Akibat pulang malem
Wednesday, September 27, 2006

Suruh sapa pulang tengah malem...*siul siul polos*
Kei tuh ngga bisa deh klo lilir trus yang diliatnya Ayah, pastinya ni bocah langsung swegeeerrrr... mata langsung terang ketawa ketiwi menggoda si Ayah.

Jumat kemaren ada yg kasih kejutan critanye... tapi berakibat ronda bow!
Jam 9an Ayah dah telpon Ibu & kasih tau klo doski pengen banged pulang ke Lampung coz ada barang yg kebawa, kebetulan sabtu minggu juga libur. Eh ngga taunya jam 12 malem ada yg gedor2 pintu kamer, perasaan neh campur aduk banged kaget, takut, seneng, kesel dsb...gggrrrrr!
Seperti biasanya klo Kei dah bo2 emak babenye suka ngomong ndiri ama ni bocah gegegeg... eh ngga taunya ketauan... Kei langsung nyengir leba
r ngajakin ngobrol pake bahasa dewa *ngga pake 19*. Mata dah melek semelek meleknya... pokoke nunjukin kebisaannya, nari2, nyanyi2... lha Ibu jam 2 pagi masih disuruh nyanyi... baa...baa... black....sheep.... have....*suara nyaris tak terdengar & mata nyaris tak melihat* tapi penari latar masih bertenaga...weks...
Blom lagi waktu Ayah sibuk cari cemilan eh Kei malah langsung ngesod dari tempat tidur & ikutan buka2 kulkas juga, ampuuuunnnn... klo dah menapakan kaki di lantai gini alamat susye nidurinnya lagi neh.



















Jam 9 paginya Ayah berangkat ke Lampung, rencananya mo pulang pergi... klo nyampe jam 3 siang Ayah mo balik ke Jakarta jam 6 sorenya. Tapi ternyata kapalnya penuh... jalananpun macet akhirnya jam 7an baru nyampe Lampung. Hiks... batal deh sahur pertama bareng Ayah coz Ayah baru balik ke jakarta jam 9 paginya. Tapi kesampean juga duonk... buka puasa pertamanya:) mmm.... yummy... dibawain udang segede telapak tangan gw....colesterolllll.... lupain dulu deh!

Gara2 pulang malem ya semua2 kudu ikutan ngeronda untuk memenuhi keinginan ulet nangka iniyyyy....

Keira Adzra Athayya smiled at 1:53 PM

11 comments:

Blogger Vina said...

Huahahah.. Kei koq Mila bgt sihh. Kl liat ayahnya sk langsung cenghar ga jelas gt.. Makanya blg sm ayah dong, kl patroli plgnya jgn mlm2 gt.. :D

4:29 PM

 
Blogger emaknya iffah said...

kei..kei..sebenernya ayah ngeronda kangen ama ibu toooh :)

5:09 PM

 
Blogger retma-haripahargio said...

hehehe. Idem dah. Kalo Nikki, kalo dah terlanjur melek, Mamanya harus baca itu buku Kucing Sepatu Bot. Bolak-balik dibaca, gak tau ampe berapa kali. POkoknya rasanya ampe haus minta ampun.

Eh, yg denger cerita kok masih teteb melek sambil teteb tanya2. Ini apa Mama, itu apa. Huaaaa.... :(

8:46 PM

 
Anonymous Emaknya Ody said...

halo kei en emaknye... pa kabar neng? dah lama yey, dakuw ga nyapa2. selamat berpuasa ya jeng, smg diterima Allah SWT. amin.

10:03 PM

 
Blogger ema said...

udang yg gede2??mau dong!!!! duh gw tuh udang maniak jeng!!wah..kei kuat melek jg ya;)

4:18 AM

 
Blogger Nia said...

Kei, kuat ngeronda ya. Ibu aja kalah ama Kei hihihi.

Kei sama dgn Rayna, kalo bapaknya Rayna pulang jam 1 malem trus msk kamar, Rayna jg pasti lsg bangun en seger.

8:49 AM

 
Blogger Nunik said...

Iyak sebenarnya Ayah ama Ibu yang pengen ngeronda, berhubung si ulet nangka ikutan bangun ya udindeh ngerondanya bareng2.. huehehehe...

10:01 AM

 
Blogger Mama Firza said...

mungkin itu salah satu penyebab ibu sakit akibat nahan sesuatu, coz kei ikutan ngeronda siy.. jadi ajah ada acara tahan menahan dey

11:53 AM

 
Blogger n3Li said...

yaaaaaaahh... Trul, gatot degh! Kei jail bgd si?

12:07 PM

 
Blogger farrel's mom said...

Kei ngefans banged sm Ayah yak? suka sirik gak si bu? Piyey jg gitu klo papanya plg mata dah 5 watt pun bisa cenghar deui! mamanya langsung dicuekin dweh

12:45 PM

 
Blogger Tiwi said...

Trul, kuwat amat sering ditinggalin ama Ayah. Udah gitu ketemunya juga sebentar.
Tapi ini kali yach yang bikin kamu oke aja diajak ronda, hihihi...

10:24 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.