Wiken penuh dengan Nenek2
Monday, September 11, 2006

Crita wiken kali ini rumah penuh dengan Nenek.... koq bisa????
Bisa duonnnkkk... critanya keluarga Nenek ada yg ngawinin jadinya Nenek2 dari Lampung pada mo kondangan ke Jakarta. Koq cuma Nenek2 doank ya....???? karna Datuk ada acara di Lampung jadinya 4 orang Nenek dan satu Datuk aka Kakaknya Neneklah yang ke Jakarta ditambah lagi Nenek & Ato yang dateng dari Cirebon mo kondangan juga.
Klo ini photo di Sabtu pagi, Kei lagi bengong begitu bangun tidur keluar kamer ngeliatin krat teh botol yg banyak banged di rumah coz Te' Ita mo jual minuman di bazar HUT Gelora Bung Karno hari ini. Mukanya bengong campur pengen kaleee....



















Sabtu sore rombongan dateng, wah rumah dah rame banged... tapi ada yang tidak ceria.... Nenek sakit!
Kayaknya Nenek masuk angin jadi perutnya kembung dan sakit plus ginjalnya juga yang bikin cekot2 pinggang Nenek. Langsung deh dikerikin sambil dipijetin dan memang merah banged. Disuruh ke dokter susahhhhh banged *Nenek emang paling takut ma Dokter*. Tadinya aku tawarin ke RS tapi ternyata kata2 RS membuat Nenek tambah takut, pengennya ke klinik aja coz klo ke RS takut diopname or dioprasi...:(
Akhirnya kita ke klinik, dan ternyata tensi Nenek pun t
inggi selain dari masuk angin plus ginjalnya.

Hari Minggu sepertinya Nenek ngga bisa ikut ke kondangan. Perutnya masih ngga enak, pinggang masih cekot2 jadinya Ibu, Ayah & Kei sebagai penggantinya.
Ini kali pertama Kei kondangan dah bukan bebih lagi xixixi... Pertamanya sih dia masih jaim digendong Ayah begitu ada musik langsung deh turun.... eh yang lebih bikin kaget sih begitu ada lampu sorot & kamera doski langsung minta turun dari pangkuan dan pose gitu didepan kamera cengar cengir ndiri sambil tangannya megangin pipi ngedeketin kamera. Ampe Ayah & Ibu saling tatapan bengong... ni anak kesambet apa seeehhhh.... Banci kamera banged, tapi yang bikin aneh klo pake digicam dia susyyyeeee banged mo diphoto koq ya klo sama photographer yang lengkap peralatannya doski mau diphoto yaks... tobaaaattt....*nepok jidat* Gaya amat sih naaakkkk.... lha casting & photo studio aja baru sekale getoooo...!!!

Kembali lagi ke soal perNenek-an neh...
Pulang kondangan, baru aja nyampe rumah. Rombongan Bekasi plus Ato & Nenek dateng. Rencananya emang malem kita mo kondangan lagi sembari sekalian nengok Nenek yg lagi sakit. Jadinya ke rumahnya agak siangan. Nenek dah agak mendingan dibandingin tadi pagi, dah pisa pup soalnya... waktu pagi sih masih ngga enak, malah Nenek bilang udah nyerah aja klo ntar siang masih ngga enak Nenek mau dibawa ke RS.
Nenek ngobrol2 bentar ama Nenek trus kekn
ya Nenek dah mulai ngantuk karna dah enakan.
Jam 7an kita dah siap2 mo kondangan, rencananya Kei ngga diajak coz doski tidur pulessss banged. Eh ngga taunya pas kita mo berangkat Kei bangun trus cengar cengir ndiri.... dan sibuk mondar mandir. Ternyata Kei sibuk nyari sepatu dan minta dipakein sepatu sambil tetep dengan senyum lebarrrr... PD kali dia... tapi begitu ngga diajak pun doski tetep nyantai aja... sambil dadah2 cengar cengir. Kali dipikirannya..."gw mah diajak sukur kagak juga kagak nape2 he..."

