maenan baru
Thursday, February 15, 2007

Bukannya sok rajin posting neh... tapi berhubung banyak pertanyaan yg didukung dengan jaringan internet yg cepet *tumben* makanya hal ini terjadi...
Banyak yg pen liat gaya Kei dengan maenan barunyakaaannn... hayo ngaku!*siap pake helm*:-

Nih sebagai bukti gw ambil photonya kemaren. Pulang gawe kita sibuk maen plus ngemil tentyunya... dah gitu direcokin pulak sama Ayah yg tlp & sms mantau Kei gi ngapain *suruh sapa jauh*
Pertama maen kertas lipat sambil ngemil yoghurt, lagi asik maen2 dah agak lama mulai bosen neh...
ganti lagi maenan burung yg dari Datuk kemaren sambil ngemil Yam yam sampe belepotan. Ini kudu ekstra penjagaan soale si ulet yg suka teterekelan ini pengennya nyentuh si burung jadilah si ulet naek meja#-o
Dah bosen ganti lagi... mae
n jump2 alias luluncatan di sofa sembari ngemilin cheese cube ampe 3 biji...weks...
Yang ada si Ay
ah binuuuunnn... ini anak maenan & cemilannya koq ya berubah2 seh... ntar ngga mau makan lho...
Eits jangan salah... jangan watir dunk ahhh...:-jbuah ngga jatuh jauh dari pohonnyakaaannn... sama kayak emaknya dunk ngemil jalan makanpun jalan terrruuuuzzz.... Pan emang tadi barusan makan:D


















Bangun tidur masih seperti kemaren langsung yang dicari Ibu trus nyusu trus....sapa hayoooo... "peda kei mana bu..."...huhuhuuuu... ni bocah langsung nangkring di atas sepeda tapi ngga ketinggalan juga cemilan... teuteup ngemiiiillll:D/




































Temansss.... wiken ini mo pada ngapain niy... Klo Kei rencananya mo pindahan ke rumah secara seminggu ini cuaca dah agak bersahabat. Tapi masih dilarang ma Datuk & adek2 gw, apalagi sore dah turun hujan. Katanya seh nunggu kelar imlek ajah... :-?lho emang ngaruh ya hujan ma imlek??? Ditambah lagi dapet berita dari peramal Mama Mona katanya nunggu maret ajah, menurut blio kejadian Adam Air pan tgl 2 Jan, banjir 2 Feb jadi tanggal 2Maret katanya akan ada sesuatu ceunah... Sayangnya si Mama Mona ini gw tungguin muncul di acara telepisi manapun koq ya blom wara wiri siy keik Mama Lauren gituloh... Ternyata Mon, lu ngilang lagi ngasah kemampuan meramal yaks =))

Keira Adzra Athayya smiled at 4:41 PM

10 comments:

Anonymous mutia said...

asik ooy koment pertama. Gimana siy supaya napsu makan rayga banyak keik Kei.Sejak ditinggal Mince rayga makannya ogah2an asli..Kei dikasih vitamin gak?kalo iya apaaan namanya..nyontek yak:)

12:42 PM

 
Blogger Mama Firza said...

waduh... kei emang demen banget ngemil yach...
kei, klo kaka firza ke Jakarta pinjem sepedanya yach, ntar ajak muter-muter MTA pake sepedah ajah biar gag cape .. xixixi

1:24 PM

 
Blogger Kika said...

Kei pinjem auntie sepedanya (muat gak ya)...Gpp mbak demen ngemil dari pada gak doyan apa2 kan repot...

Eh mbak jangan bikin takut dong kan tanggal 2 saya ada acara keluar kota doain ya ga ada apa2....

4:23 PM

 
Blogger Gege said...

Huahahaha..
ternyata temen seperjuangan zebby kalo masalah makan memakan dan lumpad2an serta panjad2an..

Hah? Ada peramal baru yah? Mama Mona?
*ketawa guling2*..

Emang bener siy trul, gw mah mending mulut anak2 itu ga brenti makan daripada makannya susah..Soalnya gw sempet ngalamin zebby susah makan, akibatnya gw jadi stres dan gw akan makan lebih banyak hihihi

9:40 PM

 
Blogger ubikan said...

Trul, turut prihatin yahh rumah elo kebanjiran. Untung rumah tante gw yg di rasamala gak banjir, tapi malah rumah tante gw di tamanmangun banjir abis kayak di meruya. Akhirnya mereka pada ngungsi ke rasamala.

Wahh napa gak tinggal permanent ajah di apartment, bebas banjir euyyy ..

Kei, punya peda baru congrats.. rajin naekin nih critanya, coba kalo udah 3 bulanan lebih paling2 bosen, iyahh kan ? :D

3:20 AM

 
Blogger Marlina said...

Seneng ya kalo liat anak suka makan :)
Laura juga makannya banyak (nasi+lauk pauk) tapi gak mau ngemil, yg model babybiscuit, cheesesticks gitu akhirnya aku yg makan sendiri. Dia gak suka yg manis, maunya cuma cracker, yg notebene super light dan hampir gak berasa, haha..mungkin dia mau diet ya? hihihi..sadar diri rupanya

7:33 AM

 
Blogger Nia said...

Kei, ngemil mulu yak spt Rayna. Akibat sering ngemil jd susye makan niy si Rayna...

9:56 AM

 
Blogger farrel's mom said...

Kei maenan burungnya sama keik punya Piyey tapi punya Piyey mah sayapnya dah patah. Like mother like daughter, doyan ngemil en ngemol... =)) tunggu..tunggu bu ikutttt

1:20 PM

 
Blogger neli said...

iya Trul.. kl speda roda 4 bisa ampe guede hehe..
euleuh si Kei meni bersahabat ama kamera wikikikikkk...

1:26 PM

 
Blogger Yosie said...

wah kei kecil2 dah seneng ngemil nih.. awas tar gemuk loh.. tp gpp juga sih masih tetep cantik koq..

3:29 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.