Cihuyyy... *dikunjungi lagi*
Monday, February 19, 2007

Rencana wiken kali ini mo balik dr pengungsian critanya, jadi Teteh kudu beres2 dulu sebelumnya. Jumat siang Te' Ita tlp klo mo nginep di TA coz pulangnya agak malem & pengen renang juga. Yo wis berhubung ada yg menemani dirikyu maka kurelakan Teteh nginep di rumah;))
Besok paginya jam 7an seperti biasa dah
nyemplung. Sabtu ini sih gw ngga kemana2 ngedekem ajah di apato be2 ma Kei doank soale Te' Ita mah dah ngaciiirrr ngemall sebelom toko buka wakakakak...
Jam 2an dpt sms dari nyokap klo mereka pen ke jakarta"kangen cucu nehhhhh!!!" wah klo dah gini sih alamat ngga ada pesan2 sponsor jadi kudu tega meninggalkan kr
upuk melarat, empal gentong, pepes dage & sejenisnya teuteup jaga cerbon...:(Kebiasaan ini dah timbul semenjak punya 1 cucu, klo kangen langsung ngacir ngga mikirin capek & jauhnya pokoknya ketemu cucu. Kadang jaman dulu mah masih dijabanin PP Crb-Jkt-Crb demi liat cucu.
Sorenya baru deh kedatengan tante2 yg dah kangen ma Kei , pulang dr toko langsung meluncur ke TA. Kali ini emang niat mo ngemall, wah klo urusan ngemall mah pasti dunk eikeh ikutan nimbrung. Baru ajah ngampirin kesini ma milih2 disini eh si ayah ternyata dah nyampe parkiran...hiks... ngibrit deh gw#:-S

Minggu paginya dah berdering tlp kasih tau klo rombongan circus nyampe jam 8an. Kebeneran juga Kei dah bangun, gw mulai beres2 & Kei anteng menikmati pop corn sambil nonton tipi masih kepet blom mandi. Tumben banged biasanya klo liat sapu ataw tongkat pel langsung deh dikejer. Kelar itu langsung mandi, baru Kei doank yg mandi mbakyuku tlp klo dah di bawah berbarengan juga si Teteh yg dah nyampe.

Gw langsung mandi dan Kei maen bersama kurcaci2. Memamerkan semua kebisaannya maen sepeda & maen bola. Mas Arkaan bawa kamera maenan dr Ato, mirip banged ma kamera beneran apalagi bunyi kokangannya. Si Kei langsung tertarik dan beraksi layaknya paparazzi & mas Arkaan teuteup panik maenannya dipake Kei "Kei... batenya dah mo abiz taoooo..." Kei mah cuek bebeklah... teu ngarti:-j
Critanya kita mo siap2 nganter Kei sekolah ampe terbirit2 neh. Eh begitu nyampe depan sekolah koq ya sepi... wadoh gw blassss #-olupa banged klo skrng pan imlek jadi dah pasti tutup yaks. Langsung deh gantiin kaosnya Kei dulu dan kita ngemall. Tapi pan masih pada tutup lha baru jam 10 kurang gituloooohhh mau naek lagi ntar males turunnya. Yg ada ya duduk2 ajah sembari ngobrol nunggu toko pada buka. Pas gi duduk2 tau2 si ulet nangka ini bikin atraksi sambil ngomong "Nek... enang..." sambil gerekannya layaknya orang gi berenang 8-} Kontanlah kita semua
ngakak liat tampangnya yg gi berenang tanpa aer di mall. Abis ntuh kita ke Timezone, disini juga sempet heboh joget2 & bermaen sampe2 susye udahannya.
















Dah lumayan laper juga neh perut jadi kita putuskan mampir di Nan Xiang eh ngga taunya dapet angpau brupa discount klo bayar pake kartu ini. Alhamdulillah... begitu ngambil ternyata kita dapet potongan 50% bow! :-Kita agak buru2 coz bude mo ada janji ma temennya, Ato & Nenek juga pen pulang abis dzuhur... hiks... bentar amat yaks. Pulangnya mampir beli quickly, d' creepes ma J. Cobuat cemilan... lho koq banyak mampirnya yaks. Kei dah terkapar dipundak Ayah, nyampe rumah langsung ditidurin dan Ayah pulang ke rumah trus langsung ke Cilegon coz lg ada masalah di site. Begitu bangun Kei langsung kaget, koq ya sepi ya... trus nyari deh... "neneeeekkk... ayaaahhh... manaaa...???" wah dah pada pulang semua Kei. Sempet lama liat tampang Kei yg lesu akhirnya gw ajak Kei ke playground soale klo renang ntar gw disuruh nguras kolam secara ada tamu bulanan yg mampir neh. Lagi pula Kei kan tadi dah berenang di mall:)) ngga percaya???? silahkan dinikmati...
















