PR...weks...
Thursday, August 24, 2006

Padahal dah pake helm tapi masih kena timpuk.... oiya, coz gw pake helm proyek bow! jadi masih kena juga klo ada yg nimpuk dari samping kanan kiri....hiks... senut-senut euy....
Yang nimpuk buanyak beneeeerrrr.... ibu ini, ini dan ini....weshhhh!

Fave
Colour: kuniiiieeeeenngggg....
Food: Bakso duonkkk.... biar kate ada gosip pake daging tikus tetep hayuuuuu!
Song: Truly-nya oom Richie lah yauuuu
Movie: Ungu Violet
Sport: Lagi seneng pilates niy... pelan tapi berasa bow!
Day: Hari libur...harinya ngeceng ama Kei xixixi...
Ice cream: Choco mint yg semriwwwiiiingggg...

Currents
Mood: Masih hawa2 pengen libur
Taste: gurihhh...
Clothes: kemeja garis2 kuning, orange, putih & coklat plus celana panjang coklat tua
Desktop: photo Kei umur 6 bulanan dengan gaya yang ngga sengaja menyerupai spiderman
Toenail Colour: asle lohhh... agak butek dikit sehhhh...
Time: 11.29
Annoyance: report oh repooottt....kerjaan gw numpyuuuukkk...hiks
Thought: Sama Nit, punya keluarga Shakinah, Mawaddah & Warrahmah... amin...

First
Best friend: Fia(tmn SD), dari dia gw belajar permainan cowok coz Fia cewek dari 5 bersaudara yg cowok semua.
Crush: Kayaknya Ayah deh xixixi.... *pake helm lagi ah takut ada yg nimpuk*
Movie: R.A Kartini bow!
Lie: Ngga ketauan yang pertama yg mana yahhhhh....*mikir keras*
Music: Lagu2nya Julius Sitanggang...*pada kenal kagak sehhh...*

Last
Cigarette: Jaman ngekost waktu kuliah dulu sebagai senjata klo marahan ama Ayah pas pacaran coz klo gw dah pegang rokok si Ayah langsung mewujudkan keinginan gw padahal gw ngga kuat ama asepnya...ketipuuuu!
Drink: Aqua dalam gelas putih berbunga2 orange yg suegeeerrr....
Car ride: Waktu hamil Kei, Peugeot merah punya ade laki gw itupun dah ditereakin ma laki gw...gggrrrr
Crush: Ayah lagi ayah lagi.... ada ide ngga neh!
Phone call: Kei yg dah bisa ngomong..."haoooo.... buuuuu..."
CD played: Black eyed peas biar bisa goyang dikit sambil ngetik walopun kerjaan numpuk

Have you ever
Dated one of your best friends: Ngga lah yau.... emang "witing tresno jalaran ora ono sopo2" alias "cinta datang karna ngga ada sapa2.... lu lagi lu lagiii...*sohib gituloh*...huehuehueee
Broken the law: Ngga pernah deh keiknya... *ngga yakin euy*
Been arrested: Jangan duonkkk.... rugi klo nangkep gw, makannya banyak oy!
Skinny deep: Waktu mo bersanding dengan si Ayah
Kissed someone you don't know:
Wekss.... tidaaakkk!!!!

5 tags.... eng ing eng...:
Kamu, nyang lagi melototin kompi
Anda, nyang lagi pegang2 mouse
Lu, nyang lagi pijit2 keyboard
Engkau, nyang lagi bengong
Dirimyuuuu....nyang lagi baca postingan iniiyyy...

Beres res ressss.... ngga punya utang deh...
Bisa menikmati wiken tanpa PR dari emak2 disini, tapi menikmati PR dari boss gw...gubrak!

Keira Adzra Athayya smiled at 10:07 AM

11 comments:

Blogger El van said...

horeyyy be d 1st yg ngasi komen! keiknya dirimuw cinta mate sm si ayah! ya kannn? hayo ngaku???? tos ah gw juga suka sm lg "truly"...mrinding klo dgrin lagu etah *emangnya si om richie jurig* he..he...

12:44 PM

 
Blogger Greiche Gege said...

Ampuun deh..
itu tag semuanya pada intinya adalah kamu xixiixi..

Crushnya bener cuma ayah seorang?
*kaburr*

12:50 PM

 
Blogger Toko Fiara said...

oalah.. pacaran sejak kuliah toh? ampuuuunnn.. pantes sajalah.. hihi..

2:26 PM

 
Blogger Marlina said...

Hooiii Trulyy!!! pa kabar? hihi

Wah itu crush atu2nya pertama dan terakhir ya jelas ayahnya kei ya, soalnya kan katanya dikau pacaran cuma ama si jantung hati :)

oh iya, aku jg suka lagu truly itu lho

7:36 PM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

halah...hidupmu forever only AYAH... Hebadddd....
ayah gituw engga????..
!@#$% komporrr....!@#$%

10:57 AM

 
Anonymous Anonymous said...

masak siih, cuma ngerasain sekali crush hi..hi.. gag rugi?

11:06 AM

 
Anonymous Anonymous said...

"witing tresno jalaran ora ono sopo2" ini sempat MENENDANG GUE DENGAN TELAK :P:P

11:35 AM

 
Blogger Bundanya Anne said...

brarti cowok dalem hidup truly cuman satu yah? iya gak nih? *sok gak yakin tea..xixixixi..
gw ada aja kok trul kan gw mandorin lo supaya giat pitneshh...sambil bawa pecutan, siapa tau lo ngedadak males...*kabuurrr..*

3:31 PM

 
Blogger Nunik said...

Wuehehehe.. itu Ayah mo ajah di tipu ama asap rokok... "twink.. twink".

4:11 PM

 
Blogger nie said...

wah last n first crushnya si ayah toh heuhueheuehu...
wah saya lari deh, ga mau ditimpuk :D

5:01 PM

 
Blogger IrA said...

hip hip horeee hidup Ayah!!!...*the first and the last*

6:27 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.