang untuk kedua kalinya :D

7:55 AM

 
Blogger farrel's mom said...

dirumah sajah ataw dimall sajah hayooo??? walopun dirmh sajah tp seru ya Kei...dpt ole2 buanyak!!! ibu bikin kue apa siy? emang bisa? *teu percaya* he..he...

9:00 AM

 
Blogger Wina said...

Wuiih seneng bener ga keluar modal jalan2 eh tapi malah dapet modal .. *ih apa sih bahasanya*

Gw juga dirumah aja tugh Trul.. males kemana2.. :)

11:39 AM

 
Blogger Gege said...

Yah beneran Trul..tau gitu kan gw bisa nitip apa kek..Vincci kek ato apa..hihihi....

Ayoo kapan ke KL?

2:05 PM

 
Blogger Hannie said...

alah sama ajh. diriku juga long wiken kemaren di rumah sajah.

huhuhuhhhh sepi tapi mo gimane lageeee :p

2:06 PM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

asyik ya kei...oleh2 na mani banyak kitu...serba pink....mama pinter ngirit yaaa....!@#$%hehehe

4:03 PM

 
Blogger Nunik said...

Wah Kei ada tampang tepar geto seharusnya yang tepar kan Ibu nge-Gym, beli J-CO, beli baju Next.. belum malamnya nemenin Ayah.. (ups sensor :D) walah.. walah.. kagak ada matinya :p

5:17 PM

 
Blogger Tiwi said...

asiknya dibeliin oleh2, rejeki buat Kei!

6:13 PM

 
Blogger ema said...

kei...rezekinyaa banyak juga ya?? bajunya bagus2..baju agak besar..lumayan..bisa kepake ton depan..hahhaha

3:31 AM

 
Blogger ubikan said...

Uemannggg, kita para istri klok uda ke mol ajahh, swami slalu dibikin bokek, hehhehee... Emang blanja apa aja Trul ?

Asyikk nih Kei dapet baju baru muluhhh ...

4:26 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.