nemenin ibu ngegosip
Monday, January 15, 2007

Haluuuu.... pakabar dunia *perblogan* teuteup asikkaaannn....
Yoookkk mulai c
rita wiken yoookkk...
Rencananya sih Ibu ma temen2 mo kongkow2 neh... yg punya ide ya te'yuli yg dulu sempet ngabur kerja ke KL trus akhirnya bulan lal
u kembali kehabitatnya. Tapi ternyata yg ketemuan ya cuma Ibu & Te' Yuli doank... soalnya dua yang laennya lagi sibuk dengan ceweknya masing2...weks... ngga sopyaaannnn...[-)

Sabtu pagi kita sekolah dulu berhubung mo ngegosipnya hari sabtu ya jadwal sekolah kudu disesuaikan juga duonkkk. Pulang sekolah beli makanan dulu abis ntuh langsung ke atas boboI-| Nah klo Ibu sih dah bisa ditebakan???? Yup! ngegym dullluuuu yeee....
Rencananya sih pen ketemuan jam 2an ma Te' Yuli jadi ya jam 2an dah turun... kita muter2 dululahhh... warming up gituloh... ;))sempet maen di air terjun bentar tapi si Kei koq ya ngajakinnya masuk ke Starbuck mulu siiiyyy...Berhubung perut dah keroncongan jadi ngga mungkin duonk kita ngegosip di Starbuck, bisa ngamuk cacing di perut gw.

Ngga lama nunggu kita ketemu Te' Yuli abis ntuh langsung ke ATM nganter Te' Yuli. Sambil nunggu antrian ada sepasang kekasih/pasutri gitu ngeliatin Kei mulu... mulai ngedadahin, trus nyolek2, trus gendong sampe akhirnya Kei nemplok...duh naaakkk... ketauan banged dah HBLnya *Haus Belaian Lelaki*#-o




























Abis dari ATM Te' Yuli lan
gsung ngabur ke Coffee Bean & Ibu langsung menuju Thai Express. Pilih disini biar ngobrolnya bisa luamaaaa.... plus pen bgt Tom Yam Kung soale ngiler kemaren di blognya Te' Deph pada ngomongin Tom Yam=P~

Lumayan lama kita ngegosip disin
i, tapi Kei setia mendampingiku. Smpet ikutan sibuk milih2 menu, tapi ngga ada menu yg untuk dia. Ibu emang ngebekelin Kei KFC juga plus dapet Krispy Kreme dari Te' Yuli. Kei cukup puas dng makanan itu dengan cara makan pake sumpit yang bikin doski betah kali ye...
Ngga kerasa dah jam 6an bow! Wadyuuuhhh gitu deh klo dah ngegosip suka lupa waktu, mana Kei anteng banged menemaniku jadi tambah ngga kerasa deh. Yang buat berasa sih se
telah berbalas pantun dengan Ayah yang ngingetin dah jam berapa...??? langsung deh cabut:-SS

















Minggu pagi jam 5an Kei bangun, keknya sih kelaperan jadi gw sumpel susu langsung deh bobo lagi. Klo paginya dah dapet suntikan gituw berakibat bangunnya jadi siang. Jam 8an Kei bangun langsung bilang "Bu... bu.... Ayah... ayah..." keknya doski mimpiin bapake neh... langsung gw bawa menuju tlp tapi ternyata ngga diangkat jadi gw sms ajah & ngga berapa lama Ayah tlp. Ngobrol deh tuh be2 anak ma babenye.
Abis ngob
rol langsung mandi coz dah malu ma matahari. Dasar manusia seribu gaya, mo mandi ajah begaya dulu... abis mandi makan biskuit pun penuh gaya...ampppuunnn....^:)^

Tadinya Ayah ngga ada rencana pulang tapi Ibu dah apal banged ma lagunya Ayah. Biarpun ngomong ngga mo pulang pasti dweeehhh ntar juga nongol. Bener aja, jam 7an baru sms ngomong mo balik. Untungnya sempet nyuruh teteh beli daging has dalem tadi sore buat bikin sapi lada hitam. Jadi jam 7an gw baru nyemplung dapur bikin sapi lada hitam plus puding roti buat cemilan di tengah malam.
Jam 9an Aya
h dateng langsung deh makan dengan lahapnya. Tapi si puding baru jadi jam 9an, malem banged yaks... ngga papa siy... wong emang buat cemilan tengah malem=))

Abis makan Ayah maen bola ama Kei, pokoke bener2 ngabisin tenaga banged. Sembari nunggu goreng mpek2, seperti biasalah si Ayah mah kudu mengalir terus cemilannya... Kita sibuk makan mpek2 klo Kei sibuk makan kemplang. Kelar dengan kesibukan olah raga mulut ya lanjut lagi nendang bolanya.
Pudingnya blom dimakan, Ayah ditawarin tapi nolak. Ya gimana ngga nolak pan dah diganjel mpek2 berbiji2. Gw taro aja di meja kamer, paling besok pagi juga dah berubah...huehuehueee...
Dan bener dugaan gw, ternyata pas subuh gw liat tuh puding dah tinggal 3/4 loyang bow! Paginya langsung gw tawarin Ayah mo bekel puding ngga langsung anggukannya mantap beneeerrr... jadi gw bungkusin dweehhh...

