maen bola
Monday, November 27, 2006

Sabtu pagi kita ke Bekasi, mo malem mingguan disana critanye... ;;)Masih inget crita yg iniy, waktu itu Ato melakukan kunjungan kenegaraan ke Jakarta *halah* tanpa didampingi ibu negara alias Nenek huehuehue.... soale Nenek syibuk berad mo pelatihan bla bla bla... kerjaan numpuk setelah beberapa hari ngga masuk akibat sakit. Keknya Ato menyampaikan laporan tentang perkembangan cucu2 tercintah yang mengakibatkan Nenek rindu berad jadi mereka memutuskan untuk berangkat ke Bekasi dulu sabtu subuh sebelum kondangan ke Bandung hari Minggunya & dirikyupun nginep di Bekasi biar bisa umpel2an sejenak xixixi....:D

Pagi2 dah bikin spaghetti buat dibawa ke Bekasi. Jam 9an kita dah meluncur kesana, eh ngga taunya mama sms nanyain gw bikin srikaya ngga??? gw jawab ngga soale ngga keburu jadi bikin yg praktis aja gw bawain spaghetti. Nyampe Bekasi langsung sarapan berhubung di rumah ngga sempet coz ada tamu jadi keenakan ngobrol ngga taunya dah siang ajah... Ngga lama Nenek & Ato muncul.... horeyyyy langsung deh ngobrol sembari menikmati spaghetti-ku. Wadoh klo dah kek gini seneng banged deh... ngerumpi katawa ketiwi. Tapi sayang Nenek agak sakit jadinya banyakan tidurannya. Siangnya Nenek istirahat boboan, mbak nganterin anak2 les gambar, Ato ke bengkel dan akyuuuu.... nyalon layau... coz badan pegel2 & kepala senut2 gituloh...*alesan*;))
Kegiatan malemnya, Kei maen ber3 akur banged bow! Ngegambar, nonton, sembari ajrut2an ngga mo diem lha wong namanya juga ulet nangka. Ntuh di atas photo lagi akur ngerusak nusuk2 drum maenan Mas Arkaan, koq ya akur tapi ngerusak barang ya... ituh ngga sengaja, Kei ngegebug drumnya pake pensil eh ngga taunya nusuk trus malah diterusin sama Mas Arkaan jadi drumnya dah kayak saringan huehuehueee....




















Minggu pagi kelar mandi Kei dah tebar pesona di taman deket rumah, maen ayunan dan maen2 bunga. Nyampe depan rumah malah tertarik maen bola. Ealah Nduk... dah anggun2 pake rok kok ya maennya bola sehhhh...#-o





















Oiya ada kosa kata baru nih, mulai minggu kemaren Kei tuh suka ngomong "duduk antik" alias duduk cantik, ini akibat gw suka ngomong "duduk yang cantik dunk..." klo Kei dah mulai teterekelan ngga mo diem. Minggu lalu pas dalam perjalanan ke MTA Kei sempet nyngseb coz ngga mo diem berdiri2 mulu, eh tiba2 dia langsung duduk anteng sambil ngomong "bu... duduk antik"...:-Ohuah gw langsung kaget sambil ketawa geli... "iya... duduk cantik ya... " kemaren ini Kei disuruh masuk ke dalem rumah sama Teteh, eh malah ngomong "teteeehhh... duduk antik" maksudnya duduk cantik, sambil tangannya nunjuk trotoar jalan... wadyauuu... maksudnya si Neng teh nyuruh Teteh diem duduk cantik ngga nyuruh2 dia untuk selesai maen bolanya. Si Nenek yang ngedenger langsung ketawa geli sambil manggil2 gw *gw di dalem rumah* "De... liat deh anaknya ngga mo masuk malah nyuruh si Teteh duduk cantik dipinggir jalan" =))

Jam 10an kita langsung meluncur pulang soale bawaan banyak jadi mo mampir ke rumah dulu nurunin barang trus langsung ke sekolah *ssttt photo kei dah muncul di web sekolah*. He... Nenek bawain mangga 1 dus buat mantu tercintah yang dah kek codot kalo makan mangga abis berbiji2 sekali makan...weks... Pulang sekolah kita dijemput Ayah, sembari nunggu Ayah dateng Kei sempet naek binatang2an yg muter2 mall itulohhh.... tapi mukanya dah ngantuk berat(:| Nyampe rumah doski dah terkapar dan Ibu bikin puding coklat coz liat di kulkas masih ada sisa vla, lumayan buat cemilan.
Senin pagi Ayah berangkat kerja berbekalkan puding coklat, gepuk *ngga bosen Yah?* plus sambel botol Tohjoyo *kek sambel bajak* nitip ke temen yang baru mudik dari Solo...yummy... perpaduan yang mantab=P~




Keira Adzra Athayya smiled at 3:07 PM

12 comments:

Blogger farrel's mom said...

Kei demen maen bola ya?! ntar jadi atlet futsal aja bu..! kirim2 atuh mangganya..drpd busuk disimpen lama2..!!! si ibu rajin masak niy akhir2 ini...mo nyenengin miswa ya?!

12:21 PM

 
Blogger Mutia/Rayga said...

wah emak kei tambah lama tambah canggih aja nih masaknya.Hebat euy. Iya setuju keik elvan, ikut futsal aja..but itu kok anggun2 pake rok nendang bola yak..main bola aja sini ke krawang ama rayga:)

1:12 PM

 
Blogger bundanya i-an said...

main bola cama i-an yok kei... kalo sama i-an boleh kok main bola pake rok juga... kan lucu kalo terjatuh.. (halah..cunihin kieu)

1:27 PM

 
Blogger novira said...

Hahaha Neng Kei pinter bener di suruh malah balik nyuruh teteh, Sekarang lagi duduk antik gak Neng? ato msh ngejar2 bola?

2:57 PM

 
Anonymous Dhona said...

Aduh Kei udah pintar tebar pesona sekarang. Truly bakalan cepat mantu nih..

Truly dirimu rajin masak ya sekarang. Menularkan ke diriku lho. Sekarang jadi semangat masak memasak ih..

4:06 PM

 
Blogger Marlina said...

'Kei, duduk yang cantik dong sayang..masa' udah cakep pake rok gitu main bola sih..' :)

Eehh ada si Kei di websitenya Tumble Tots! Hebat euy!

4:07 PM

 
Blogger Nita said...

Kayaknya bisa bikin klub sepak bola anak2 blogger niy ... hehehe, ada piyey, rayga, fyto, kei, ...

Trul,yg suka mangga elu ato Ayah? saingan donk ma gw :P ...

7:44 AM

 
Blogger Mama Firza said...

gedong gincu bukan bu.. gw gi ngidam gedong gincu niy.. liat gedong gincu mata gag bisa merem...
Kei dah pake rok gitu kudunya duduk antik dunk, jangan nendang sana nendang sini..

12:39 PM

 
Blogger Nia said...

Wah, klo yg main bola cantik kayak kei pasti si kiper rela deh gawangnya kebobolan :)

4:11 PM

 
Blogger emaknya iffah said...

bilang Mama, Ellen mau juga doonk dikirimin pelem se kerdus..hehe..

itu Lubna, Mbak Prety banget yak :)

10:55 PM

 
Blogger ema said...

trul,si kei ikutin kesebelasan aja deh..bakat jg tuh,nggak pandang dah pake rok & cantik2..tetep ajacinta bola euuyy..

2:44 AM

 
Anonymous yanti said...

hehehe gapapa atuh anak perempuan main bola.. hihihi..

Kei lucu banget rambutnya digituin.

12:13 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.