Pulangnya jam 11an coz harus nganterin Nenek & Ato dulu ke Bekasi . Nyampe rumah Kei dah tidur pulessss.... Paginya pas Ayah bangun Kei ikutan bangun dan langsung minta gendong Ayah... kangen2 dulu neeehhhh.
Ayah pergi jam 6an trus dilanjutkan Ibu pergi jam 7.30an dan dilanjutkan rombongan Lampung jam 8an.
Nenek ngga ikutan pulang coz masih lemes jadi istirahat dulu disini.
Wiken kali ini penuh dengan Nenek ya..... Buat Nenek Lampung, cepet sembuh ya Nek....




Keira Adzra Athayya smiled at 4:24 PM

16 comments:

Blogger novira said...

Hihihi seru dong Trul..byk nenek di wiken kemarin..fitnesnya libur dong!! buat nenek lampung cepet sembuh yaa
btw: nenek lampung itu mertua kan trul?? kalo nenek yg di cirebon nenek juga manggilnya?

5:54 PM

 
Blogger Bunda Raihan said...

seru juga reuni nenek nenek..hehehe
moga2 nenek lampung cpet sembuh yah..

11:56 AM

 
Blogger Ian Sukarsa said...

wah asyik yah kalau ada acara kondangan gitu, kumoul semua, rame, jd reuni keluarga. Cepet sembuh buat neneknya Kei... Dan Kei makin gede makin centil aja sih... ayo nurun siapa ngaku ...

12:14 PM

 
Anonymous Darell said...

Hehe Kei udah besar yak.. wajahnya udah keliatan gadisnya euy.. kalo kayak gini Darell ngapel juga udah pantes :D

12:25 PM

 
Blogger Mutia/Rayga said...

seneng banget nih kei liburnya banyak nenek..
oh iya..kei ikutan lomba model lagi dungk..pasti menang..skr kan dah sigap tiap liat kamera & photographer langsung action:)

12:45 PM

 
Blogger Nia said...

Wah, rumah rame dgn nenek ya Kei. Semoga nenek Lampung cepat sembuh biar bisa beraktivitas lagi. Kasian gak jd ke kondangan krn skt.

1:13 PM

 
Blogger Mama Firza said...

Nenek lampung cepet sembuh yach, biar bisa diajak kei ke MTA..
kei dah kek gadis perawan tuh... so, mama kei dah serasa jadi nenek - nenek juga deh *kaburrr..*

1:50 PM

 
Blogger Tiwi said...

kasihan Nenek yang sakit. sayang takut ama dokter, cariin dokter yang baik donk Trul, kalo bisa yang ganteng juga jadi gak sepet liat plafon RS!
Moga cepat sembuh ibu mertua yach.

4:10 PM

 
Blogger indahjuli said...

Serunya yang wiken sama Nenek. Enaknya punya banyak nenek. Lily dan Kayla, cuma punya 4 :)

4:52 PM

 
Anonymous astri said...

kei, buagi duooonk teh botolnyaaaaaaah.. di sini teh botol gag ada.. adanya kotakan doank... tante kan demen botolnya padaal.. :D

6:49 PM

 
Blogger ema said...

wah..kali ini kei nggak tanggung2!gaulnya ama oma2!gitu dong,sekali2;)
eh kei doain oma lampung biar sehat ya?
kei makin cantik deh,keliatan dah anak gadis..heheheh

1:28 AM

 
Blogger ema said...

This comment has been removed by a blog administrator.

1:28 AM

 
Blogger Irma dan Anne said...

xixixi..seru euy wiken sama nenek2...sampe binun karena kebanyakan nenek...
kei jadi banci kamera nurun dari sapa yahh *twinktwink..*

9:04 AM

 
Anonymous debbie said...

piye sang nenek? dah baekan?

2:12 PM

 
Blogger farrel's mom said...

hehehe..kei bakat modelnya dah kliatan sejak dini! piyey jg wiken kmrn kekondangan! ko gak ktemu ya? nenek cepet sembuh ya...

8:04 AM

 
Blogger Bunda Raihan said...

Punten, ah!!!
Upami seueur kalepatan
Anu karaos atanapi henteu
Sami-sami urang rojong sasih Siam
Ala berkah sareng pahalana...

1:31 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.