sagala rupa
Thursday, December 28, 2006

Apakabar dunia.... setelah tertidur selama hampir 2 hari akibat internet mati :(
BT banged pastinya, lha wong di kantor kerjaan dah tinggal dikit, orang2 dah pada cuti, internet mati... lengkap sudah kebengongan gw kemaren, kagak tau apa yg mo dikerjain:-?
Ditambah lagi kemaren gw dah nulis panjang lebar buat PR eh ngga taunya peeetttt... mati deh:((




















Sekarang mo crita2 tentang kejadian2 minggu lalu dulu ah... kejadian yg enaknya dulu ye...
Minggu lalu itu penuh dengan undangan makan gratis semua. Diawali dng temen gw yg b'day *cowok sendiri diatas* kita makan2 di Buffet at Plangi. Nih resto std bgt tapi kan eikeh pecinta all u can eat sejateee.... jadi hayu ajah biar kata std juga embat terussss. Ngomongin resto all u can eat jadi inget jama kuliahan. Emang bener gw pecinta sejateee... soale hamp
ir tiap minggu pasti perbaikan gizi dengan cara makan ke resto2 all u can eat. Resto yg dikunjungi kek hartz chicken, pronto, sizzler, pizza del arte semua berlokasikan di MTA *jng pada ketawa*. Nama terakhir itu cepet ilangnya padahal gw paling seneng makan disitu, kali bangkrut gara2 gw soale gw bisa menghabiskan 2 loyang tiramisu & berloyang2 pizzanya, ketauan gembulnya yaks :

Besoknya masih dapet traktiran lagi dari temen sekantor yg lulus USP, hayulah kita makan2 lagi. Kali ini di RM Chandra deket kostan gw di karet. Jadi inget masa2 ngekost dulu sebelom menyandang gelar nyonya;))
Tanpa diduga2 besoknya jam 12 kurang dikiiittt... dapet email dari boss gw klo semua anak lunch bareng di outback steak house. Yipppiiiee.... seneng duonk... tapi agak2 takut juga. Takutnya besok2 ada kerja rodi huaaa....b-(
Pulang makan ajah nyampe kantor dah jam 3an, baru nempelin pantat bentar dan perut masih begah eh dah disuruh meeting di mistere :-O kaget seh... tapi ngga papalah yg penting makannya ituloh.... mana pulangnya dikasih coklat pula dari sini pan satu group. Klo ngga inget dah punya buntut mah pengennya lanjut dugem...:D Wedyyyyaannnn indahnya hari ini...:D/

Kamis kelabu... yup! kali ini ngga ada makan enak tapi yg ada kejadian yg ngga enak.
Gw hampir mo dicopet! Biasanya gw balik kantor selalu jadi navigator sejati ibu ini, klo ngga bareng temen2 yg searah naek taxi. Tapi kali ini gw tergoda naek bus berhubung begitu keluar kantor langsung dapet bus dan dapet duduk pulak! Ngga ada yg mencurigakan sebelumnya paling celetukan pengamen di bangku belakang doank. Kebetulan gw dapet tempat paling belakang juga. Begitu depan MTA situasi dah mulai sepi tapi gw mengurungkan niat pindah ke depan karna bentar lagi juga nyampelah...
Begitu gw mo turun di Mall Ciputra, cowok di depan gw ngga mo turun dan terjadilah dorong2an yg dahsyaaattt... X(
Dan begitu gw liat tas gw ternyata dompet gw dah keluar, langsung deh gw kempit. Dah gitu badan gw ketutupan jaket sebelah, gw tarik ajah jaket yg nutupin badan gw dan terjadilah percakapan:D

