Ntuh betis tuw...????
Monday, November 27, 2006


Mo meluruskan komen tentang postingan kemaren mengenai betis aduhai *nunjuk2 ke bawah*:D Wadohhhh... itu beneran betis Kei, klo gw mah batisnya indah bak padi bunting...hueeekkk tapi buntingnya kembar 5 dan dah 9 bulan kaleee... ngga jauh beda duonkkk:)). Tapi beneran koq betis gw ngga gede2 amat ya pokoke lebih kecil dari paha gw lah....wakakakak.... podo bae yo... Betis kek Kei gini inih betis turunan kluarga laki gw bow! Sebenernya ini turunan dari Kluarga Kaliawi *kel. Mama mertua*xixixi... eits... jangan salah! katanya betis kek gini ini kata orang Lampung bagus miliknya alias alus milikna kalo orang sunda bilang seh...amieennn.... moga2 bener ya... [-O< *doa komat kamit* Jadi begitu pertama kali Kei dibawa ke Lampung ampe detik ini pun semua yg ngeliat betis Kei pasti ketawa... dengan komentar... "Wah.... betisnya kluarga Lampung beneeeerr..." Hemmmmhhhh.... lega deh ternyata dah ada yang mengakui nurun darimana betis sekel ituw...;))



















Photo di atas kiri ini sebenernya kudu tayang duluwww... waktu Nenek & Ato baru pulang Haji coz mo moto beberapa oleh2 dari Nenek & Ato. Tapi ngga keburu dengan alesan klise... syibbuuukkk! jadi critanya dah basi. Eh keinget lagi pas kemaren ngomongin betis... jadi gw pajang disini deh... waktu itu umur Kei kira2 8 bulanan. "Neng...neng... ntuh betis apa ubi celimbu yaks....????" mpe sekarang kita suka ngeledekin betisnya Kei tuh mirip ubu cilembu... persis banged ampe warna2nya....biar gede tapi maniz khannnn....;)huehuehueee....
Nah sebelah kanannya tuw... photo penampakan betis Kei sekarang (18 bulan) lengkap dengan sandal jepit batik oleh2 mudiknya Budhe lebaran kemaren. Susye banged ngebidik kaki sekel iniy... soale Kei binun kali ye.... nape kaki seksih gw diphoto2 sehhh... Ada yang berubahkah ubi cilembu yg 8 bulan sama yg 18 bulan????:-?

Keira Adzra Athayya smiled at 3:07 PM

14 comments:

Anonymous debbie said...

huahaha...yang diomongin malah betis..... Dasar aja Ibu emang doyannya ngeles.... thoeeeng...

5:17 PM

 
Blogger Marlina said...

ughh kayaknya enak digigit tuh betisnya Kei! *gemesss*

9:23 PM

 
Blogger Wina said...

Gemess banged Trul.. bole digigit ga?

10:50 PM

 
Blogger Nia said...

Ada betis seksih ternyata... Seksih spt ubi cilembu yak? ;)

10:13 AM

 
Blogger Mama Firza said...

Betis yang 8 bulan meni menggairahkan pisan...
Mudah-mudahan betul kata orang lampung, semoga banyak rejekinya n gw pasti ketiba juga kan .. xixixi

10:41 AM

 
Blogger Neli said...

emang betis kek gitu tuh yg uhuuuuuuyyyy.... sama donk ma gw haha.. Ais juga jadi nurun deh!!

11:00 AM

 
Blogger novira said...

Amiin, di bilang bagus miliknya..(moga2 jadi kenyataan)
yg 8 bulan menih montok , kalo yg sekarang seksih dooong...Heehehe

11:04 AM

 
Blogger bundanya i-an said...

walah meni seksi pisan.....pingin gigit euy...

3:07 PM

 
Blogger Bunda Raihan said...

duile itu betis.. menetehen..

3:11 PM

 
Blogger Yulia said...

Wahahahahahahahh..betis apik gitu ko Trul di bilang betis ubi..:p

Biarin aja ai mama Kei..mama cemburu tuh sm betis Kei yg kayak ubi enak di lahap..:p

3:26 PM

 
Blogger farrel's mom said...

jadi pengen gigit tuh betis...mani endut betisnyaaa! tnyata betis lampung sm betis sunda beda yah?! mdh2an alus miliknya deh..tp jgn lupa bagi2 ya Kei..

3:56 PM

 
Blogger Tiwi said...

betisnya Kei kek punyaku, jadi aku turunan Lampung juga ni...

6:42 PM

 
Blogger Mamahoney said...

weeh tu betis sekseh pisan

7:21 PM

 
Blogger ema said...

duh betisnya..kaya paha ayam..montok..deket aja udah gue gigit tuh!

4:49 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.