renang yuks...
Sunday, November 19, 2006

Renang yuks.... yuks yak yuksss....
Ini judul wiken kita kali ini minus Ayah...hiks...hiks...hiks...
Kita dah punya rencana wiken ini bakal renang tapi Ayah blom tau pasti bisa apa ngga *harap2 cemas*
Sabtu pagi niatnya seh mo brangkat ke apartemen, tapi.... mimpi kali yeee.... ngga mungkin banged bawa ulet nangka pagi2, pastinya harus banyak yg disiapin barang bawaannya plus barang bawaan emaknya juga duonk....
Jadinya sabtu pagi ya nyiapin makanan buat dibawa ntar renang, gw bikin spaghetti & puding coklat plus bistik jawa , kale2 aje si Ayah nongol *berharap banged* Tapi koq ya setelah kelar di dapur malah mualeeesss.... pengennya ngelempengin pinggang. Mana spaghetti habis sebelom waktunya pulak! jadi ngga bisa buat bekel. Si Ayah telpon ngajakin renangnya hari Minggu aja, tapi gw agak2 ragu takutnya ntar ngga jadi... bakal gigit 10 jari....gggrrrr




















Jreng jrengggg..
.. ide cemerlang menghampirikyuuu... "Teh ke Taman Anggrek yuks... renangnya sekarang aja" tepat jam 2 siang gw boyong aja si Kei & Teteh ke apartemen, gw ngegym dulu. Sementara Teteh bersih2 apartemen ,Kei mah asik maen2 sendiri aja sembari nunggu matahari turun... ngemil2 dan ngga lupa berkaca duonk... gampang banged deh klo ninggalin Kei mah tinggal kasih cermin gede aja doski dah hepiiiyyy....
Jam 5 kurang kelar ngegym langsung gw turun ke mall pake kaca mata kuda supaya ngga ngelirik kiri kanan lengkap dengan kostum fitness *dah kek kuda lumping* , Jeng Mutia nyuruh gw ngintip sesuatu disini. Tapi apa daya biar pake kacamata kuda lha wong d
isuruh ngintip jadinya kacamatanya dilepas disini.... yg menghasilkan cangkingan juga...weks... *lu kudu bertanggung jawab Mut* Selesai ngintip langsung beli makanan & naek jemput Kei.



















Yipppiiiee... Kei seneng banged bow! matahari dah mulai turun. Kei lari2 kecil dulu di jogging track & ngga lupa begaya duonkkk... pemanasan critanye...gegegegeg... Oiya... Kei sempet mewek begitu disuruh udahan ....wekekekekk.... jelek banged kamyuuu.... ya wislah masuk kolam lagi bentar abis ituw udahan. Dah mo Maghrib soale...





























Abis ntu langsung nyebur deh... dia mah nyantai aja biar dibawa ketengah2 juga. Padahal tuh ban dah overload kaleee... mana yg niupnya juga masih amatiran, makanya sempoyongan xixixi.... Doski juga sempet bingung ada anak 9 taonan yg lagi blajar renang tapi nangis gagauran... huahuaaa....keknya emak babenye pen anaknya jadi perenang tapi lha anaknya takut!kasiaaannn...:( Kei malah ngeliatin anak ituw aja, weh ni bocah... bikin anak ituw jadi tambah malu...
Kelar renang Kei makan dulu & Ibu melanjutkan ngegym lagee.... *Ogah rugi* Jam 8an baru kita pulang.

Malemnya si Ayah dateng, & diceritain kita abis renang eh jadi pen renang lagi... tapi apa daya pagi2 si Ayah dah harus ada di Cilegon lagi...hiks... Alhasil si Ayah & Kei cukup puas dengan berendem di bathtub, mesra amat yaks...
Siangnya Kei seperti biasalah... ayoooo sekolahhh... pulangnya ngemall bentar abis itu bubar jalan.
Mmmmm... wiken ini lumayan seru tapi ada sedihnya juga...hiks... abisnya si Ayah bentar banged pulangnya. Janji ya Yahhh.... wiken depan agak lamaan biar bisa ngemall...huekkks.... *emaknya punya gawe*

Keira Adzra Athayya smiled at 8:10 PM

19 comments:

Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

hayuuu ajakin raul dunk kalo brenang...raul kan raja air...hehehe...

cewekkk...sexy nih...pake baju renang. kalo emang tukang shoping mah tukang shoping wae...pake alesan na ni nu...hehehe

1:36 PM

 
Blogger Mama Firza said...

ayah berendem ama ibu apa ama kei tuh.. wakakakakak...
Betul kata mona, sekali ratu mall tetep ratu mall, biar gimana caranya tetep gag gatel klo ke mall..

