Bekasi... Kei dateng nehhhh....
Monday, September 04, 2006

Bekasi! yup, bener... ngga ke MTA lagi koq xixixi....
Sabtu subuh Datuk dah berangkat dari Lampung, mo maen tennis di Persada Kemala-Bekasi...weks... koq ya jauh2 amat sehhhh.... dari Lampung gitulohhh...
Kalo Ibu sih seperti biasalah.... ke gym xixixi... pulangnya bikin cemilan buat Kei. Wiken ini Ibu bekinin Kei Crepes Vla Chocolate nyontek dari sini tapi berhubung ada kesalahan teknis mengenai cara pembuatan crepesnya namanya Ibu ganti dalam bahasa Ibu menjadi Dadar Vla Coklat coz agak2 tebel bow! ditambah lagi si crepesnya berwarna coklat sesuai dengan persediaan susu di kulkas xixixi...tapi rasa
dah enak koq... sumprrriiiiittt.... gw tanya ama Kei dia bilang..."Heeuh...nak" sambil celemotan mukanya penuh vla coklat trus nambah2 mulu.... "agi....agi..."
Datuk ngga mampir ke rumah dulu begitu nyampe Jakarta, tapi langsung ke Bekasi dan baru pulang jam 11 malem coz maennya baru kelar jam 10an. Kei dan dirikyu dah tergeletak tak berdaya sampe terdengar ketokan pintu yg bikin gw loncat dari ranjang dan begitu dibuka...O'ow... nyengir senang duonnnkkkk.... Pangeranku....*halah* begitu liat jam
dah jam 12an.

Pagi2nya jam 5.30 Kei dah bangun, senengnya begitu diliat yg disebelahnya Ayah... *Ibu juga dink* trus langsung nyamperin Datuk yg lagi sarapan coz mo maen tennis lagi dan jam 6 harus dah nyampe Bekasi.
Pagi itu Datuk kasih Kei photo2 waktu kemaren ke Jakarta, begitu dah di tangan langsung doski ngebangunin Ayahnya dengan cara paksa...mata si Ayah dibuka dengan kedua tangannya yg mungil...waakakakkak
Datuk maunya kita nyusul ke Bekasi tapi Ibu bilang sih ngga janji... Memang sih kita punya rencana kesana untuk nengokin Eyang Sem
arang aka Kakaknya Mamaku yg lagi sakit.

Berangkat jam 11an, nyampe Bekasi ya ke Century dululah.... pokoke ngga seru klo ngga sama Mba he...Nyampe Century Ayah dah kelaperan akhirnya nyetop ketoprak yg lewat ampe abis 2 piring padahal Bude dah pesen cap cay & fu yung hai. Tapi teteup donk ada ronde berikutnya:) Pas lagi makan Datuk nelpon Ayah, mastiin klo nanti ketemu di MM Bekasi.

Oiya, Mas Arkaan masih tidur waktu kita2 dateng eh begitu Kei mulai maenin drumnya doski terbangun dengan gebukan drum aliran emosi jiwanya Kei...
Kelar makan kita langsung ke Narogong nengokin Eyang dah mo pamitan pulang mampir bentar di tempat Abah aka Adeknya Mamaku yang tinggal satu komplek. Nah pas lagi enak2 ngobrol Datuk telpon lagi dan kasih tau dah nunngui kita sejam...Hah! langsung deh tancep gas menuju MM, dah kebayangkan MM padetnya kayak apa????? Datuk dah ngga sabar neh, akhirnya nyuruh supir nyusul kita diluar gerbang nyari parkir trus kita turun deh xixixi...

Inilah.... drummer cilik kita....KEIRA.....!!!! *tepok tangan duonkkk....*
Tapi ngga kayak band "GEGER" yg personilnya cewek semuakan....???? Hoho hoohooohooo....
Kei-ku sepertinya kurang gahar untuk duduk dibelakang drum... so sweeeeettt.... manis banged....*pake gaya Indi* ups... ini menurut emaknye ye.... mendingan juga di depan drum lageee.... alias vokalis gichuuuu....




