Copet: Mbak sini donk... itu jaket gw
Gw: Bentar dulu, dompet gw dah keluar
Copet: Sini mba jaket gw
Gw: Bantar! gw periksa dulu barang gw ada yg ilang ngga
Tiba2 jatuhlah salah satu HP dari jaket copet
Copet: Tuhkan... itu HP gw!
Gw: Iya tunggu bentar!X(
Setelah gw merasa barang gw ngga ada yg ilang, gw balikin jaket si copet.
Gw berusaha ngga tereak copet, coz takutnya si copet malah jadi marah huehuehuee...
Jangan tanya perasaan gw kek apa, lemeeesss bangeddd... tapi ngga tau gw koq ya berani negosiasi ma copet#-o
Gw masih takut jalan kearah Mall Ciputra, tapi gw dah janjian ama SPG ini buat ambil pesenan barang gw. Sempet takut tapi ada mas2 yg baik hati mengantarkanku sampe depan mall dan ternyata si copet masih nungguin gw bow! sambil tereak "tuhkan bener, hp lu ngga ilangkan...????" Pengen banged nonjok muka si copet..."Woy klo ngga ketauan juga barang gw dah raib...huh!" Gw juga aneh semua orang pada bilang "Koq berani sih mba, narik jaketnya copet?" lha gw juga bingung ....Alhamdulillah... Allah masih ngelindungi gw....[-O<

Lepas dari cerita copet besoknya nyampe kantor dah disuruh meeting lagi di 9 clouds lounge. Pokoke judulnya ada makan2nya mah hayuuuu lahyauuu... tapi koq ya meeting kepagian bow! mungkin malem lebih seruuu;)) Untungnya walopun sempet dapet pengalaman yg ngga enak tapi ditutup sama pengalaman yg nyenengin juga:)

Dah ah crita tentang gwnya... sekarang tinggal ngerjain PR dari jeng ini dan ini... hulahhh buanyak bangeeeddd....!!!!

1. Ngerayain taon baru
Pastinya tiap taon cara ngerayainnya beda2 duonkk... seringnya di luar rumah kali yeee....itumah tergantung dari mimpi gw apa=)), lha wong gw selalu melewati malam pergantian taon dengan molooorrr.... lebih tepatnya ketiduran pas lagi nonton acara di tipi.

2. Rencana or impian yg blom kecapai
Mimpi gw banyak banged.... secara gw adalah "Gadis Pemimpi". Mo tidur cuma beberapa detik ajah gw dah mimpi lageee...:D Klo mimpi yg pengen cepet2 terwujud ya jadi FTM, punya usaha sendiri, kumpul ama keluarga, naek haji, keluarga sehat, banyak rejeki...tuhkan mimpinya buanyak banged!

3. Kejadian yg jangan sampe terjadi di taon depan
Pokoke semua kejadian jelek jangan sampe keulang lagi ya... termasuk berdebat dengan copet. Kalo yg bagus2 mah moga2 di taon depan lebih banyak lagiii....[-O<

4. Hal yg membuat tegar dalam kegagalan
Kegagalan kan sukses yg tertunda bukaaannnn.... jadi ya trima ajalah ngga usah dipikirin mendalam. Pada dasarnya gw emang cuek banged ;)) Yang buat gw tegar ya Kei-lah... secara sekarang baru ada dia selain swami dan keluarga besar yg kasih support tentunya duonkk...

5. Mo ngelempar PR kesiapa????
Mendingan juga ngelempar terompet kali yeee.... pan dah mo taon baru...okyeeehhh.... yok kita partyyyy....
MET TAON BARU YEEEE..... MOGA LEBIH BAIK DARI TAON SEBELOMNYA..... AMIENNN<:-P

Keira Adzra Athayya smiled at 2:33 PM

15 comments:

Blogger Marlina said...

Eh, aku yg pertama nih? tumben! hihi..

Syukur deh Trul, gak diapa2in ama tuh copet...Hebat bgt dikau brani periksa2 jaketnya! *geleng-geleng kepala*

Met taun baru ya Trul, kiss buat si imut-imut

6:21 PM

 
Anonymous Anonymous said...

hebat Trul..bisa nego sama copet..serem ya?jkt makin rawan..untung aja nggak diapa2in.
PR lagi?? duh harapan taun baru ini enaknya dapat uang kget 1milyar..hahaha..cium buat kei & met tahun baruan ya?

11:04 PM

 
Blogger Mama Firza said...

wek's... gilingan loe bisa-bisanya berdebat dengan copet , kemasukan jin iprit mana tuh.. *TOP deh*
Met taon baru yach say.. mudah-mudahan tahon depan bisa menjadi lebih baik dari taon ini ...
Muach buat kei..

8:18 AM

 
Blogger Nita Fernando said...