Gitu deh crita wiken ini yg ngga jadi balik ke rumah juga. Tadinya Minggu kita dah mo pindahan tapi begitu tlp ke rumah katanya di rumah geludug & mendung banged padahal di TA msh cerah2 ajah. Weleeehhh... ni cuaca pada ngga kompak seh... Mudah2an minggu depan kita jadi balik ya... Udah kangen juga ma suasana & orang2 rumah...


Keira Adzra Athayya smiled at 8:27 AM

19 comments:

Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

Senengnya Kei dikunjungi orang2x tercintah.... Seru ya Kei wikennya..:)

Kei, hebad euy... bisa renang di mall...Gayanya okeh jg..

2:00 PM

 
Blogger Mama Firza said...

kei.. kei... lucu nian kau nak...
seneng yach kei dikunjungin rombongan cirkus.. lain kali gantian dunk ngunjungin ke cerbon ..
kasina tuh ibu dah ngeces berat ma makanan cerbon... untung ibu gag lagi ngidam yach.. xixixi..

2:20 PM

 
Blogger Kika said...

My Little Kei...dikau selalu lucu..kebayang aja kalo kei doyan ngoceh...jadi pengen liat kei neh.......

3:07 PM

 
Anonymous Lesca said...

Weleh, seru banget week end nya :D
Trul, sekarang mah udah bukan musim ujan lagi, tapi musim geluduk dan angin puting beliung :(

3:08 PM

 
Blogger farrel's mom said...

asik bgt yg dikunjungin mulu.. Kei brenang gaya apa tuh? heboh pisan ya ni anak...hmmm gemesin deh! potret piyey donk Kei..

5:11 PM

 
Blogger Tiwi said...

Duilah gayanya Kei lagi motret! mau donk ante dipoto juga...

8:15 PM

 
Blogger retma-haripahargio said...

Rajin banget ngemall-nya Kei. hehehe :) Mbak, mbak... jangan pagi2 ke mall. Nanti dikira mo bersih2, nyapu2. Wuakakaka :D

Kei... Nikki mau dooong, dipoto :p --> ngeliat Kei pegang kamera.

9:25 PM

 
Blogger deph said...

asiknya kei byk yg ngunjungin.. skali2 kei ngunjungin t'deph dunks.. mau donk diphoto ama kei.. minta beliin kamera beneran donk kei ama ibu.. xixixixi..

6:35 AM

 
Blogger Marlina said...

Kei makin cute ya. Pantesan nenek kangen terus!

7:27 AM

 
Blogger Nita Fernando said...

Kei, itu berenang tanpa air, bukan persiapan klo banjir lagi kan? hehehe ....

Mo ketemuan ma Dee and Kaka Firza yak? ikuuuuuttttt .......... :D

Trul, jgn pagi2 nge-Mall nya ... ntar dikira juru kunci Mall :D

8:02 AM

 
Anonymous anna said...

keiii.. ad2 aj brenang di mall.. hi3

9:22 AM

 
Anonymous mama rayga said...

kirain dah pindahan.Masih di apato yah.Kei lucu banget renang tanpa air.Ato nya bentar bgt yah kei ke Jkt..demi cucu jauh juga dijabanin..abis kei ngegemesin siy..and ngangenin.Kei main gitar yukks ama rayga, kei mau jadi apa?vocalis aja yah :)

9:48 AM

 
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

waduh raul engga boleh liat photo kei yg lg ngemil capkon Act II tuh.. bisa gawat parebut deh...

lucu juga berenang tanpa air gituw...

12:19 PM

 
Anonymous ochie said...

kei, aldien juga mau dunk dikunjungin..

2:51 PM

 
Blogger neli said...

asik bener dingin2 gini didatengin nenek.. pingin jdnyah..
Kei, sekali2 bole ya enang tanpa aer..

4:20 PM

 
Anonymous elora said...

wah asik ya kei,selalu dekat sama opa&oma,elora jadi iri tuh;)kali2 kei boleh juga dong kunjungi elora kebelanda;)daripd ke mall terus..hehehe..makin cute aja si kei:)

4:47 PM

 
Blogger Nia said...

Kei seneng ya dikunjungin ama Nenek dan Ato yg rela dtg jauh2 demi cucu :)

Waduh si Ibu lupa ya klo sekolah libur tp ga papa kan jd bs berenang di Mall ;)

6:52 PM

 
Blogger Yulia said...

Waduh dr C'bon ke jkt pulang balik..heybaattt. Di bawain nasi jamblang gak Trul? :p

Si Keiii..makin centil aja yak..ixixixiii sayang wkt itu gak ketemuan :)

7:10 PM

 
Anonymous nila_aura said...

Kei asyik bener mam popcornnya, bagi2 dooooong...
Eh samaan ya manggilnya datuk ma nenek...tosh dulu yu....

12:41 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.