Trima tamu... trus pamer photo!
Monday, September 18, 2006

Wiken ini ada apa ya....????
Ke MTA ...oh noooooo.... kali ini dugaan semuanya melenceeeeng...ceng ceng...
Dari hari Jumat Datuk membawa rombongan liburan kesini niy....

Seperti biasa tiap taon pasti Datuk bawa anak2 SMP & SMA Yayasan Perintis Bandar Lampung yang masuk ranking untuk rekreasi ke Jakarta. Tadinya Yaysan Perintis ini cuma ada SMP & SMA Perintis I tapi karna siswanya membludak akhirnya Datuk taon lalu m
ulai nambahin lagi SMP & SMA Perintis II. Dah kebayang duonkkk... dengan bertambahnya sekolah otomatis nambah juga anak2nya. Dulu2 biasanya anak2 & guru pendamping tidur di Taman Ratu secara gw juga blom berkeluarga jadi banyak kamer yg kosong he...
Tapi sekarang mana mungkinnn.... dengan nambahnya siswa dan nambahnya anggota keluarga juga aka gw & kei, tu bocah2 sekolah mo ditaro dimanaaaaa....:)

Taon lalu tuh pas rekreasi Kei masih bebih... masih 2 bulanan gitu deh. Jadinya ngga mungkin donk dibawa2... critanya taon ini dah cukup umur buat dibawa2 (menurut Datuk & emak babehnye) jadinya kita2 dah pada siap begitu Datuk Sabtu malemnya ngajakin klo Minggu ntar Kei ikut aja. Eh ternyata oh ternyata acaranya bubaaarrrr.... Kei bangunnya kesiangan, jadi begitu bangun Datuk dah mo berangkat... Ada yg aneh... biasanya Datuk suka bilang ntar nyusul dimana gituuuu... ternyata oh ternyata rencananya guaguaaalllll.... Nenek yg ngga ngijinin Kei pergi.... takut ntar K
ei kena flu burung & ketakutan2 laennya... huehuehueeee.... *batal liat2 binatang*

Akhirnya kita di rumah aja, trima tamu neh critanya... seperti biasa walopun anak2 sekolahan ngga tidur di rumah tapi diwajibkan untuk mampir ke rumah sebelum melanjutkan perjalanan ke Lampung. Acaranya sih cuma makan siang bersama doank di rumah...
Kei dah mulai bingung begitu rombongan dateng, kebetulan juga Kei baru bangun tidur banged jadi masih agak2 jaim. Nah... begitu anak2 dah mulai ngantri makan baru deh Kei mulai panas... ada anak SMP yg badannya kecil kayak anak SD gitu eh
dia ribut aja..."dede...dede..." si Kei emang gitu deh... klo ada anak2 yang tanggung gitu suka seneng manggil2, si anak malah tersipu2 malu... *lha gw dah SMP dibilang dede*
Trus Kei ikutan ngantri juga diantara anak2 lainnya.

Begitu rombongan pergi dilanjutkan dengan kepergian Aya
h...hiks... rumah sepi lagi nehhh....
Photo2nya ngga ada euyyy.... soale pake camera Datuk & punya Kei dibawa Ayah...huehuehueeee...
Tapi tenaaaangggg.... yang kangen ama Kei bisa ngeliat Kei kouuuoooqqqqq!
Ini Ibu tampilin hasil photo kemaren yg buat Photogenic Competition Tumble Tots 2006 yang blom sempet nongol disini.



































Dua photo yang di atas itu yang Ibu kirimin coz doski bener2 sedang menikmati susunya gitulohhh... sesuai tema:) trus yg pake seragam kuning diminta sekolahnya buat dipajang di sekolah. Klo dua yang bawah ngga gw pilih coz lagi bengong bow! pandangannya nerawang ngga tau kemana...Apakah kalian setuju dengan pilihan gw.....?????
*akhirnya photo gw lengser juga di senin pagi menjelang siang iniiiiyyyy....*

Keira Adzra Athayya smiled at 9:53 AM

20 comments:

Blogger Nia said...