Gw tuh emang seneng banged ke Bekasi tapi bukan ke Mallnya loh... gw seneng coz bisa ngobrol ma mba & ponakan2ku. Seru aja gitu... lha cuma berdua dan dari kecil ngga pernah berantem... akuuuurrrr secara klo dah mulai ada tanda2 perang nyokap bisa keluar taringnya. Jadi kita para anak2 langsung deh mengibarkan bendera perdamaian sebelum berperang supaya taring Mama bisa masuk lagi...huehuehueeeee
Mallnya mah busyyyeeettttt dah padet banged bow! dah kayak muludan klo org
cerbon bilang sih....Jadi klo ke Bekasi cuma untuk kangen2an:)

Dah ngga niat banged belanja, dah penuh ma orang...weks... tapi Datuk nyuruh2 beli buat Kei akhirnya sekeliatannya aja deh... lumayan dapet baju anget kayak orang mexico ituloh*binun istilahna naon euy*, t shirt, rok & sepatu...Alhamdulillah...
Kei dah ngga mo diem, ngga mo digendong pengennya jalan2 mulu sambil masuk ke kolong2 rak & gantungan baju trus malah maen "ciluk ba..." semua baju diambilin semua orang disapa & dikedipin...eleuhhhh....*nepok jidat* ni bocah niru sapa sehhhh... perasaan gw ngga gitu2 amat...*perasaan loh*
Datuk sih maen ambil2 aja.... buat cucu tersayang gituloh... lha sepatu aja mo beli 3 pasang weks... kakinyakan cuma sepasang... gw balik2kin lagilah yang 2 lha perburuan minggu lalu juga dah dapet sepatu pink...padahal Kei kan cuma heueuh2 aja klo ditawarin.

Ayah dah bermandikan keringat gara2 Nona cantik dah bukan "ulet nangka" lagi dah kayak "belut"... susyeeee nangkepnya. Yang disebelah ini Ayah dah berhasil nangkep belut tapi belutnya dah pengen lepas lagi...pfiuhhh...
Kita pun keausan semua dan mampir dulu untuk makan & minum disini. Perut dah mulai kenyang dan tenggorokan dah ngga kering lagi perburuan dilanjutkan disini buat beli kebutuhan bulanan Kei. Eh ngga kedapetan troli....kebayang duonkk... diapersnya aja segede bagong *bagong segede apa seh* blom lagi susu dan bahan2 makanannya...ditambah lagi perlengkapan rumah...weks... gimana jadinya klo ngga ada troli@&*#&*@*!!!! *kepala Ibu keluar asep*untungnya ngga lama dateng juga yg ditunggu...phewww....

Baru beberapa detik di dalem mobil Kei dah teler beraaaddd, begitu mo nyampe rumah baru deh bangun. Jadinya nyampe rumah dah seger lagi, kolar kilir sambil comot sana comot sini. Semua dicomot dari pisang, mangga ampe duren....tobbbaaaaatttt!
Gw dah teler banged doski masih cekikikan...kikikkkkikkkk....
Eh paginya kagak bisa bangun pagi, Ayah pergi pun ngga bangun padahal dah di cium2, kitik2, goyang2.... teuteupppp....zzzzz.....

Sekian laporan wiken di Bekasi...trima kasih....*halah! naon deui coba bahasana...*







Keira Adzra Athayya smiled at 4:59 PM

16 comments:

Blogger novira said...

Kei menih gemez deh diponiin gitu....asik-nya Kei punya datuk yg baik banget..Weleh-weleh bener2 yee dirimu..dah dikitik2, dicium pula ampe digoyang2 tetep kagak berasa Trul??

12:06 PM

 
Anonymous debbie said...

haaa.....gw suka yang dia maen drum tuh...beneran deh, bisa duet maen drum sema dennis.... Cuman emang kurang gahar...gak apa...bisa di latih tuh.

