playground
Friday, February 23, 2007

Mo crita nih gimana Kei klo maen di playground...
Agak berad perjalanan ke playgroundnya soale melewati 2 kolam renang dewasa dan 1 kolam anak2 dan tiap melewatinya pasti si Kei ajrut2an teu puguh pengen nyebur sambil bilang "syini ajahhhh..." gayanya Kei klo ngucap "S" kan gituw... jd "Sy" :D tapikan daripada emaknya disuruh nguras kolam mendingan ni bocah digered ajah menuju playground dengan langkah seribu thooo...:-




















Awalnya sih dia geli ma pasir lautnya coz playground disini alasnya pake pasir laut dan mengahruskan kita yg masuk ke area itu kudu lepas alas kaki. Ngeliat Kei yg kegelian gw juga jadi ikutan geli, langsung deh dia jinjit2 jalannya dan berusaha minta digendong;))
Perangkat maennanya sih enak buat Kei soale lbh menantang, tapi buat emaknya sempat kebat kebit. Jembatan gantungnya & perosotannya lumayan tinggi tapi Kei teuteup enjoy... soale diakan emang suka sesuatu yg penuh tantangan:-SS



















Kei juga sempet seneng waktu berhasil naekin si kodok ngorek neh... ampe bilang "yeshhhh!!!" eh pas turunnya doski binun kaki mana dulu yaks :-SDah gitu berhasil lewatin jembatan gantung yg tinggi ntuh...weeesshhh... lega dweeehhh#:-S




















Sekian liputan mengenai Kei disiarkan tidak langsung dari playground untuk mengobati kerinduan kaliyan pada ulet nangkaku dikala wiken....swwwiiiinnnggg *ditimpuk sendal jepit neh*=))

Keira Adzra Athayya smiled at 9:19 AM

21 comments:

Blogger nasywa said...

Kei berani juga sama kodok ngorek he.. ngga takut di gigit kei...

12:10 PM

 
Blogger deph said...

wihh seneng bnr liat kei lagi.. busyet deh seneng yg penuh tantangan ya kei, sini maen di utan ama te'deph..hihihihi

12:20 PM

 
Anonymous mutia said...

kei kok gak ngajak2 siyi ke playground nya..btw kei lucu bgt gaya yess nya..pake tangan pula..ngegemesin...

12:59 PM

 
Blogger farrel's mom said...

Kei lutuna pake rok jarang2 niy liat Kei pake rok.. duwh dah bisa bilang "yesss" pake gaya pula, sapa yg ngajarin tuh? sama ma piyey klo bilang "S" jadi SY" hihiihi

1:04 PM

 
Blogger Nita Fernando said...

Kei, sini ke Balikpapan ajah ... ntar Fyto ajak main pasir pantai beneran ... trus maen ombak deh ... abis itu liat sunset .... duhhh romantis nyaaa *ini emak nya yg lg menghayal :P*

2:18 PM

 
Blogger Nita Fernando said...

This comment has been removed by the author.

2:18 PM

 
Blogger neli said...

Kei girang bener tuh Trul, ketauan ya seringnya nge mall huehehehehe...

4:42 PM

 
Blogger Vina said...

Hayu atuh kesini Neng Kei,disini mah banyak taman di setiap sudut kota..Ntar maen bareng sm Tante Vina,biarpun udh tuir gini Tante msh seneng maen perosotan loooohhhh.. :D

6:15 PM

 
Blogger Yulia said...

Mang geli kalo nginjek pasir..makanya gw suka sebel kalo ke pantai.
Tp Kei enjoy banget tuh keliatannya yak ;)

9:42 PM

 
Anonymous marlina said...

Lucu ekspresinya yg bilang yes! itu , hihi..

Kei nih modelnya yg gak suka ama yg kotor-kotor ya, kayak nginjek pasir gitu :) Enakan lantai di rumah ya Kei, selalu bersih :)

4:34 AM

 
Blogger Mama Firza said...

kaka firza kemaren di hotel juga main di Playground ada pasir pantainya pula.. klo ada kei pasti tambah seru tuh yach ..

10:12 AM

 
Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

Kei hepi banged nih kliatannya maen di playground... Hebaddd, Kei kecil2x suka tantangan, pasti jd cewe' tangguh nih ntar gedenya...

1:00 PM

 
Blogger Nia said...

Waduh, Kei naik kodok ijo ngorek niy :) Kei, kpn2 main di playgroud deket rmh Rayna yaaa ;)

6:38 AM

 
Anonymous ochie said...

wah ada ulet nangka naek kodok.. ati2 loh tar dicaplok loh ma kodoknya..

9:33 AM

 
Anonymous Anonymous said...

wah senengnya dah cekolah..banyak temen banyak mainan...kei kamu aktif banget ya polahnya, biar ibu tetep langsing ya nak ngejar2 km:D

-mama rashel-

10:00 AM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

ulet nangkaaaaa....kangennnnn....
ntar lain kali kalo keplayground again pake celana pendek ya? jg pake rok... biar bebas bergerakkk....*kaburr mau ditimpuk emaknya...ngajaran anu teu puguh, secara pake rok aja teu bisa cicing*

3:29 PM

 
Anonymous Dhona said...

Kei imut banget pake rok. Rambut Kei juga udah panjang ya Trul. Rambut Fia tuh paling nggak mau dikuncir mana dia suka keringatan lagi. Jadi mikir 2 kali mau manjangin rambutnya..

4:22 PM

 
Blogger Wina said...

"syini ajaa.." duuh lucu bener sih Kei...

hikz.. kok zaki lom bs ngomong jg yah trul.. keknya kudu diterapi deh, deket2 ma kei keknya bs memacu perkembangan kognitifnya dueeh

8:53 PM

 
Anonymous ema said...

biarlah trul..walupun lewatin 2kolam renang..yg penting buat kei fun2 aja..iya ngak kei..kalo bisa main aja smape malam..biar mamnya pusing sekalian..hahahah

4:13 AM

 
Blogger ubikan said...

Asyikkk Kei maen di playground berpasir pante .. sayang yahh gak ada temen maen cuma ndirian ajah nihh ..

Bdw, gw mo ke indo nih Trul, ini no gw : 081 885 7022

4:24 AM

 
Blogger Tiwi said...

Kei cantik juga pake baju terusan...gemezzz!

8:43 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.