Nyerrriiii!
Tuesday, September 26, 2006

Phew... baru pulang dari RumKit neh....
Dah dari Minggu lalu gw ada masalah sama kandung kemih yg buat pipis jadi menegangkan...weks...
Gw paling sebel yang namanya anyang-anyangan/jeungjeuriheun... wadoh! mendingan pusing or batpil deh. Kamis minggu lalu gw ngga ngantor dikarenakan penyakit ini yg ganggu banged. Gw pergi ke dokter umum & alhamdulillah besoknya dah agak enakan. Tapi ternyata hari Minggu kemaren berasa lagi... malemnya dah agak mendingan dan.... jam 2 siang dikantor parah banged... nyeri ganggu banged. Obat yg dikasih dokterpun dah abis.

Jam 10 tadi gw ke RumKit mo periksa ke DSOG biar tau jelas. Eh ngga taunya si Kei minta ikut juga... yo wis.. diboyonglah doski sekalian imunisasi MMR juga sehhh...
Nunggu dari jam 10an baru masuk jam 1 siang.... belom lagi si DSOG ijin sebentar begitu nama gw dipanggil...aaarrrggghh...
Si Kei sih anteng aja... abis dienjus...doski kular kilir maen2 sambil menikmati Boston Cakenya Oh La La dengan lahapnya...*glek* Begitu nama gw dipanggil untuk kedua kalinya, Kei dah tertidur pulasss....zzzzz....
Setelah diperiksa... ternyata memang yg bermasalah kandung kemihnya.... wadow! nyeriiii banged pen pipiiissss banged pas diperiksa.
Moga cepet berlalu deh nyeriiii yg ngga mengenakan ini...ampyyyuuuunnn....

Maap maap kate ye.... gw jarang BW coz si LEMOTWATI masih menggelayuti kompi di kantor. Kali ini disempet2in update walopun tangan ulet nangka dah gatel pengen ikutan posting juga:) Sembari posting sembari nyuapin niy... sambil menyelam minum aer....*kembung duonk*

Keira Adzra Athayya smiled at 3:27 PM

7 comments:

Blogger ema said...

duh jeng..lain kali nggak usah ditahan2 ya kalo pipis,walupun dibawah pooh jg nggak apa:P:D..tuh akibatnya..ya Mudah2an cepet sembuh..banyak minum airputih jg ya

5:37 AM

 
Blogger novira said...

Oh jadi krn itu meliburkan diri say..gw juga minggu kmrin gituh Trul...anyang2an.. ntar ilang, ntar timbul lagi..tapi lebih parah elu kali yah!! cepet sembuh yah say...Kei lagi sahur yaa?? Hehehe

9:56 AM

 
Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

walaupun blum pernah ngerasain, tp pasti gak enak ya...ceput sembuh ya jeng...:) Jangan lupa banyak minum air putih...

11:17 AM

 
Blogger Mutia/Rayga said...

makanya kalo lagi beduaan si ayah terus pengen pipis jangan di tahan bu. ngaciir dulu ke kamar mandi baru terusin lagi ituannya...**ituan apaan siiy*

12:20 PM

 
Blogger farrel's mom said...

waduw bu gw jg sering nahan pipis..sakitnya keik apa? jd tatut nih! anyang2an tuh apaan siy? yo wies cpt sembuh ya! trus biar sembuh kudu gmn kt dokter?!

12:45 PM

 
Blogger Mama Firza said...

weleh.. weleh... si ibu ternyata sedang bermasalah toh...
makanya klo mo pipis jangan disayang-sayang deh, di encur ajah biar gag bermasalah...

12:46 PM

 
Blogger Tiwi said...

moga cepet sembuh, ya...obatnya juga diminum sampe abis... *cerewet*

1:51 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.