Haoooww!!!
Thursday, December 14, 2006

Monggo dinikmati gaya Kei klo gi telpon....






































Kemaren ini pas pulang sekolah Kei ngotak ngatik Hp si Teteh, gayanya sotoy banged dah... kek yg beneran ada swara di telpon ituw...
Pertamanya seh pencet2 dah gituw "haooo!!" tapi keqnya masih ngga tau yg diajak ngomong sapah *belaga bingung*
Abis ntuh keknya dia dah mulai ngeh sama yg diajak ngomong *berimajinasi skaleee* laluuu.... ngobrol ngalor ngidul kek yg dah kenal duekeeettt banged.... =))
Dan gw cuma bisa cekikikan sambil mengabadikan tingkahnya.
Gw paling ngakak banged ngeliat photo yg terakhir *kanan bawah* soale diselingi ocehan manja & mimik mukanya yg lenggak lenggok gitu trus diikuti oleh tawa renyahnya.... berasa gi tlp beneran banged & gi ngerayu gitulooohhh... jadi mikir neh... niru sapa yaks:-?

Keira Adzra Athayya smiled at 10:51 AM

16 comments:

Blogger Neli said...

kek nelpon beneran bgd yah Trul... pake "jegang" sagala ih.. lucu!

11:58 AM

 
Blogger Mutia/Rayga said...

bener kt Neli ky nelpon beneran padahal mah ngayal kali yah lagi ngobrol ama si ayah. Ihh lucu pisan si Kei..mudah2an anak ke 2 nanti perempuan (catet gw gak hamil and belum hamil yah). Rayga mah kalo lagi ada yang telpon di hp pengen ikut2an ngomong mulu padahal dah dikasih HP lain tetep pengen HP yang lagi kita pake yang dia mau...

1:06 PM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

IBUUUUU.....
kayak ibu...banget kan???....
hayu telpun2an sama aul...

3:50 PM

 
Anonymous yenny said...

Haoooo.. bisa bicala dengan kak kei?? dali caca nih .. hihihihihi. Kebayang deh Trul ntar suatu saat kl anak gue bisa nelpon biar dia ngobrol si Kei dech ..

7:37 AM

 
Anonymous yanti said...

huahahahaa kebayang centilnya Kei.,..

Naila demen bergaya nelpon gitu, tapi kalo Bundanya nelpon dari kantor malah ga mau ngomong.

11:53 AM

 
Anonymous Nia said...

Kalo telp gaya mesra pasti si Kei ngikutin gaya-nya si Ibu klo lagi bertelp ria ama si Ayah ;)

12:08 PM

 
Anonymous yulia said...

Haaooooo..Kei..foto2xnya gak bs tante liat niihhh..tolong bilang mama ya..dadaaahh Kei..*klek telpon di tutup donk* :p

Trul, wealah gw gak bs liat foto2xnya tuh..hiks..pengen liaaattt..*nangis jungkir balik*..hayo di ralat ;)

3:25 PM

 
Blogger farrel's mom said...

td siang gak nampak skrg masi gak nampang jugaaa! huh sebel...padaal pen liat posenya Kei!!! tp bsk dakuw coba lagih...*ciri2 org gak mudah putus asa*

5:24 PM

 
Blogger novira said...

manaaa Trul? kok gak ada fotonya Kei?? upload lagi yah say..penasaran nih

5:50 PM

 
Blogger Marlina said...

Itu Kei lagi nilpun teman sekolahnya tuhh..ibu aja yg gak tau, kirain Kei cuma main-main ya?!

8:49 PM

 
Anonymous yulia said...

Naaaaahhh sekarang gw bisa liat betapa lucunya Kei yg lg ngegosip ria ituw..giaagiagagagagagg :D

Gile Trul, anak lo genduuuttss..gemezz iihh..itu betisss masyarakaaaat kayak pahe ayam..hmm..pengen gw makan :p

3:43 AM

 
Blogger ubikan said...

Emang anak jaman karang udah canggih yahh, menannya hp.
Coba kalo kita dulu waktu kecil, bisa nelpon cuma pake bakiak kale yee... :D

6:18 AM

 
Blogger Vina said...

Haaai, Kei.. Wiken jln2 yaah? Jgn lp tlp2 Mila yaah.. :D

3:20 PM

 
Anonymous ema said...

waaduh..gyanya kei selangit..bener2 gemesin trul..eh,rambutnya nggak dipotongkan??dikuncirkan??sayang kl dipotong!

4:59 AM

 
Blogger Vina said...

Haai.. Mana nih crt wikennya? SBmu msh blm nongol. Jd dakyu hanya bisa menyapamu lwt komen yah.. Sun utk Kei..

10:33 AM

 
Blogger Tiwi said...

halah, Kei koq gemesin gitu seh...jangan lupa nilpun tante yach!

2:18 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.