3:17 PM

 
Blogger Nita said...

Diana .... ayah abis berendam ama Kei gantian ma Ibu donk ... gimana siy ... dah bela2in pulang biar bentar doank gituw loh

*kabursebelumditimpuktruly*

3:32 PM

 
Anonymous debbie said...

halah...yang brendem di bathtub teh si kei sama ayah apa ayah sama ibu? hayo...*wink2*
itu ban brenangnya kei mirip sama fyto, apakah kalian janjian beli ban brenang? xixixixi

4:04 PM

 
Anonymous debbie said...

gw br sadar kalo semua ngledekin siapa yang sebenernya brendam bareng ayah...*sokbingung*

4:06 PM

 
Blogger Keira Adzra Athayya said...

#aul:
yuk yak yuuukkkk...

#diana, nita, debbie
Woy... laki gw malah parno takut photonya masuk blog. Makanya mereka tuh berendem be2 pake acara tutup pintu segala... coz takut ada paparazzi... GR amat yaks... xixixi... padahal gw siap nunggu giliran dipanggil bow!

4:12 PM

 
Blogger n3Li said...

emang kudu agak lamaan trul direndemnya si Kei biar puazzzzzzz...

5:05 PM

 
Blogger Vina said...

Waah Kei baju renangnya meni imut.. Cepet bisa brenang yah. Biar ibu na bisa shopping, ini baru mnyelam sambil buang air.. Hehehe..

5:13 PM

 
Blogger Tiwi said...

Kei jadi segerrrr...mana poto dirimu Trul, takut dibilang sekseh ya!

6:33 PM

 
Blogger novira said...

Ngeliat Kei renang, jadi pengen deh!! Hihihi moga ayah tahu, bsk2 ajak ibu ngerendem dong yah...

6:59 PM

 
Blogger Marlina said...

Salut ama Truly, rajin banget ngegym!

Trul, gadis kecilmu lucu banget sih, rambutnya udah bisa diikat belakang gitu!

10:13 PM

 
Blogger Nia said...

Waduh Trul, dikau semangat banget nge-gym *salut*. Kei samaan dengan Rayna, mewek klo disuruh udahan berenang.

6:37 AM

 
Blogger Keira Adzra Athayya said...

#neli
Ntar keriput lageee...

#vina
Ide-mu boljug... wah gw tambah semangat deh ngajakin renangnya biar gw bisa nyelem ambil buang aer *lol*

#Tiwi
Wadoh ngga kliatan yaks... saking kurusnya tuh Wi. Pan itu disebelah kei ada cewek seksih pake baju renang item ituloh... *kedip2 mata*

#Novira
Heeuhh... gw dah nunggu dipanggil koq ya ngga diajak berendem...huekkks...

#marlina
eitss.. jng salah 1 bln gw ngga ngegym gara2 kandung kemih itulohhh...
gadis kecilmu juga cute bangedd... rambutnya blom pernah dipotong siy... jadi gondrong:)

#Rayna
pan dah lama cuti ngegym:D tosh dulu dunk... mewek klo mo diangkat

9:36 AM

 
Blogger Wina said...

Trrullllll... akyu naksir pelampungnya Kei... mau doonk.. beli dimana say??

emang ratu mall cocok banged dah buat elo.. pass tugh julukan

10:48 AM

 
Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

Kei, baju renangnya lucu... pelampungnya juga... beli dimana??? Trul, dikau cocok baged d dijulukin Ratu Mall...xixixixi..

12:31 PM

 
Blogger farrel's mom said...

Kei plampungnya lucuuuu...!!! beli dmn bu? di MTA yak? ;(
Bu koq gak ikut brendem dibath tub?! gak muat ya? hihihi...

12:43 PM

 
Blogger Nunik said...

Weih.. gadis seksih berenang.. suit.. suit..suit.. Hati2 ntar digodain :D. Ternyata pada meragukan sbenarnya si Ayah berendam sama siapa yah.. ?hihihihi.. ikutan meragukan juga ahhh :p

8:41 AM

 
Blogger Irma dan Anne said...

pake alesan kei yang berendem di bath tub sama ayah...elo kaliiii...xixixixi....kan dalam rangka ngasih adek buat Kei :D

11:32 AM

 
Blogger Yulia said...

Hihihihhi..kasian tuh anak yg umur 9 taun di liatin Kei..mokal abis dunk dia :p Jahat ih gw!

Kei cuek beybe tuh ya di ajak ke tengah? lah enak di dorong2x ma emaknya :D

2:49 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.