Takjub!
Tuesday, October 03, 2006

Pararunten yeuh.... gw baru menampakan diri. Kerjaan dah mulai berdatangan niy... plus keadaan gw di wiken kemaren yg terkapaaaarrr.... tapi skrng dah sweger loh begitu liat pekerjaan yang numpuk *pletak* Makasih banyak juga untuk perhatiannya & ngedoain gw cepet sembuh...:)

Ini ada sebagian kejadian di wiken kemaren, yang membuat Ayah takjub ngeliat bebihnya dah mulai beranjak dewasa dan mulai crewet kayak sapa ya....???*mikir keras*. Klo mo dicritain tentang wiken gw kemaren mah puanjjjaaanggg... dari mulai seger trus sakit trus kembali seger lageee....:) dah kek sinetron aje ye... Jadi yang dicritain tentang Kei aja yah... Pasang mata... siap2 baca neh....

Sweneeeennngggg banged gw...Menjelang Sahur dimana badan gw masih ngga enak eh si Abang tersayang menampakan diri...*kedip2 mata* doski nyempat2in pulang bentar demi anak bini bow! terharu biru deh gw.... Ada yang lucu juga diwaktu sahur, Ayah TAKJUB ngeliat anaknya yang dah crewet:) Si Kei tau2 bangun jam 2an. Apa mungkin dah kecium kali aroma babenya, padahal si Ayah masih di toll Kebon Jeruk bow! Ayah begitu buka pintu trus dikedipin dua cewek langsung duonk.... luluhhhhh...

Gw masih blom bisa bangun dari tempat tidur, trus gw suruh laki gw buatin susu buat Kei. "Yah, tolong bikinin susu donk..." eh si Ayah dengan cengar cengir bilang... "he... aku lupa, dah lama ngga buat" sembari ngambil botol susu, buka termos & buka kaleng susu... ups... tumpah! yup... ada sebagian susu bubuk yang kocar kacir siy... tapi dimaafkan koq sayaaanggg... *makin cinta deh*
Si Kei ikutan mandorin Ayahnya yang lagi buat susu... dengan kedua tangan kebelakang. Trus begitu dia liat ada susu bubuk yang berceceran langsung deh nunjuk & komentar yang menghasilkan terjadinya percakapan antara Ibu & Anak sbb:

Kei: Apa tuh...
Ibu: susu nak... jatuh..
Kei: mmmm... atuh... *sambil manggut2 kayak yg ngerti*
Ibu: eh tumpah... *Ibu berusaha ngebenerin kosakata dari jatuh ke tumpah*
Kei: mmmm... umpah... *sambil ngelengos*
Ayah: *nganga bentar trus langsung cekikikan* aih... anak Ayah dah pinter ngomongnya ya... dah banyak...

Rasa Takjub menghampiri laki gw bow! yah... begitulah nasib anak "korban proyek" ya Kei... masih untung Ayah 1-2 minggu sekali pulang... lha Ibu dulu ketemu Ato aka Papakyu... 6 bulan sekali...hiks.... sedih deh inget dulu waktu kecil juaraaanng banged ketemu Papa ampe2 ngga ngenalin:(


Keira Adzra Athayya smiled at 9:53 AM

30 comments:

Blogger Tiwi said...

Aku takjub juga liat Kei yang tambah cakep.
Ayah, sering2 pulang donk biar liat Ibu yang tambah kalem..*ngacirrr*...

12:57 PM

 
Blogger novira said...

Bener mbak Tiwi...Kei tambah gelis yah..kalo deket tante culik deh Kei..(ibu lagi di kantor ini)

1:32 PM

 
Blogger Mama Firza said...

huah... kei masih untung si ayah pulang 1-2 minggu , papa nya firza pulang 2 bulan sekale.. garing gw.. tapi sama dink, pas pulang pasti banyak kejadian lutjuu n takjub keik kei gitu deh...