Kei, makin cantik aja nih... Mudah2an menang ya :)

11:10 AM

 
Blogger Mama Firza said...

setujuuuu..... *maksudnya setuju poto ibu lengser ke bawah* ... kaburrrrr!!!!!!!

11:11 AM

 
Blogger Mutia/Rayga said...

kei..kamu lucu and cantik banget sih..**sambil nyubit gemez**
Dah bisa nyedot susu yah kei..rayga mah maunya botol mulu belum mau pake sedotan.gimana sih bu ngajarinnya supaya mau nyedot pake sedotan gak botol terus?

12:57 PM

 
Blogger n3Li said...

Semoga menang ya Kei....!!! Lucu bgd sih poto atas kanan, smp muncut gitu nyedot susunya hihi...

1:23 PM

 
Blogger ema said...

duh..duh..duh..masyaalloh gemes liat si kei lagi nyedot susu!gaya abis!trull,itu foto casting ya?bagus ya:)

3:19 PM

 
Blogger Tiwi said...

favorit gw Kei pake baju kuning, manieeez!
go Kei!!! moga menang.

4:04 PM

 
Blogger Yulia said...

Gile Datuk elo baek banged trul..jarang2x tuh ada org yg perhatian begitu ;)

Foto yg 2 di atas mang keliatan Kei lg meresapi enaknya susu yak..imut banged..:D

5:38 PM

 
Blogger Nunik said...

Hehe.. Kei cantik yak Trul... kok beda ama Kei Beibih.. Sep deh gak lama lagi mo punya mantu :D

5:51 PM

 
Blogger Gege said...

Amiiinn...
mudah2an ponakan gw yg satu ini menang deh..
jangan lupa kalo menang, nama tante disebut yah...*gile hormat bener hihhi*

11:21 PM

 
Blogger Vina said...

Emang udh wktnya lengser, Bu.. Masa msh pgn bertahta hari gini?? Regenerasi dong. Tuh kan yg ngegantiin lbh kece.. Colek dikit pipinya ah.. Ps: Kei, rmbtnya bgs, lbh bgs dr yg ada di poto kmrn.. Kekekekkk..

9:44 AM

 
Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

Kei....lucu bener sih kamu...cantik juga.. uuughh guemezzz pengen nyubit nih:)

11:42 AM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

kiuutttt....mani nyuruput kitu... semuanya bagusss... kirim semua ajaaa

12:09 PM

 
Blogger farrel's mom said...

Kebayang ramenya keik apa tuw rombongan! Smua fotonya okeh pisan mdh2an menang en...hadiahnya bagi piyey yak

12:44 PM

 
Blogger Rainier & Mom said...

wah, kita dukung Kei deh, apa perlu sms-sms segala, ketik apa spasi Kei, gitu?

10:46 AM

 
Blogger novira said...

Asli Trull kayaknya Kei ada bakat buat model iklan nih..bener2 lucu..*ciee apa kbr yah rambut baru??* oh yah sekalian mo minta maaf nih say..moga puasa kita lancar yak..cubit dikit pipinya Kei-ah..

4:16 PM

 
Blogger dian decante said...

cantik banget...cerah. itu rambut keren banget sih ?!

10:05 PM

 
Anonymous Dhona said...

Kei, fotogenic banget dirimu nak.. Bikin orang gemes aja..

11:06 AM

 
Blogger Wina said...

Kei imut2 bener yah trull...

gw jatuh cinta deh ma dia.. btw itu kok kei bisa minum susu nutrilon yg ada sedotan yah/ ngajarinnya gmn? anak gw kok ga bisa ya trul?

12:19 PM

 
Anonymous yanti said...

aduh lutunaaaaaaaaa....

anak gw ga suka susu kotak :(. tapi kalo teh sosro kotak dia mau :P

maaf lahir batin ya Trul :)

10:16 AM

 
Anonymous debbie said...

Ly, gw suka banget sama foro Kei yang pake baju kuning, meni genit pisan tatapan matanya...huuuu...gak kuat. Ini pasti turunan emaknya banged!

11:07 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.