wiken tumben
Monday, November 13, 2006

Jangan binun ngebaca judulnya ya... emang bener tumbeeeennnn banged wiken ini gw malesh kluar rumah:D Padahal dah di niat2in mo mulai ngegym lagi tapi tobaaaaat ngga kekumpul2 tuh nyawa. Pagi2 dah bangun, rencananya mo ngegym trus siangnya anter Kei sekolah, berhubung Minggu rombongan Bekasi mo dateng. Tapi koq mualesnya minta ampuuunnn.... yang ada gw malah lari ke dapur bikin empal *lagi* plus sambel bajaknya biar besok rombongan dateng tinggal goreng he.... Trus selebihnya gw umpel2an aja ama Kei , klo Kei bo2 baru deh BW. Saking malesnya ampe2 gw juga males anter sekolah jadinya gw telpon Mbak klo ngasih tau besok datengnya pagian coz Keisekolahnya besok aja he...

Agak sorean kepikiran mo bikin Ketan Srikaya, ya wislah gw rendem ketannya sembari BW & sempet berbalas pantun dengan Neng Vina :D Begitu jadi udah ngga sabar pen nyicipin... dan dalam waktu sekejap dah tinggal seiprit buat persiapan ntar malem kali aja cacing2 berdisco di malem mingguan...walah ini doyan pa laper woy! Eh malemnya dapet sms dari mama klo Ato besok ikut rombongan Bekasi mo nengokin ulet nangka iniy.
Wadohhhh! mana Ketan srikayanya dah tinggal secuil pulak. Padahal Papa tuh sweneng banged ama Ketan Srikaya, keknya hampir semua orang Sumatra seneng dehhh... Akhirnya jam 7 pagi dah nguprek di dapur bikin Srikaya, untungnya masih ada beras ketannya he...

Paginya abis mandiin Kei pun penyakit males gw masih nempel... pengennya tidur2an aja. Pas lagi nontonTV sambil tiduran ditemenin Kei disebelah gw, gw sempet ngebatin... nih anak serius pisan nonton ampe ngga kedengeran suaranya... begitu tengok kiri huuuaaahhhh.... anak gw dah jadi kue mochi.... mukanya putih semua kena bedak ternyata doski anteng maenin bedak...gw sempet nahan ketawa coz mo pura2 marah xixixi... eh gw liatin Kei ke kaca..."nih coba liat deh... emang bagus kek giniy..." eh Kei bukannya takut ngedenger emaknya ngomel malah... "mogat megot senyam senyum di depan kaca sembari ngejawab..."baddduuussshhh..*bagus*" hualahhhh... niy anak... akhirnya kita ketawa bareng deh... gegegegeg... abis ntuh gw taro di ranjang eh Kei malah luncat2 ngga puguh dengan dandanannya*nepok jidat*

Rombongan dateng jam 10.30 langsung gw suruh makan yang cepet coz Kei kan sekolahnya jam 11.30. Jadilah mereka makan dengan menu alakadarnya empal gepuk, sambel & sayur asem plus cemilan ketan srikaya...mmmm...yummy... *kata gw lho* Abis ntuh langsung cabuuuttt nganterin Kei sekolah. Trus mampir bentar ke C4 trus balik kanan bubar jalan...huehuehue.... muales banged mo jalan2 xixixi...
Nyampe rumah Ato pen dibeliin empek empek panggang dekekt rumah, ya sutralah gw nyuruh teteh buat beli. Ngga lama teteh dateng kita pun terbuai oleh nikmatnya empek empek panggang....sehahhhhh.... wenak.
Para krucil sih sedang sibuk sendiri dengan DVD masing2...