Wah emang enak klo ada yg ngajak makan gratiss .. hehehe, biar alasannya meeting yg penting ada acara makan2 nya ... :)

Lain kali ati2 ya say,masih beruntung ga di apa2in ma copet ... Alhamdulillah ...

Met Idul Adha ... and Taon baru jugah ....

btw, itu temen kantor gag jadi ke Balikpapan?

8:46 AM

 
Blogger Nia said...

Truly, untung dikau gak diapa-apain sm copetnya.. Met idul adha en tahun baru ya. Sun utk Kei, muah..muah..

12:14 PM

 
Blogger El van said...

syukur deh bu dikau gak napa2...klo lg kepepet suka timbul keberanian kita yg gk disangka2, keik dikau nego sm copet ituw.. =) salud lah bu! gw pernah ngalamin jg kejadian dipepet copet depan belakang untungnya ketek gw kuat ngempit tas jadi sicopet gak dapet apa2 deh..padaal sleting dah ngebuka dompet dah nongol hampir keluar! Alhamdulillah pisan...

12:58 PM

 
Blogger Vina said...

Saluuuut.. Bnr Trul, kt jgn ngalah sm copet, dia kan ngerampas hak org.. Ga tau apa, yg dia ambil itu kan jerih payah kita yaah.. Aku jg dl wkt msh ngikut Si Akang di sono smpt krj di cafe gitu, trus ada cwo mabok dtg, dia ngambil sekotak coklat yg paling mahal, aku kejar aja, mana dingin bgt [ga pake jaket] masih pake celemek pula.. Dia hampir mukul aku pake botol bir, untung ada polisi patroli di sekitar situ..

Gara2 itu kdg2 jd berpikir, mgkn buat perempuan [yg NB jd santapan empuk para copet] penting jg kali ya 'senjata' sederhana kaya pepper spray gitu..

7:23 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Jgn kaget kalo kita punya tenaga dalem loh..apaan seh..
Gw punya kejadian serupa, wkt taun 200 pan sekeluarga dr nyokap sampe kakak (ipar) maen2x ke Jkt. Trus pas lg di Pasaraya (lantai plg atas) kita turun ke lantai bawah naek eskalator..nyokap gw jalan plg belakang lagi..gw punya perasaan gak enak, pas gw tengok ke atas taunya ada 2 prempu bediri desek2x nyokap gw di belakang kayak mo lg nyopet.
Gak tau gmn eskalator yg menuju ke bawah gw langkahin ke atas nyamperin nyokap..taunya tasnya udeh di silettt! Tuh prempuan2x pd kabur, gw kejer..mang dasar copet cepet banged larinya..ihihihii..gw teriakin aja.."pegooot tuhhhh" :p

Bagus isi tas masih pulih, nyokap bawa segala passpoort da tetek bengek laennya lagi..udeh di bilangin jgn di bawa semua, bandel juga yak emak gw :p

4:28 AM

 
Blogger Yulia said...

kok taun 200 seh..ahahahahh..taun 2000 maksud aye..dasar!

4:29 AM

 
Blogger Vina said...

Haluuu.. Id Mubarak ya Ceu.. Skalian taun baru jg nihh. Mdh2an thn dpn lebih baik & kita lebih byk beramal yaah.. Sun utk Kei aaah..

4:15 PM

 
Blogger Theresia Maria said...

lain kali jangan naik angkota Trul, ngeri dah bacanya. untung kamu engga di apa2in!

7:15 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Gile banged yak luw.. hebring euy... kaya' lagi ngobrol sama temen aja tu.. :D

Met Tahun baru 2007 ya.., semoga semua impiannya bisa tercapai.

9:03 AM

 
Blogger Vina said...

Trulyyyy.. Kamana euy? Apdet atuh Neng, sono pan abdi.. :D

7:07 PM

 
Blogger Bundanya Anne said...

Trul, laen kali klo ada undangan makan ajak2 gw yah, secara gw juga demen banget sama traktiran, hehehehe..
Met taon baru sama met lebaran yak..hebad euy ibunya Kei udah brani lawan si copet :D

8:44 AM

 
Blogger Toko Fiara said...

met taon baru juga Trul... Kei makin lucu ajah deh ah!

kita emang harus lebih brani dr copet *sometimes* hidup Truly..!!

1:40 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.