sisa mudik
Wednesday, November 22, 2006

Ada yg tersisa dari perjalanan mudik kemaren... Walopun perjalanan makan waktu belasan jam dan ngga ditemenin ama asisten tapi perjalanan mudik kemaren tuh sweneeennng banged. Lha pegimana ngga, sepanjang perjalanan Kei tuh ngga rungsing.... Pokoke klo ngga tidur yg mpe berjam2 ya ketawa2, nonton VCD, ngobrol2 .... wenak tenannnnn.... paling sesekali bantuin Ibu ngejailin Ayah biar ngga ngantuk...huehuehue....
Nah photo diatas itu buktinya... dia mah asik ngakak2 aja *awas neng gigi palsunya copot*. Ssstttt... itu Kei pake baju lebaran dari cowok ganteng lho....
Klo perjalanannya menyenangkan kek giniy.... jadi pen jalan2 lagi deh...kluar kota gituh... duhhhh kapan ya... *mikir keras*

Hayooo... ada yang mo ngajakin gw jalan2 ngga....???? klo ada segera hubungi gw yaks...

Keira Adzra Athayya smiled at 4:06 PM

17 comments:

Blogger Mamahoney said...

jalan-jalan ke Singapur aja tante Truly :D

6:07 PM

 
Blogger Tiwi said...

ke sini Trul, tapi sangu jas tebel sama sjaal. suhunya 7 derajat, kuwat gak jalan2...?

8:12 PM

 
Blogger Wina said...

Duh senyumnya Kei bikin ngiri.. bener2 yah trul si kei murah senyum banged.. ambil jadi mantu bole nda?? *wink*

9:00 PM

 
Blogger Mama Firza said...

ke Yogya ajah yuk... nginep dirumah barunya Firza, sekalian bawa oleh-oleh buat isi perabotan rumah baru :P

7:17 AM

 
Blogger novira said...

Ke sini aja neng Kei..nanti main ski ama kaka Bilbil tapi pas deket2 thn baru aja..krn salju lagi lembut2nya

8:53 AM

 
Anonymous Dhona said...

Aduh senyumnya Kei nggak kuat ngeliatnya. Jalan bareng Fia yuk.. Senyum Kei itu pasti bikin cowok ngerasa gimana gitu lho nak..

9:35 AM

 
Blogger farrel's mom said...

Kei senyumnya kaya org gede yg lg puber ya Jeng?! lucuuuu...diliat dari foto2nya kayanya gak bandel tuh...! cuma jahil kali ye, nurun dari siapa ya??? *mikir keras*

1:02 PM

 
Blogger n3Li said...

ke rumah Ais juga udah di luar kota Kei.. dah masuk Bogorrrrrrrrrr.....:D

2:25 PM

 
Blogger Nia said...

Iya bener tuh kt Mama Honey. Ke Singapur aja Trul ntar qt bs kopdar. Lagi musim diskon lhooo ;)

3:48 PM

 
Anonymous debbie said...

halah itu ketawanya sok dewasa banget...padahal ibu kalo ketawa ngakak jelek lho....hihihi....

4:39 PM

 
Anonymous astri said...

eleuh ketawanyaaaa... :D keknya puas banged ya kei.. ngetawain mama yah? hihihiy... :D

6:02 PM

 
Anonymous Darell said...

Deih ketawanya bikin Darell makin cinta euy.. ;D

10:46 AM

 
Blogger Irma dan Anne said...

jalan2? ke bogor aja trul..deket kok dijamin macet banyak angkot

11:35 AM

 
Blogger ema said...

iya anak kecil emang lebih kuat fisiknya diajak jalan2 ajauh..toss dulu deh sama elora..kayanya guedenya nanati tukang jalan nih anak2 kita:D

3:06 PM

 
Blogger Yulia said...

Asik ada yg mo ngajak gw jalan2x Januarti nanti..apaan seh..hihihiiihi..

Kei mang jago ngakak nih :p

3:23 PM

 
Blogger Marlina said...

Kei ternyata nurun si ibu tuh bakat tukang jalannya..hahaha

8:19 PM

 
Blogger keluarga traa said...

kei matanya sumatra banged ya trul. ponakanku jg sipit2, kena darah lampung soalnya. hehehe..

11:07 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.