HUT-nya KF
Friday, October 06, 2006

Siapa siy KF....???? dia tuh tempat gw nyari makan atow lebih tepat nyari cemilan:)
Nah tanggal 5 kemaren ntuh... doski b'day.... Tiap taon koq ya bukannya nambah meriah gitu pestanya, tapi malah melempem... dengan alasan kantor lagi pengetatan ikat pinggang...weks... lha emang kantor punya pinggang???? disamping juga katanye kita dah sering juga makan rame2 diluar...hwaduuuhhhh bassssiiiiiyy
yyy... ya mudah2an dengan bertambahnya umur maka bertambah juga transferan ke rekening gw...*doa komat kamit*

Tanggal 5 pagi pas nyampe kantor, Lily kasih ide klo kita photo bareng pake topi *souvenir b'daynya* dan hasilnya.... *nunjuk2 ke atas* mereka adalah karyawan yang dateng dibawah jam 9 xixixi.... ada untungnya bisa ikut pose bow! hayoooo... yang mana gw....*yg paling geude donk*













Acaranya sih seperti biasalah... berhubung slalu bertepatan dengan Ramadhan jadinya ya Buka Bersama duonkkk.... menunya kali ini tumpeng lengkap nasi & ketan, tart plus kolak....gggrrrr.... manis2 semyuuuuaaaa:(
Perasaan gw sih gw ngambil dikit, tapi semua dicicipin he... yang ada koq ya piring gw penuh!!! abis itu masih nyomot tart dikiiiiiitttt... trus dah deh balik kanan bubar jalan...wakakakak... kita rombongan grogol pulang duluan berhubung dah pada punya buntut....eitsss... masih mampir ke Clubstore lho.... hampir aja tergoda ikut beli dim sum, untungnya hati ini masih kuat bow!
Nyampe rumah Kei dah bobo... tapi 1 jam kemudian dia menyapakyuuuu....horey... ngga lama ngegabrug lagi...zzzzz.....



Keira Adzra Athayya smiled at 9:00 AM

14 comments:

Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

dirimuw disitu engga paling gede ah... tapi paling tinggi... makin cantik aja niy siibu.. langsing bikin cantiikkkk.... (udah muji nih...hayu traktir gw!!!)

10:57 AM

 
Blogger El van said...

iya bu bener langsing euy! walopun makan mulu! si ayah tambah sayang donks! kantor mah aya wae alesannya bilangnya lg cost down tp suka ngluarin duit sm hal2 yg gak penting *gak penting menurut gw siy* heheh!

12:13 PM

 
Blogger mutia and rayga said...

makin langsing ajah nih emak kei.bikin gw tambah iri ajah padahal keiknya makannya banyak mulu yah..heheh..sotoy.dirimu keiknya paling tinggi yah.*kalo gw bilang paling langsing juga nanti melayang bow*

12:40 PM

 
Blogger Bundanya Anne said...

ternyata hasil kerja keras melangsingkan jadi keliatan banged euy..jadi pengen kuyus..xixixi.. tapi begitu liat tumpeng aja mana tahaaaaannnnn :D

12:51 PM

 
Blogger Dewi said...

Justru makan yg paling nikmat itu dikit2 tapi nambah terus hi hi hi ... gw seneng bgt tuh mkn dikit2 tapi sering nambah, puas bgt klo mulut gak nganggur wek kek kek...........

1:25 PM

 
Blogger Mama Firza said...

itu tumpeng pasti yang ngabisin loe yach trul.. xixixi... hayuk lebaran ke rumah gw sisain deh putri saljunya buat kei..
sorry bu, gag bisa nyapa di SB, Model SB keik loe di t4 gw kena blok orang IT :(( ganti oggix ajah deh :D

2:01 PM

 
Blogger Nia said...

Si ibu makin langsing deh... Gak sia-sia rajin fitness :)

Daku juga sering tergoda kalo liat makanan enak. Mending makan enak dulu br olahraga kemudian hihihi

2:31 PM

 
Blogger Nunik said...

Waduh Ibu.. itu tumpeng bikin gw ngiler... enak tidak yak ;).. Hihihi tuh banyak yang bilang langsing ntar juga 10-nya kebuang :D

4:47 PM

 
Anonymous Anonymous said...

seru yaaa temen2 kantornya...

duh iy anih, udah langsing aja nih Trul ;)

5:08 PM

 
Blogger Marlina said...

Si Truly ternyata tinggi ya. Makin langsing aja! Pasti nanti pas lebaran tampil mempesona dg busana muslim..ssuitt..suiitt..hehehe..

10:35 PM

 
Blogger Greiche Gege said...

Trul..
elo mah bukan yg paling gede..
hasil gymnya oke trul, dikau makin cantik deh ...sumprittt...

Si Ulet nangka gi ngapain?kangen deh gw..

11:16 PM

 
Blogger ema said...

wah trul,ternyata dikow guede juga yak?hhihihi..tapi cantik kok;)eh sintemen bgt foto tumpengannya di potong..ngeces nih liat tuh nasi..sslluuuurrff

3:33 AM

 
Blogger IrA said...

Siapa bilang paling guedhe? gak ah Trul..org slim gituuu..

11:59 AM

 
Blogger Theresia Maria said...

Trul, makin cantik aja dirimu! mau donk dikirimin tumpeng, di sini lebaran sepi2 aja.

3:58 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.