Pulkam!
Wednesday, January 03, 2007

Long wiken kemana niyyy....???? kali ini kita ngabisin libur panjang Idul Adha & Taon baruannya ya PULKAM alias pulang kampong:D

















Hujan mengguyur Jakarta di Jum
at pagi pas gw berangkat kerja. Nyampe kantor Ayah telpon kasih tau kalo kita pulkam-nya sabtu pagi/siang ajah dikarenakan ayah dapet surat dari BMG klo mo ada badai 1-3 hari kedepan. Berhubung kantor gw hari ini memberlakukan 1/2 hari jadi jam 1an gw dah mulai cabut. Tapi mampir dulu ke MTA beli J.Co buat oleh2 Nenek. Sore2an kita cabut ke Bekasi mo nginep, soale Nenek & Ato mo lebaran di Bekasi. Kita berangkat dah kesorean jadi perjalanan padat merayap, nyampe Bekasi Maghrib.
Di Bekasi dah rame banged soale krucil2 pada ikutan *oom afi & te' i
cha* jadi tambah rame ajah. Ampe malem tuh krucil2 ngga mo diem, ajrut2an ajah termasuk si ulet nangka iniy...

Hari Sabtunya jam 10an kita dah ke Giant mo jaga butik critanyeee.... Kei langsung sibuk dengan kalkulatornya berasa yg punya butik lagi nyetok barang ye... Ayah koq ya blom dateng2 seh... :-wsampe Kei dah bobo, makan & kular kilir kesana kemari. Jam 2an Ayah baru nyampe dan kita langsung bubar jalan takutnya kemaleman. Dari Bekasi mampir dulu ke rumah ambil barang2 & jemput Te' Susi & Minan Hesi *ponakan ayah* dah gitu langsung cabut ke Lampung. Sepanjang jalan cuaca cerah ngga ujan padahal ayah bilang perjalanan cilegon-bekasi hujan deres. Baru nyampe Bakau Te' Ita tlp katanya tadi siang ada badai jadi kapal dari merak ngga boleh berangkat. Alhamdulillah... kita nyampe juga di Lampung dengan selamat[-O<

Kita mampir dulu di Kalianda nurunin Minan Hesi, sempet ngobrol bentar disana sama Nenek & Datuk Kalianda. Dah gitu mampir hotel dulu jemput Oom Elan yg pengen pulang bareng. Sempet takut macet juga soalnya jalannya gi dibenerin tapi Alhamdulillah karna kita juga dah malem jadi ngga macet. Nyampe Pahoman dah jam 10an dan disambut Nenek & Datuk. Tapi Kei keknya dah capek beraddd... biar pindah dari gendongan ibu ke gendongan nenek teuteup molooorrr.... dan baru bangun besok paginya
:D

Besok paginya dah siap2 duonkk... menyambut kedatangan Nenek & Datuk dari sholat. Dan tentunya jadi penerima tamu juga hari ini... coz banyak banged tamu dateng. Kayaknya Idul Adha kali ini ngga serame taon lalu deh. Apa karna long wiken kali ya... jadi banyak yg keluar kota juga. Kei sibuk maen balon dikasih Datuk. Jadi selama ini Datuk ngumpulin balon buat cucu tercintah;))

Malem taon baru ngapain ya.... seperti yg dah gw jelasin sebelumnya ya gw molorlaaahhhh.... tapi sebelumnya Kei sempet bantuin ngerecokin yg gi pada nusuk2in sate juga. Jam 8an ada suara "gedebug" dan Ayah langsung kegirangan dan lari ke halama belakang. Ternyata ituw adalah suara duren jatoh sodara sodara...Jam 10an gw ama Kei dah masuk kamer, klo Ayah mah lanjut terus sampe jam 3an baru masuk kamer... menghabiskan sate dulu#:-S ampyuuunnn dah padahal tuh sate banyak banged!

Hari seninnya kita kira mo ke Kalianda, tapi koq dah siang ngga ada tanda2 mo pergi, akhirnya jam 2an Datuk ngajakin jalan ke mall cari bola buat Kei. Duuuhhh koq bola seh, Kei emang seneng ngomong bola secara dia ngeliat hiasan gajah maen sepak bola jadi yg ada sehari itu ngomongnya "boaaaa" mulu. Ya udah deh kita beli bola, dan Kei pengennya bola basket... keukeuuhh... ditawarin bola dengan karakter kartun juga godegggg... ngga mauuu[-)

Selasa pagi kita dah siap2 pulang neh... pas dah mo pulang Binda *sepupu ayah* dateng bersama jagoan2 kecengannya Kei neh... Tapi si cowok jaim bangggeeeddd... disuruh pegang Kei ajah malu2:Kei mah dah siap sedia di pangkuan. Sempet photo2 dulu di halaman belakang sama Binda & Ibu juga duonk....






















