ssstttt... wiken ini ada yg B'day:)
Friday, October 13, 2006

Weishhh... dah lama neh ampir 1 bulan klo wiken ngga pernah ke MTA, seperti yang slalu dikira para emak2 yg suka mampir kesini he... eits... jangan salah bukan berarti slama 1 bln ngga tau perkembangan MTA lho... tapiyyy hampir tiap pulang kerja mampir ke MTA dalam rangka nyicil beli kado2 lebaran buat ponakan2 xixixi... Klo Kei sih ngga beli baju lebaran... coz masih banyak stock dari hasil perburuan Ibu yang belom kepake:)

Sabtu kemaren Ma & Pa ke Jakarta niy... rencananya mo jemput mbakyuku:) Critanya swaminya mo umroh bareng temen2 tanggal 16nya & berhubung menjelang puasa ini mba ngga ada PRT jadinya pen cepet mudik aja bawaannya... Jadilah Ma & Pa naek KA ke Jakarta coz Pa-kan bisa nyetirin ke Cirebon he... Tapi disamping itu juga Ma & Pa kesini mo nengokin anak bungsunya yg B'day *twink twink* Tepat banged ama kedatangan Ma & Pa, yup! tanggal 14 Oktober iniyyy...

Jam 5an kita baru berangkat dari rumah, pas nyampe sana mama sms kasih tau blom dijemput masih nunggu... Ya wis kita jalan2 nemenin Teteh yg mo belanja & mampir ke tempat mukena langganan beli buat Nenek Cirebon & Nenek Lampung. Pas waktunya buka kita ke foodcourt dulu nganter Teteh yg mo buka duluan coz klo nunggu takut kelamaan. Jam 7an dapet sms lagi klo Ma & Pa dah mo nyampe. Ya sutralah kita langsung ke Resto Ta Huang pesen2 makanan dulu, eh ngga lama rombongan dateng...horeyyy... Langsung deh Ibu bagi2 kado lebaran buat semuanya... Photo disamping tuh lagi nemenin Teteh makan di foodcourt, doski belagak kaget2an gitu deh... takjub ngliat orang buanyak ye...

Dah kebayang duonk... lapernya yg lagi puasa. Klo anak2 sih lebih tertarik dengan ngebuka kado2... Saking hebohnya, semua pada sibuk sendiri2 dengan makanannya... serius pisan ampe lupa banged mo photo2... yang ada makanan dah ludesh! Oiya... pas kita baru aja mulai makan, Ayah telpon... mo nyusul ke Permata Hijau tapinya doski masih di kantor...weks... yang ada makanan Ayah dibungkus...xixixi... Abis makan langsung jalan2 nganter Mba beli baju2 buat anak2... trus Kei pun kecipratan duonk... beli baju buat mudik he...*makacih Budhe & Nenek* Jam 9an rombongan pulang, tapi kita masih harus nunggu Ayah... untungnya ngga lama Ayah dateng. Langsung deh kita bubar jalan:) Nyampe rumah sempet ngobrol2, maen2 ma Ayah... Ibu dikasih apa ya...???? ups... bermalam bow! dah GR aja kirain bermalam dimana eh ngga taunya Ayah melanjutkan pembicaraan..."Bermalam dengan aku sekarang huehuehue..." *pletak* lemparan bantal mendarat dimuka Ayah sembari cengengesan ngga berenti...syebbbeeelll....*syeennnang betuuulll*

Keira Adzra Athayya smiled at 2:52 PM

15 comments:

Blogger farrel's mom said...

hepi besdey ya ibu truly! mdh2an slalu sehat & bahagia lahir batin..amien! kpn ngasi adek buat Kei? ntar daku nyusul sebulan kemudian! ;p

12:42 PM

 
Blogger Mutia/Rayga said...

HALLLO JENGK Truly...

happy birthday yah...mudah-mudahan panjang umur, bahagia selalu and selalu dalam lindungan Alloh SWT. Seneng euy dapet"kado" dari si ayah.Kei mah dah banyak yah baju nya jadi gak usah beli baju lebaran lagi. stock baju cowok ada gak kei:P inget-inget rayga yah :p

12:43 PM

 
Blogger Nita said...

Hepi besdey ya say ... moga2 jadi ibu yg baik buat kei,istri yg sholehah buat ayah, hehehe ..

iya niy,kpn ngasih ade buat kei?secara udah waktunya gituw lho ..hahaha... *kaburtakutditimpuk*

2:37 PM

 
Anonymous debbie said...

pssst....jadi kemaren acara bermalem bikin adek buat kei ya? hihihi...hayu...mo balapan gak sama gw?

3:46 PM

 
Anonymous debbie said...

pssst....jadi kemaren acara bermalem bikin adek buat kei ya? hihihi...hayu...mo balapan gak sama gw?

3:46 PM

 
Blogger Marlina said...

Met ultah ya Trul! mudah2an panjang umur, sehat-sehat, hepi terus, en murah rejeki :)

btw, yg ke berapa nih?

7:10 PM

 
Blogger Nia said...

Happy belated b'day Truly :) Semoga panjamg umur, sehat, murah rejeki en makin disayang ama suami, amin...

Btw, kpn niy mo traktir makan2??? Ditunggu lho traktirannya ;)

9:08 PM

 
Blogger Gege said...

Hani bani trulyyyy...
hepi blesday yah say..
semoga panjang umur, tambah rezeki, makin cantik, trus pokoknya nambah2 semuanya deh.. yg bagus2 maksutnah..

*ketawa guling2 liat poto centilnya si Kei*

10:13 PM

 
Blogger Tiwi said...

Hipperdepiep! Hoera!!!
met ultah say, moga doa2nya terkabul. amien.
*kado dari Ayah dipoto donk, hihihi...*

Kei, ati2 kalo nganga...banyak laler loh!

11:54 PM

 
Blogger keluarga traa said...

met ultah yaaaaaaaaa... doooh.. banyak kadoooo nih.. hehehe...
enak ya kelaurga besarnya kompak..

12:24 AM

 
Blogger Mama Firza said...

Tralalalalala.... hepi besdey bu trulllll....
acara bermalamnya pigimana sukses, coba yach seminggu lagi beli test pack kale ajah hasilnya POSITIF...

7:38 AM

 
Blogger n3Li said...

happy belated b'day ya bu..........
super telat bgd ga siyyyyyyyy...
Mudah2an Allah memudahkan alan, meridhoi setiap langkah & jadi lebih baik lagi, amiiiinnn........:D

10:58 AM

 
Blogger novira said...

Hepi bezdei tu yu...Moga sehat trs yah say..*pan paling penting sehat yee* trs moga tambah disayang ayah ama kei..trs moga tambah sukses trs di kantor..rejeki bertambah byk..trs tambah anak kpn? hehehe..kok terus2 mulu sih..(kayak mo markir)..
sekali lagi selamet yah say...

3:00 PM

 
Blogger Yulia said...

woiii Trul..ulang taun yak?? sigh..sori br bisa nyelametin sekarang ya..soale lo tau ndiri dah (teteh pan dah mampir ke blog ku).

Hepi b'day ya..biar telat tp kan inget loh..halaaah..:p

6:43 PM

 
Blogger Dewi said...

Yee si mommy ultah tho...Selamat ya Jeng:) dpt kado apa niy dr suami suit..suit...

Jadi inget masa-masa di Jkt, sering bgt ke MTA. Abis mall yg paling deket siy:)

11:09 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.