tali temali
Wednesday, December 06, 2006

Kali ini gw mo ngejelasin masalah tali temali yg kemaren Kei & gw pake. Coz keknya hampir semua menanyakan masalah itu. Gw sih mo meluruskan ajah klo ngga ada kekerasan dalam rumah tangga lho... sumpriiitttt... trus ituw tali dipake cuma di luar rumah aja koq. Walopun semua comment bernada sama tapi ada juga yg nanya langsung mengenai masalah tali ituw via tlp, sms, email maupun YM:D Klo gw jalan di mall juga ada yang nyamperin dengan pertanyaan:
"beli dimana?"
"boleh juga ya..."
"biar ngga ilang ya..." dan laennya.... Berarti banyak juga yang tertarik duonk...;)

Nama keren tali ituw adalah Adjustable wrist link...weishhhh keren juga ye... Pertama gw liat tali ituw 2 taon yang lalu. Waktu itu gw masih hamil Kei nah bersamaan dengan kehamilan gw kebetulan ade ipar gw buka toko perlengkapan bebih juga. Stock barang2 dari distributor perlengkapan bebih selalu dateng ke rumah. Yo wislah... kita ikutan bongkar2, dan ditemukanlah barang kek tali gituw. Tapi waktu itu kita ngga beli, lha wong bebihnya aja blom brojol gituloh.... #-o

Beberapa waktu yang lalu pas lagi beli toileters buat Kei gw nemuin tali ini lagi, dan belilah gw... Setelah dicoba Alhamdulillah Kei ngga berontak malah terlihat enjoy ama tali ituw, berontaknya klo kita diem jadinya pennya jalan terus jadi klo kita diem ya gw mainin aja talinya ntar pasti dia cekikikan. Gw sih seneng banged, cocok banged ama tali ini. Pertimbangan gw pake tali ini karna Kei kan tipenya yg srantal sruntul, ditaro di buggy juga doski kurang puas keknya xixixi... palagi dah bisa jalan & lari jadi pen ngeliatin kemampuannyakan.... Nah pas pake tali ini Kei jadi bisa jalan santai sambil tunjuk sana sini & bebas gerak juga:D/ Trus yang lebih mengerikan sekarang ini di Jakarta dah mulai lagi tuh kasus2 penculikan di mall2 dan berlangsung dengan cepet banged. Mungkin diantara kalian juga dah ada yg pernah baca email kasus penculikan di C4 & mall2 laennya syerrrreeemmmm.... :-SS

Oiya ada sedikit penjelasan niy...sebenernya ada 2 model alat pengaman ini, yang diiket ditangan & yang diiket dibadan bebih. Yang diiket dibadan ini bener kata Lia yg jadi kek kuda... lha wong biasa disebut Harness koq ;)) Liat gambar disamping deh... talinya diikatkan ke badan si bebih.... klo harness nih lebih cocok buat bebih yang baru belajar jalan/bisa jalan jadi bisa sebagai ganti baby walker gituh... Nah klo yang kemaren Kei pake yg nama kerennya Adjustable Wrist Link/ Essential Harness itu lebih enak buat yang dah bisa jalan, jadi bener2 untuk pengaman antara anak & emaknya biar ngga berjarak terlalu jauh critanye... tapi ya itu banyak juga yg bilang jadi kek guguk. Jadi kesimpulannya model keduanya mirip binatang yaks...:(
Tapi ngga papalah... demi keselamatan & keamanan Kei tercintah:x
Segitu dulu crittanya.... buat yang bertanya2 mungkin postingan kali ini bisa menjawab pertanyaan kalian, klo kurang jelas bisa nyolek gw.... ;;)

Keira Adzra Athayya smiled at 8:43 AM

13 comments:

Blogger El van said...

Bagus jg idenya bu..daku pen beli ah soale kmrn pas jln ke mal daku lg sibuk2 pilih baju si piyey ilang sempet kepikiran jg takutnya ada yg nyulik...bli dmn tuh? bs titip beli diipar lo gag?

12:31 PM

 
Blogger Nia said...

Truly, ide dikau sama dengan ide suami yg dr dulu pengen tangan Rayna diiket klo qta pergi biar dia gak ngilang.

Tapi berhub daku kagak setujuh jdnya Daddy deh yg kudu ngejar2 en ngawasin Rayna klo di Mall (pan daku sbk shopping)hihihi

1:05 PM

 
Blogger Mama Firza said...

klo kei BT diiket bisa buat maen lompat tali tuh biar BT nya ilang...

1:50 PM

 
Blogger Nita Fernando said...

Trul, gw tertarik deh ... soale gw ma Ayah suka shopping sendiri2 ... dr pd Fyto juga ikut shopping sendiri ... mending di iket gituw kali yaa? :D

Gw lg ngerayu Ayah supaya boleh beli belt itu ... ntar klo boleh, gw titip ma elu ya ...

thanks before ... eh, tongseng nya enak gag? hehehehe

1:58 PM

 
Anonymous Anonymous said...

I could only understand a little. Very nice, though. byetta

1:58 PM

 
Blogger Toko Fiara said...

wah Trul.. Ais mah alamat kaga betah dia kalo pake itu, salut deh ama Kei.. wong di pakein gelang aja dicopotin mulu hihi..

2:35 PM

 
Blogger Marlina said...

hehehe..mesti pake konferensi pers ya Trul :)
Baguslah ada tali begituan, spy anak gak main jauh2 dari ortunya. Gak ilang kalo di keramaian.
Tapi kalo ada yg niat jelek mo nyulik (amit-amiitt!!) kayaknya tinggal digunting *kres..kress* aja bisa..

6:40 PM

 
Blogger Wina said...

Jeng Truly, emang selain dikau ratu mall, tapi tetep jeli yah buat kepentingan anak, tp gw curiga masalah tali itu sebenarnya kepentingan anak apa kepentingan elo yah trul? supaya hunting barangnya ga keganggu?? *wink* .. ayoo ngaku...

12:52 AM

 
Blogger Yulia said...

Haaahhh??? gokillll..ihihihihii..masa anak di iket si Truuulll :p Gw mpe ngakak neh bacanya :D

1:19 AM

 
Blogger ubikan said...

Jeng, gw udah beli loh tadi. Akhirnya nemu juga di baby shop. Murah lage, cuma 35 rebu.
Gw kira disini cuma dijual nyang harness ajah.

Lah kok namanya harness yak ? Jadi inget dulu gw kalo mo panjat tebing slalu pake harness.

6:47 AM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

waktu raul seumuran kei aku juga nyoba merk tommwy..(bener gak ejaannya) satu paket sama tali yg buat belajar jalan, tapi gak berhasil...raul ngamuk2 kalo dipakein tali ntu...jadi jalan keluarnya setiap go to mall gw bawa "halimah"...andalannnn...

8:59 AM

 
Anonymous Anonymous said...

gw pernah liat yang beginian dari jaman gw masih ting2, dulu pernah liat di manggdu, ibu2 gila blanja ngebawa toddlernya di iket gitu, si anak di iket di tangan, di ibu di iket di pinggang, jadi si anak bisa muterin keliling si ibunya. At that time, gw heran banget, tp lama2 ngerti juga, praktis n lebih aman, apalagi ke tempat yang super duper rame kayak manggu gitu :D

1:48 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Mbak, salam kenal. Aku udah lama banget pengen beli tali gitu, biar anakku gak ilang (amit2 sih), walaupun sekarang si kecil baru tatah-tatah. Tanya dong mbak belinya dimana?

10:40 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.