Jam 10an kita baru jalan, Ayah pengen mampir dulu di kebon sapa tau ajah ada duren
jatuh. Tapi Ibu larang soale takut kemaleman, cuaca ngga memungkinkan juga. Jadi lanjut perjalanan mampir ke Kalianda dulu. Disini kita agak lama soalnya Nenek Kalianda sakit tapi ngga mo ke dokter jadi lagi ngerayu2 nih critanya. Di kampung Ayah ini kita sempet berfoto2 ria di lantai paling atas biar lautnya keliatan, silahkan dinikmati...






























Kita baru jalan jam 2an dari Kalianda, negitu mo nyampe Bakauheni ujan lebat banged dan kabut bow! dah takut ajah... kapal ngga ada yg jalan baru jam 3.40 kita naek kapal, ujan dah mulai berenti tapi ombaknya guedeee banged... ampe kapal kerasa goyang banged. Mobil depan gw sempet maju sendiri ampe nabrak tiang kapal. Gw dah berdoa ajah moga ngga ada apa2[-O< Alhamdulillah akhirnya kapal merapat juga.
Nyampe rumah bukannya teler malah Kei ngajakin maen bola mulu#-o

Keira Adzra Athayya smiled at 9:45 AM

13 comments:

Blogger Yulia said...

Duren jatoh Trul? enyaakkk :p lg musim ya? kalo iya mo gw sikat nih kl mudik :p

3:35 PM

 
Blogger Nia said...

Ternyata Kei mudik ke lampung niy :) Kei, kpn2 main bola ama Rayna ya...

10:32 PM

 
Blogger Mama Firza said...

gilingan loe, berani banget lewat jalan laut padahalkan cuaca gi gag bersahabat tuh...
makan duren langsung dari pohon , nikmat banget yach.. jadi pengen...

1:11 PM

 
Blogger deph said...

ckckck, nekad bnr, alhamdulillah untung nyampe dengan selamat.. hihhi, gw dah lama niy ga ke kalianda, kangen sama suasana pantainya yg keren bgt.. wih klo dah panen duren, bilang2 ya jeng, ntar gw samperin deh.. hihihi

2:34 PM

 
Blogger Nita Fernando said...

Pulkam toh ternyata ... Alhamdulillah perjalanan lancar dan sehat smuwa ya say ...

Padahal cuaca sangat2 tdk bersahabat gini, malah disarankan tdk berpergian duluw ... tapi emang lebih baik semuwa dipasrahkan ma Allah SWT ...

Sun buat Kei ya ... tambah centil ajah ... main bola yuk ma fyto, tp fyto demen nya main bola kaki ... hehehe

4:53 PM

 
Blogger farrel's mom said...

ohoooo pulkam toh? mani seru pisan, pasti cape ya Jeng...tak apalah yg penting hepiiii...Kei maen basket yuuu biar tinggi kaya poon duren hihihi....btw durennya krm donk kebekasi...! owiyah hr saptu jam segitu gw kukulilingan diGiant jg loo...ah tau gitu kita kopdaran deh...

-evan-

9:34 AM

 
Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

Kekei pulkam yak... Alhamdulilah selamat pul-per... brani bener sih jeng Truly b'pergian via laut dg cuaca yg keik gini..

Duren jatuh... ueennaaakk tenan..

11:19 AM

 
Anonymous mutia/rayga said...

aiih..mani padet pisan acara long wiken nya. Gw kira jengk truly sakit or kmana gitu belum update juga. Hebat euy brani naik kapal laut lagi cuaca keik gini, alhamdulillah yah si montok gak rewel.Kei jumpalitan gitu ngikutin sapa sih...bukan ngikutin Ibu kan...gemes bgt ama kei..cubit yah

12:39 PM

 
Anonymous marlina said...

enaknya Trul ada duren jatoh? fresh from the tree nih critanya, nyam-nyamm!!

Trul, kuliat-liat..kayaknya kalian b3 sukanya pake baju putih plus celana jins ya?

8:24 PM

 
Blogger Gege said...

Doh!! Bikin sirik aja yg bisa pulkam
biar badai menghadang, pulkam jalan terus.. Ahh yg penting dikauw gak papa, selamat sampe rumah lagi...

Toelin si ulet nangka yah?..:)

10:49 PM

 
Anonymous ema said...

ada duren jatuh???duh kirim2 kemari trul..kli aja bisa ngilangin gatal2 nih;-)asyik ya..thn baruannya berkesan,pulkam & ngumpul sama keluarga..itu yg enak!wah kalo mau main bola ajak elora aja kei..dia seneng juga tuh :-)

1:19 AM

 
Blogger Tiwi said...

duh, cakepnya dirimu di poto, palagi rambut tergerai kek Gadis Sunsilk ...*gantinya cepek dulu, durennya kirim gih!*

3:06 AM

 
Blogger Vina said...

Walaah.. Asiknya yg mudik alias pulkam.. Walopun bercampur ngeri & dagdigdug tapi yg namanya pulkam mah selalu gapi ya Trul.. Mampir ke rmhku atuh kl mudik lagi.. :D

8:56 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.