Nemplok teruuuzzzz...
Monday, February 12, 2007

Kei nih sekarang nemplok mulu di kaki ibu. Kei paling doyan begelantungan di kaki ibu skrng ininiyy dududuhhh... lumayan jugakan buat mengencangkan otot2 betizzz... biar Kei ada temennya tyuuu... punya betis sekel= selain begelantungan ya ngintiiillll mulu kemana ibu pergi, jadi berasa punya buntut dwehhh... Photo sebelah inilah buktinya. Gw ambil pas pulang sekolah pas gi nunggu lift gw liat ke cermin koq ya ada yg nemplok... langsung deh ngeluarin digicam. Walopun ngga maksimal hasilnya coz liftnya keburu ngebuka. Tapi cukup jelas sebagai bukti...huehuehue...

Nemploknya Kei beralasan siy... Kei takut ditinggal Ibu NGEMALL bow!!!! Semenjak ngungsi di TA, yg dia tau ya klo buka pintu pasti turun ya klo turun tidak laen & tidak bukan pasti menuju malllll.... hweeehhhh... sok tau banged sih Kei[-X
Jadi klo liat Ibu buka pintu ataw berdiri dr duduk pokoke menjauh dari Kei...langsung deh... "tunggu tunggu tungguuuu..." atau "Bu... pegiiii yuuuu...." atau "Bu... ituuuuttt..." sembari gelantungan di kaki atau lari terbirit2 dengan pantat bahenolnya mendekati ibu.

Kita mulai ngungsi tuh hari Sabtu (3 Feb 2007) siang, tapi gw baru ngajakin Kei ke mallnya hari rabu malem. Itupun karna cuma beli makan disini doank & ngga tega liat Kei dengan mupengnya. Ternyata baru masuk lift ajah Kei dah jijingkrakan, palagi pas di mallnya... ketawa criah banged dng menunjuk segala macem yg diliat "uuuu... baguuushhh ya..." dengan tampang terpesona... halahhh... baru juga 10 hari ngga liat mall nenggg:
Sempet gw ajakin ke t4 fitness mo ambil schedule, eh Kei dng centilnya menyapa para cowok2 brondong & berambut jigrag para CS disini. Dilengkapi dengan "daghhh...muuuahhh.... cuuuukkk baaaa..." yg tadinya cuma mo mampir bentar jadi luamaaa.... apalagi begitu turun satu anak tangga Kei langsung naek satu anak tangga lagi buat menyapa para berondong...begitu terus... huuuu capuek dweehhh#:-S

Keira Adzra Athayya smiled at 9:25 AM

16 comments:

Blogger deph said...

hehehe, bakat ngemall emaknya nurun deh ke kei.. tp bakat suka ama brondong, nurun dr sapa ya??? hihihi

kei, mau donk hokben-nya, disini mah hoki2 bento jg kagak ada tuh..

7:50 AM

 
Anonymous ochie said...

sering2 aja kei nemplok di kaki ibu biar ibu gak usah ke gym lagi, kan jadi irit tuh uangnya bisa buat ngemall lagi deh..

8:17 AM

 
Blogger Vina said...

Brondooong??Kayanya enak tuuh,yg dari jagung tea bukan siih? :p Kei emang hobi nge-mall yah,saha heula atuh emak na.. Hihihi!!

8:34 AM

 
Blogger Nita Fernando said...

Kei, brondong nya cakep gag? hehehhe .... klo cakep, salamin juga yah *halah*

Kayaknya rekor terlama ya Trul, 10 hari gag ngeMaLL .... hehehe,

Eh, tp skrng dah gag banjir lagi kan?

8:55 AM

 
Blogger Mama Firza said...

pengumuman buat te deph... bakat suka ma brondong juga pasti turunan dari emaknya dunk, gag mungkinlah turunan dari ayahnya kei.. emangnya ayah kei co apaan *dengan nada bences*

9:10 AM

 
Blogger Calysta Dhinda Oktarasya said...

hayaaa... Kei.. ternyata semua yg ada di emaknya nurun ke kamu ya chayank... doyan nge-mall, suka brondong, trus apalagi nih ntar???

9:57 AM

 
Blogger Gege said...

Hahaha...
Si Kei kan ulet nangka, berarti elo puun nangkanya dong Trul?
Nempelnya meuni mirip ulet gitu..

Duuh lucu banget si Kei nih..

12:07 PM

 
Blogger farrel's mom said...

Kei mani nemplok gitu bener2 jiga hileud deh. Besok Piyey mo ngajak kencan nih tapi jangan pake acara godain brondong yak... hihihi! lucu banged kayanya klo 2 budak leutik ini ketemuan...

12:27 PM

 
Blogger Nia said...

Kei, mirip ibu banget yak.. Suka ngemall ama cowok berondong hihihi *kaburrr*

1:01 PM

 
Blogger the mommie said...

hehehe..kalo buat kei si mas2 bukan cowok brondong kaliee....

-lia-

1:54 PM

 
Anonymous yanti said...

brondong? bagi dooong :lol:

2:10 PM

 
Blogger Tiwi said...

Hahaha...geli liat Kei nemplok!

2:29 PM

 
Blogger neli said...

tambah centil aja sih anak lu Trul, ampun deh... yang pasti dari elu donk haha..

11:31 AM

 
Anonymous Lesca said...

Lucu amat Kei, hobi yang unik :D Sekalian jagain Ibunya ya... ;-)

11:41 AM

 
Blogger Mutia/Rayga said...

bakat centik kei gangguin brondong nurun dari siapa hayoo ngaku...hihi..**kabuuuurrr**

12:28 PM

 
Blogger novira said...

Wuaaa KEi tahu aja yg berondong2..diajarin ama ibu yah?

3:01 PM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.