1:54 PM

 
Anonymous Dhona said...

Emang takjub banget ya trul ngeliat anak udah cerewet gitu. Nggak kerasa bentar lagi abg. Fia juga udah cerewet banget.. Belum lancar ngomong aja udah cerewet apa lagi nanti kalo udah lancar ngomong ya? Mungkin bikin kitanya yang terdiam ya?

Tadi mampir di mari belum ada postingan baru. Mampir lagi udah posting rupanya..

3:42 PM

 
Blogger Nunik said...

Hehehe.. Malah asyikk yak Kei, saban wiken Kei punya seseorang yang di kangenin gak cuman Ibu ajah yang kangen. Iyak takjub tauk2 anak udah gede yak ampe2 si Ibu bilang Kei beranjak dewasa hahahha.. kocak..

3:48 PM

 
Blogger keluarga traa said...

cakep si kei yaaaaa... imoet-imoet dan kruwil rambutnya kayak boneka belgie. hehehe..

ly, kuat banged kalian jauhan ama suami. si marco aku sarankan kerja di brussels biar tambah rezeki, gak mau. katanya ogah pulang 1 kali seminggu. tp aku pikir2 orang indo itu kuat2 lo jauhan. banyak yg pulang seminggu sekali kan dr kerja. di blanda mah gak ada yg mau or juaraaaang banged..

gimana, dah baikan blom ?? cepet sembuh yaa..

4:46 PM

 
Anonymous AbahAmbu said...

Gilee Trul... Si Kei lucu amat seeh ? nurun dari siapa ya :p Hihihi...
emang lucu tuh kalo anak dah mulai ngomong... Haifa juga lagi belajar banyak kosa kata, tiaphari selalu ada yang baru... hehehe suka deh kita :)

5:04 PM

 
Blogger Yulia said...

Makin lama makin oke aje nih Kei..:)

Papanya Sade pulang tiap hari tuuuhhh..ixixixiiii..sampe kadang gw suruh2x pergi ma temen2xnya..abis betah banged di rumah..:p

5:43 PM

 
Blogger Marlina said...

Oh abis sakit ya? mudah2an skrg seger terus ya.

Trul, enaknya kalo suami pulangnya jarang2 gitu kan suka kangen2an terus, jadinya kerasa kayak masih pacaran dong. hehe..

8:34 PM

 
Blogger Gege said...

ngga usah mikir keras trul, kayak siapa lagi kei kalo ngga cerewet kalo bukan kayak emaknya hihihi....

lucu yah si kei, kebayang deh manggut2nya..jadi iba ngeliat si ayah yg terpesona liat bebih girlnya..

ayo kei, kita latihan..
"tarikkk maaaang...."

10:27 PM

 
Blogger Wina said...

WUaah, apa sih rahasianya supaya anak cepet ngomong? Zaki sekarang belum ada kosakatanya, cuman mama mama doank ama tereak2.. minum aja pake gerakan mulut.. *hiks*

1:26 AM

 
Blogger emaknya iffah said...

yaaaaaaaa..aer cucuran jatoh dari genteng bukyaaaan ?? hehe...cerewet kek emaknya geto looh :)

4:56 AM

 
Blogger Nia said...

Bener-bener.. kata Gege en Ellen! Gak perlu mikir keras say, dah jelas gitu kok Kei cerewet nurun dr siapa ;) *ngacirrr*

9:15 AM

 
Blogger Irma dan Anne said...

duh poni-nya centil banged :D
Anne mah gak bisa diponi riweuh gw liatnya secara dia mah petakilan banged jadi suka basah terus jidat nonongnya :D
Gaya itu loh pake tangan dibelakang mandorin si ayah bikin susu..hmmm..mirip sapa yah? *mikir keras juga* xixixixi..