12:08 PM

 
Blogger Nita said...

Wah ... Datuk-nya pengertian sekaleee ... boleh ambil apa aja ... klo gw mah,lambat ditawarin ... sikatttt :D
(matre mode ON)

12:37 PM

 
Blogger keluarga traa said...

wah, kei makin cakep aja yach. putih bagned dan matanya bagus.. anake copo rek..

itu datuk boleh buat nienke yaaaa... kekekeke...

trul, itu bangku di foto blakang kei bagus banged.. pengen euy untuk rumah disini.. disana banyak yaa.. hm. cuma bawanya tuh, ongkosnya mahal.

12:39 PM

 
Blogger Mutia/Rayga said...

Waduw...kok yang dibelakan drum tampangnya imut gitchu sih...Kei..tumben banged nih gak ke MTA..si Ibu gimana kei pasti sumringah bangat ayah pulang..kei..tambah imut aja, ayo ikutan lomba lagi pasti menang

12:41 PM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

rambutnya udah gondrooonggggg.....jadi kayak cewek !@#$ lha selama ini apa?!@#$

3:32 PM

 
Blogger farrel's mom said...

kei jd drummer cilik ya?! Pantes koq… !!! Kebekasi koq gak mampir keruma piyey siy bu?! Sama kek piyey klo dimall dah kek belut aja gag mou digendong pen naik turun eskalator sendiri.

4:48 PM

 
Blogger Tiwi said...

duh, seru banget jalan2 ama Kei, hihi...ulet nangka maunya lepas ajah.
boleh donk tante main bareng ama Kei yang lage ngedrum, mumpung ada suling bambu nih! irama melayu aja Kei....hehe...

5:37 PM

 
Blogger Bunda Zebby said...

Ya ampuuunn..
anak lo knapa bisa lucuuu banget gitu sih, gw jadi pengen nyulik xixixixi..
plis ciumin buat pipinya yg chubby2..kayak bakpao banget..

salam buat orang2 di gym yah trul? xixixi

10:51 PM

 
Blogger Irma dan Anne said...

busseeett...dari ulet nangka sampe belut? untung belutnya cakep keik Kei jadinya nangkepnya juga dgn senang hati...hehehehe...Kok Dadar coklatnya belom nyampe bogor sih Trul? alamatnya udah bener kaannn?? xixixixixi...

8:43 AM

 
Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

Kk Kei, main ciluk baaa ma Calysta yuuuk..:)

12:31 PM

 
Blogger Yulia said...

Baju anget mexico itu bukannya Poncho yak Trul?..ixixixiii..konyol lo ah :)

Buset itu gendanggg...hayuk Kei..gebuk terus gendangnyaaa..bikin mama puyenk...kekekekkk..

Take care ya trul..

8:21 PM

 
Blogger Wina said...

Datuknya kei gw culik buat Zaki bole nda? mayan bow.. oskosh gitu lhoh.. hihihihi

Iya Trul, Kei kurang sangar tugh, manis benner.. kaga ada gahar2nya.. gw rasa kei cocoknya jadi pacarnya si vocalist deh.. aih aih udah ngomongin pacar aja nih.. g9mana kalo pacarannya ama anak gw? hehehehe.. besanan kita trul *wink wink*

1:15 AM

 
Blogger ema said...

kei.drumnya keren loh!!pinjemin elora dong;)?poninya kei dah agak panjangan, ini baru cantik kei, bilng mama jgn dipotong lagi yak?

2:54 AM

 
Blogger retma-haripahargio said...

Ya ampuuuuun, mosok disamain ama Geger sih?? Ih... jangan dunk. Orang si Kei maniz kek gituw.
:D

8:52 PM

 
Blogger ubikan said...

Kei bikin bend yukk, kebetulan si Meyra bisa jadi vokalis, dia doyan banget tuhh nyanyi :D

5:27 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.