Disini cuma ada penampakannya aja, resepnya nyusul ya... lagi males nulis. Klo penasaran & pen cepet nyoba tinggal nyolek gw ajah ya... dah tau cara nyoleknya kaaaannn... Ada yang kabita???? Sok atuh bikin ndiri aja di rumah, ntar gw kirimin resepnya abis ntuh baru kirimin ke gw hasilnya yaks...;)






Keira Adzra Athayya smiled at 9:44 AM

17 comments:

Blogger novira said...

pinternya anak ibu, dah bisa nemenin ibu ngegosip dgn sukses-nya.., Say, sama kuangen nih, tapi kening lu kok licin amat sih Trul? dikasih apa sih? xixixi

11:48 AM

 
Blogger deph said...

hwaaa ke thai express ya makan tom yum, jd ngacai niy.. sayang di balikpapan thai express ga buka cabang, hihihihi.. btw sapi lada hitamnya bikin perut gw teriak2 niy pen bikin juga..

11:56 AM

 
Blogger Mama Firza said...

keknya klo dah gede duplikat emaknya deh, jadi jangan salahin yach klo dah gede demennya ngegos ma ke Mall..

12:17 PM

 
Anonymous mutia/rayga said...

waduh..tiap minggu selalu ada menu baru..bikin gw iri aja nih ama jenk truly..tambah gape aja masaknya..
Kei nemenin ibu ngegosip yah..tali te mali teuteup...(liat foto kei ada tali nya tuw)

12:46 PM

 
Blogger farrel's mom said...

Kei mani bageur gak gangguin si Ibu ngrumpi atau malah ikut nimbrung...jadinya nyambung. bakat doyan ngrumpinya dah keliatan dari kecil..heheh, mo ikutan nanya juga ah...jidatnya koq bisa licin gitu sih? bagi2 rahasianya donks...

1:52 PM

 
Blogger Nita Fernando said...

Trul, syeneng ya punya Kei ... kompak banged dehhh :)

2:00 PM

 
Blogger Marlina said...

Cocok memang dikau punya anak cewek Trul. Gimana coba kalo anaknya cowok, diajak juga ke mall dan ngegosip ama tante2? hehehe..

Ayahnya Kei bener2 jadi raja sehari ya kalo pas pulang :)

4:12 PM

 
Blogger Gege said...

Aduh truly..
sama doong kita sebagai penggemar tom yam kung..
sampe2 gw selalu harus punya stok tom yam paste yg merk Knorr tuh..jadi kalo sewktu2 mo bikin tomyam langsung bisa abrakadabra hehehe....

Jadi ga bikin blog dapurnya..Gw dah nemu gambar chef seksih pesenan elo tuh...

11:22 PM

 
Blogger Wina said...

hihihihi it mba novira kok ngebahas kening sih trul.. tp bole juga tugh, bagi donk rahasianya.. wakakakaka

2:48 AM

 
Blogger Nia said...

Kei, ikutan ngerumpi apa sama Ibu? ;) Si Ibu kok bs samaan ama daku pas wiken bikin beef black pepper *toss*

9:58 AM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

SAPI LADA HITAM hehehe...kesukaan papanya raul tuh...

pssttt cemilan tengah malamnya dimakan setelah atraksi tengah malam ya?....xixixix

11:59 AM

 
Blogger Vina said...

Walaaaah, enak bgt tuh keliatannya.. Laen kali jgn posting foto makanan yah kl ga krm2.. Hehehe!!

12:06 PM

 
Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

keiknya bakalan like mother like daughter niyy... si Ibu suka nge-mall & nge-gosip.. si Kei jg suka..xixixixi

2:39 PM

 
Anonymous yanti said...

bukannya cemilan tengah malamnya Ayah itu... emmm... Ibu? :D

gemes gw liat foto2 dan pose2 Kei :D. genit bangeeeeettt...

4:04 PM

 
Anonymous ema said...

siapa dulu dong ibunya??? kei dah pinter ya nemenin ibu gosip? gimana nggak ya kei..wong dikasih KFC..hehehe

3:33 AM

 
Blogger Tiwi said...

Asiiik...bakal ada resep baru lagi!
Wah, Kei jadi belajar banyak nih *nge-mall* hehe...

8:19 PM

 
Blogger ubikan said...

Asyik yah, Trul, Kei bisa anteng gituhh kalo diajak ke mol ambil makan n ngopi.

Kei duduk ajah gituh ?
Duhh kalo gw tiap ngajak Meyra, kudu kejar2an mulu, tuh anak gak bisa diem duduk, cuma bertahan 5 menit tok buat duduk.

5:29 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.