Ayah baru dateng pas minggu malem jam 9an, sempet maen2 ama Kei sembari ngobrol2 juga. Ngobrol???? yup! si Ayah ngobrol2 pake bahasa sekenanya... keknya Kei mo crita tentang tadi siang ketemuan ama krucil... trus niru2 deh... ngomong "bussshheeetttt...." sama "badddduuusshhhh" lengkap dengan kedua tangan ngacungin telunjuk ke depan dengan badan agak membungkuk...*ala indi barends tapi koq ya ngga pake jempol sehhhh*... sia ayah sih ngikik aja ngeliat tingkahnya si Kei:D

Keira Adzra Athayya smiled at 11:58 AM

15 comments:

Blogger keluarga traa said...

wah, seneng banged banyak ditengokiin sodara.. hehehe.. empak gepuknya mo coba bikin ah. kayaknya enak banged yaa.. jg sayur asem. cma dsini kacang panjangnya kurus2. gak enak.

kei lucu banged sih... cantik pula. kusjes voor kei ..

3:30 PM

 
Anonymous Anonymous said...

haha..Kei kayak kue putri salju tuh

Itu ketan srikaya, ketan dimakan pake selai srikaya gitu yah? Keliatannya enak!!

3:30 PM

 
Blogger Tiwi said...

walah Kei, hihihi...mo pentas lenong yach, janjian yuk!

4:40 PM

 
Blogger Mamahoney said...

welwh itu si cantik pupurannya heboh euy

8:40 PM

 
Blogger Wina said...

Duh liat senyum Kei dibawah ini emg ga nahanin Trul..lucuuu banged apalagi yg terakhir..

hahaha tumben ga kemana2 yah..

1:34 AM

 
Blogger Nia said...

Kei, mukanya kok yg dibedakin cuma sebelah doang sih? ;) Trul, dikau sekarang rajin banget masuk dapur :)

8:15 AM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

dee si eneng lagi suka masak?...coba yaa sekali2 diundang makan dirumah...pengen ngicipin empal sama sayur asemnya...

10:44 AM

 
Blogger Nunik said...

Huehehe.. ada cewek lagi bedakan euy... udah pengen belajar make up yak Neng :D

12:23 PM

 
Blogger farrel's mom said...

Kei dah keik donat pake tepung gula aja, jd pen gigit! si Ibu jagoan masak oy..gak diragukan lagi..atow jangan2 si tetehnya yg masak trus dikau ngaku2...hihihi *kaburrrrr*

12:40 PM

 
Blogger Mutia/Rayga said...

iya nih bener kata mbak inot wiken banyak sodara enak banget pasti rame. Emak Kei semakin banyak kemajuan aja nih dalam hal masak-memasak gak keik gw yang mandeg bin males senengnya makan doang. Weis..kei sama keik rayga, seneng main bedak.

12:48 PM

 
Blogger Mama Firza said...

srikaya... nyamiiii sluput..... ada mpek-mpek panggang pula.. dah lama gag ngerasain mpek-mpek panggang di cerbon kek nya gag ada deh yang jualan itu... :((

2:55 PM

 
Anonymous Dhona said...

Kirain Kei belepotan terigu ngebantu Ibu bikin ketan srikaya. Taunya belepotan bedak.

Truly, ternyata dirimu rajin masak memasak juga kah? Mau dong Ketan Srikaya. Bikinnya gampang nggak? Bapak Fia senang tuh tapi diriku belon pernah bikin. Jadi pengen bikin deh. Bagi-bagi resepnya dong.. Gampang kan bikinnya?

2:59 PM

 
Blogger Vina said...

Pantes dakyu ga kebagian yaa.. Ada yg bertamu rupanya :D Ga pa2 laen kali tlg disisihkan sebaki utkku yaaah :D

4:07 PM

 
Blogger n3Li said...

Ya Alloh Kei.. kenapa ga sekalian tabur bedak? :P
lucu deh dikau..

4:08 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Gw malah baru tahu Trul..ada mpek2 panggang..(norak yah) rasanya kumaha?? enyak mana ama mpek2 biasa? Srikaya-nya menggiurkan!! Slurp..uendang rek..Kei jadi mochi? Mochi termahal duuunggg..

4:37 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.