nape ngeblog???
Wednesday, December 06, 2006

Nape seh ngeblog???? begitu pertanyaan PR kali ini yg didapet dari bu guru Nia, wadyuh Ni... baru masuk sekolah dah dikasih PR... jadi waktu ngemallnya berkurang duonk...#-o

5 Alasan nape gw nge-blog!
* Sering banged ngeklik status YM-nya ibu iniy... dah gitu tertarik deh untuk bikin
* Jadi tau ngotak atik kode HTMLnya yang berakibat kecanduan berad pada waktu ituw.... padahal mata gw juga jadi tambah jereng ampe kerjaan keteteran juga:-SS klo sekarang dah puas banged dengan hasil karya Sherly dan blom berniat ganti :D
* Banyak temen dari penjuru dunia dan bisa tau kehidupan mereka disana. Trus tambah cintah deh... tak kenal maka tak sayang katanye....
* Dari pada nyatet di diary *hare geneee* mendingan ngetik di kompi, jadi boss juga ngira gw gawe bow! padahal ngeblog =))
* Banyak resep yg didapet trus jadi tertarik pen nyoba masak dehhh...

5 Tipe Blog yang gw Demen :
* Nyang banyak photonya, pan ada pepatah "biarkan gambar yg bicara"...hualah *ngarang mode on*
* Gaya bahasa gampang dimengerti & santai
* Nyang rajin update, lha padahal gw juga suka dateng malesnya... tapi minimal 1x seminggulah dicolek;)
* Agak ngocol biar bisa jadi hiburan dikala suntuk
* Tampilannya ceria, bisa ngobatin mata jugakannn... jadi swegeeerrr...

5 Blog yang sering gw ampirin :
* Blog yg ininiyyy yg lagi kalyan plototin

* Blognya kalyan yg dah pada mampir, kunjungan balik bow!

* Blognya kalyan yg punya anak kecil

* Blognya kalyan yg emak2 :))
* Blognya kalyan yg suka ada penampakan makanannya

5 Blogger yang pen gw timpuk adalah :
Hua.... daripada nimpuk PR mendingan nimpuk selimut kali ye.... hawanya menunjang banged bow!
Bu guru Nia, PR dah dikumpulkan kurang dari waktu yg ditentukan berarti dapet nilai plus dunkkk....:D/


Keira Adzra Athayya smiled at 11:21 AM

9 comments:

Blogger Nia said...

Bagus, dpt nilai cepek krn rajin bikin pe-er. Asik blog daku termasuk yg sering disamperin ama Truly berhub daku emak2 en punya anak kecil hihihi :D

11:27 AM

 
Blogger mutia and rayga said...

jeng truly thanks yah karena dirimu aku juga jadi suka ngeblog.Dulu kan leot pertama yang kepik tea dari emak kei..setelah itu mule deh blajar-blajar BW and otak atik leot and kenal orang2 yang pinter leot. keiknya kita kenal di milis ayahbunda-online yah. lo orang pertama yang ngasih komen ke gw..thanks yah Bu...

12:29 PM

 
Blogger El van said...

Trul skrg mah diary buat nyatet blanjaan dah utang piutang ya?! gak mungkinkan klo nulis utang piutang diblog..heheheh

12:33 PM

 
Blogger Wina said...

Trul.. gw peratiin skrg dirimu rajin bgt yah posting..

go truly.. gooo...

btw soal tali yg kmrn harganya brp trul? mo beli juga degh

5:54 PM

 
Blogger Marlina said...

Aku tau Trul, dirimu pasti suka ke blogku, kan memenuhi kriteria..banyak fotonya, ada anak kecilnya, warnanya ceria, dan aku kan sesama emak-emak, hihihi..ge-er boleh dunkk.. :)

8:06 PM

 
Blogger Tanti said...

Yang sering update .. *gubraks* ... saya jarang up-date, termasuk yang disuka atau tidak nih ... mari2 berterus terang ... jangan lewat pintu belakang ...

Blognya emak2 ... blognya yang punya anak kecil ... <- di sini sudah menjawab, blogku disuka meski'pun dalam persentasi kecil *GR*

How is Kei cantik today ???

8:11 AM

 
Blogger nikeyudi said...

kayaknya diriku berada di bagian "blog yang berpenampilan ceria", iya kaan?kan..kan??... aaah, hayo ngakuuu *maksa* :P. pa kbr buw??kangen ih ama kei ;;).

3:21 PM

 
Blogger Yulia said...

Agak ngocol Trul? gw jg demen neh ma bloggers yg ngocol2x..ssssttt..ini pr gw juga dr Susie..anak susyeh bener dah :p

10:03 PM

 
Blogger Theresia Maria said...

ketauan Truly ngeles kalo disuruh kerja,.... ngeblog dulu bos!

5:14 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.