kencan ma raul
Wednesday, November 01, 2006

Sebelom lebaran kemaren keknya dah pada tau semua klo kita mo ngemall:) yup! jurig2 mall berkeliaran sebelom libur lebaran coz para asisten dah pada kembali ke habitatnya *ngeles mode on*. Tibalah hari yang ditentukan, Jumat jam 11an kita dah keluar rumah pen kencan sama cowok ganteng yang masih detemenin emaknya juga xixixi...

















Begitu nyampe TA, Mona bilang gi ada di Timezone trus dpt sms lagi klo Aul dah kelaperan jadi mereka makan di CFC. Langsunglah kita kesana... Ibu mendapatkan kado sandal lucu yg bergemerincing:) Si Kei masih jaim, dititipin sama Te' Mona coz Ibu pesen makanan juga cicing wae. Makannya juga jaim, duduk manis sambil disuapin Ibu dan sesekali melirik ke Aul. Pas dah agak lamaan baru deh ketauan centilnya... mereka mulai colek2 adu jidat kek di atas gituloh...

Begitu diturunin dari kursi langsung deh kek belut ngga mo diem, hararese dipegangnya...weks...
Abis ngobrol ngalor ngidul trus kita cabut dari CFC pen shopping bentar duonkkkk. Mampir ke Mega Kids, beli maenan plus tempat makan untuk mudik. Emak2nya gi sibuk di kasir ternyata buntutnya dah pada ngacirrr...
ketangkep kamera neh, gi pada jaga kasir bow! kerja sama yg baek neh... pasti Mona kagak tau neh anaknya ngilang huehuehueeee....

Abis itu kita mampir ke Metro bentar, Aul mo cari maenan klo Kei cari jepitan he... ngga kerasa deh keknya baru bentar ternyata Te' Mona dah dijemput "juragan" xixixi... ya sutralah kita berpisah...hiks... smpet beli Roti Boy dulu buat Ayah. Eitssss... ternyata ada yg nyempilin sesuatu di belanjaan Ibu. Alhamdulillahhhhhh.... Kei dapet jatah baju lebaran... tararengkyuuuuu. Psssttt... taon depan Ibu juga dunk dapet jatah...*ngacir sebelom ditimpuk*

Keira Adzra Athayya smiled at 4:18 PM

14 comments:

Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

hehehe coment duluan...mentang2 ibunya yg dikencanin...:)

photo yg dikasir kapan?...kok Aul engga setor ke mama kalo abis rampok kasir berdua kei?...hehehe

7:58 PM

 
Blogger dian decante said...

akrab bo'..

mirip nama anaknya teman gue di batam

1:38 AM

 
Blogger Wina said...

Dooh kecil2 dah pada kencan...

2:41 AM

 
Blogger Nia said...

Suwit..wit.. Kei kencan niy ;)

8:09 AM

 
Anonymous Fyto said...

Hwaaaaa....:((

Fyto cembulu niy .... mentang2 kita LDR (Long Distance Relation) JKT - BPN .... Kei selingkuh yaa ....

Hwaaaa......:((

8:23 AM

 
Anonymous debbie said...

lah...tau dapet kado melulu, gw mo ngajak mona nge date sebelum natal lah, siapa tau gw juga di kasih baju natal sama mamnya aul etah...xixixixi.....

10:47 AM

 
Blogger n3Li said...

weleh.... mesra amad yak? Ais cembokur neeehhhh....:P

11:32 AM

 
Blogger Tiwi said...

hihihi...lucu! masih pada malu2...bagus tuh Kei, kalo mamih sih udah malu2in yach... *kabur sblm ditimpuk recehan*.

11:47 AM

 
Blogger Irma dan Anne said...

hehehehe...raul sama kei ngerampok keik robin hood yak :P

1:24 PM

 
Blogger Nunik said...

Cemburu.. cemburu.. (Darell pasang muka cembetut)

4:28 PM

 
Blogger Marlina said...

weks, pake acara adu jidat segala. mesra ya! hehehe

7:18 PM

 
Blogger ubikan said...

Doellahh Ada nyang jatuh cinta niyee...
Itu Keira mo narik kabel kasir yahh ? waduhhh!!

6:55 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Aul ama Kei lucu ih..adu jidat segala, siapa nih yg paling agresif? Hahahaha

9:18 AM

 
Blogger Mama Firza said...

Nyari jepit ... firza kebagian juga tuh... *loncat-loncat*
seru yach kencan ma aul, kok kencan ma firza meni jaim gitu siy.. pasti karena firza cewe :D

9:28 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.