proposal mudik *disetujui*
Thursday, October 12, 2006

Horeyyyyy Mudiiikkk.....!!!!!
Alhamdulillah....alhirnya proposal mudik untuk lebaran besok dah disetujui...*jijingkrakan* Taon ini Ibu ngusulin untuk mudik ke 2 tempat... ke Lampung & Cirebon. Sempet ketar ketir untuk memulai pembicaraan ini ma Ayah, tapi mulut ini ngga sabar... Akhirnya Minggu lalu Ibu coba sms Ayah dengan kata2..."ada yg mo diomongin niy... tapi ntar aja ya klo ketemu..." ternyata Ayah dah ngga sabar, jam 12an tlp nanyain apa yg mo diomongin... akhirnya Ibu ngomonglahhhh.... dan di jawab Ayah..."aku juga dah sempet kepikiran gitu siy...*mudik ke 2 tempat*..." asyiikkkk.... eits... tunggu dulu... ini baru dari Ayah lho...????
Eh pas sahur Ibu crita ama Teteh asistennya Kei tentang percakapan semalem, Teteh ngejawab..."Ibu mimpi kaliii...." gubraks! ditambah lagi siangnya Ibu OL ama mama Firza tentang hal ini dan dijawab..."mimpi kali yeeee...."...huahuahuaaa.....*nangis gogoleran*

Nah berhubung Minggu lalu Ibu terkapar, jadinya baru Minggu ini ngomongin langsung ma Ayahnya... ternyata sudah dipastikan klo kita hari Sabtu mudik ke Lampung dan hari Kamisnya ke Cirebon...hureeeeyyyyy..... Langsung deh Ibu telpon Nenek Cirebon dan doski swennneeenngggg banged, trus Nenek bilang "Jadi kita ketemuan di Bandung karna hari Kamis kita acaranya nyekar ke Bapak *papanya papa alias kakekku*, trus ke Cirebonnya bareng2".... owkyeeehhhh deh.
Minggu siang Ibu masih harus mengajukan proposal ini ke Nenek & Datuk Lampung. Wadoh... deg degan banged bow! pertamanya sih emang ada nada kecewa juga... Nenek bilang "ntar ngga kecapean???" tapi ya gimana lagi... emang cape siy... namanya juga mudik. Trus Ibu jelasin "kita Sabtu ke Lampungnya... jadi di Lampung 5 hari & di Cirebonnya paling 2 harian...." Dan akhirnya... SETUJUUUUU!!!! malah Nenek pun klo ngga repot pengen ikut ke Cirebon juga:)

Jadi.... rute mudik kita Insya Allah... Sabtunya ke Lampung, Rabu kita ke Kalianda *masih di Lampung* pulang pergi aja, Kamisnya ke Cirebon lewat Bandung coz harus nyekar/ziarah ke makamnya Kakek, Sabtu/Minggu kembali ke Jakarta...
Doain ya... moga mudiknya lancarrr....
Buat Diana.... acaranya dah rubah niy... jadi "bener kali yeee...."

Keira Adzra Athayya smiled at 9:51 AM

13 comments:

Blogger Nia said...

Truly, ati2 kalo nginep di Lampung ;) Siapkan mental utk uji nyali hihihi :D

10:19 AM

 
Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

Duuuhhh, enaknya yg mudik ke-2 tempat... Jangan lupa oleh2xnya ya...:)

10:53 AM

 
Blogger Dewi said...

Aduh..duh..perjalanannya byk skalee.. Siap-siap pijet dah nyampe jkt hi hi hi.. Tapi gpp ye, yg penting hati senang :))

12:34 PM

 
Blogger farrel's mom said...

wah punya 2 kampung yak?! enak donks jalan2 mulu! jgn lupa ole2 tuk kembaran kei yak?! titi dj ya..mdh2an slamed!

12:40 PM

 
Blogger Gege said...

Dooh senengnya yg mo mudik..jangan lupa minum multivitamin yah trul hihihi..*kek mo roadshow aja*..

2:16 PM

 
Blogger Mama Firza said...

huahhhh... kenapa ke cerbonnya kamis??? gw kan ke yogya bu.. bakalan gag bisa miting deh kite...
semoga judul acaranya gag berubah jadi "mimpi kali yeee" lagi yach... siapkan perut buat nasi jamblang, kerupuk sambel, dan kawan-kawannya..

2:31 PM

 
Blogger Marlina said...

Padet acara mudiknya..hehe..biar bakal capek-capek tapi kan seneng banget ya bisa ketemu semuanya!

Jadi rindu pengen pulang lagi ke Bppn :( Lebaran jg rame lho di rumah ortuku!

5:27 PM

 
Blogger ema said...

duh hepinya yg mo mudik:)mudik brp minggu trul?ya..nggak ketemu kei dong ya??ok deh met mudik!jgn lupa bawaain kripik pisang lampung yg manissss...

10:26 PM

 
Blogger emaknya iffah said...

hehehe..untung suami ane wong cerbon jugah..gag perlu rebutan mo mudik dimana :))

6:40 AM

 
Anonymous Dhona said...

Aduh enaknya yang mudik.. Diriku karena sesuatu dan lain hal seperti batal mudik ke Cepu deh. Mungkin mudik ke Padang aja. Judulnya tetap mudik koq..

11:26 AM

 
Blogger n3Li said...

ya Alloh Trul, dah kayak proposal aja pake acara di setujui sagala hihihi...
Ati2 ya Bu, salam buat Kei..!

12:13 PM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

idih bikin syirik ajaaaa....kecirebon lagi...!!!

4:00 PM

 
Blogger novira said...

AIh-aih..Horeee-Horee..sueneng bgt nih proposal di setujui..met Roadshow yah say..Moga virus gak berlama2 hinggap..jadinya mudik berjln lancar!!

4:01 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.