9:50 AM

 
Anonymous astri said...

woaaah kei cakep banegd di foto itu, kliatan kalemnya.. gag kek ibunya.. wagagaga.. :))

9:51 AM

 
Blogger farrel's mom said...

kei dah bisa gaya mandor ya? keiknya korban proyek tuh turunan ya?! emak sm anak koq sama! Kei tambah cantik ya? mirip sapa ya? *mikir keras*

10:12 AM

 
Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

Gaya2xnya Kei dah keik mandor.. kebayang d lutuna...:)

Emangnya si cantik Kei jd cerewet gt turunan sapa ya??? ...*ngacir*..

12:00 PM

 
Blogger Mutia/Rayga said...

wah si cantiq kei dah pinter ngoceh yah..kalah nih rayga ihik ihik

12:45 PM

 
Blogger Rainier & Mom said...

emang, ditinggal ayah gag enak ya Kei, kalu tante siiy bayangin aja oleh2nya kalu ntar pulang :)

1:46 PM

 
Blogger Bunda Lyla said...

ya ampuun Trul dah lama ga maen kesini si neng Kei dah makin centil dan ceriwis ya ;)

gw kecilnya dulu juga bulanan ditinggal bokap, pas bokap pulang rebutan bongkar tasnya, pa dulu2an nemuin oleh2 :D
iya bener Kei kata tante shendy, bayangin oleh2nya ajah ya..jadi dobel2 deh kangennya :)

3:10 PM

 
Anonymous yanti said...

huhuhu.. Naila juga ketemu Ayahnya tiap wiken doang. selama beberapa bulan belakangan juga ketemu Bundanya cuma wiken. sediiih.. untungnya kita tinggal sama ortu gue, jadi kadang peran itu terganti sama bokap gw. tetpe aja sih, beda.. bokap gw kan udah mulai tua, kasian aja masih ngejar2 balita :)

5:09 PM

 
Blogger Vina said...

Hiks, emang gitu deh kalo emak, anak & babeh misah. Dikau msh enak Jkt-Clg.. Dulu jg aku sempet misah sama babenya Krucil, 1,5thn di Bandung, Si Akang di Balikpapan. emang gt deh, kelamaan 'single' sk lupa rasanya pny anak/bkin susu anak.. :p

7:21 PM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

sikekei udah ilang cabinya....kok makin gede cabinya makin ilang siyyy?... atao photonya tampak samping atas? muahhh...kangen sama siulet

12:40 PM

 
Blogger Mama Zaza said...

hehehe.... si ayah sampe terkaget2 yak? :)

4:27 AM

 
Blogger ema said...

seneng ya Trul liat kei dah mulai cerewet..lagi lucu2nya..blm pernah liat,ngebyanginnya aja gemes..apalgi liat!! wahh gue gigit!!*kabur*

4:27 AM

 
Blogger Bunda Raihan said...

tapi kei nggak manggil papah nya "oom" kan ? hehehe...saking kelamaan jadi lupa

3:18 PM

 
Blogger Dunia Dee Dee said...

Heheheeeh......
Wiikend ini ulahnya kira= apa yaaa...
Nga sabar pingin tau si belut beraksi...

Ey ya... ini salam kenal dari si dee dee...

5:36 PM

 
Blogger Dewi said...

Semoga mommy cepet sembuh ya. Wah, Kei dah mulai ngikutin-ngikutin ya:))

2:13 PM

 
Anonymous Yuliazmi said...

Duh lama gak mampir... bunda Kei lagi sakit ya? semoga cepat sembuh.

Ternyata Kei sudah besaaar ya... sudah sekolah, ih jadi ketinggalan berita deh. Ayo Kei, tambah kosa kata lagi biar ayah makin takjub :)

4:49 PM

 
Blogger retma-haripahargio said...

Waaaaaaa...... sama-sama. Niknuk sekarang juga ceriwis minta ampun. Hihihi :p

Tapi karena anakku juga cerewet, aku takjub liat Kei yg makin canteeek. :)

11:39 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.