Dikunjungi niy...
Monday, February 12, 2007

Minggu lalu ibukota ngga dapet sinar matahari, hujan terus mengguyur klo pun ngga ya mendung yg menyelimuti bikin kebat kebit. Gimana ngga , skrng ini air dah kayak yg punya rumah... kluar masuk tanpa permisiX(



















Jumat sore Ayah dah nyampe di TA, gw pulang agak maleman biasalah jumat gituloh... muaceeettt rek! baru buka pintu si Kei dah heboh ngasih tau Ayah yg gi ngumpet di sofa...huaaa... aksinya ngga sukses tyuuu[-X
Kali ini ayah mo beres2 rumah, makanya ayah te
uteup nginep di rumah. Tapi sempet koq maen2 sama anaknya yang kelakuannya makin bikin si ayah nepok jidat. Salah satunya ya kyk gambar diatas ntuh... Kei lagi seneng naek ke sandaran kursi dah gitu dia mau kita tuh menjauh dari dia, ya ngga mungkin duuuunnnkkk... siapa yg rela membiarkan Kei jatoh begitu saja...weks... begitu deh tampang dia memelas nyuruh kita jauh "auh agi... auuuuhhh..." maksudnye "jauh lagi... jauuuhhhh"#-o

Bener2 cerah deh, jam 6 pagi di hari sabtu matahari dah nyorot banged... wuiiihhh seneng bukan kepalang duonkk. Kita sempet bingung kirain mah udah siang ternyata masih pagi tho... jam 7an kita dengan suksesnya nyebur kolam, kali ini ibu ikutan nemenin Kei juga. Lumayan lama kita berenang soale Kei susah diajak udahan begitupun sang Ibu;))
Kelar renang langsung siap2 sekolah, minggu lalu Kei kan ngga sekolah. Minggu ini gw dah bisa ber
aktivitas seperti biasanya, maksudnya mulai bisa fitness lagi. Siangnya jam 2an Ayah dah nyampe TA sekalian mo jemput Te' Ita & Minan Hesi yg mo balik ke rumah. Jadilah malem ini cuma kita ber3 yg masih tinggal di TA...sepiiyyy... Siang itu Ayah langsung berangkat ke Cilegon, kantor dah krang kring krang kring mulu...*kantor yg aneh*

Minggunya Kei sekolah lagi, pulang sekolah ngga ada acara ngemall dweehh... langsung bubar jalan ajah soale Kei dah ngantuk & gw mo beberes berhubung Datuk & Nenek Lampung dateng hari ini. Mo mengunjungi Kei critanya yg masih ngungsi xixixi...Dah beres semua barulah gw fitness lagi... Ditunggu2 koq ya Datuk ngga dateng2, ternyata mereka semua ngga jadi nginep di TA. Jam 8an dateng cuma mo nengokin Kei aja sembari ngasih bola, baju & celana buat Kei hasil buruan Datuk & Nenek di Lampung.

Hari seninnya jam 1an gw telpon Kei dia blng "atu...ateng...ua...te syiii..." terjemahan bebasnya "datuk nanti jam 2 dateng sama tante susi" itupan hasil didikte ma si teteh=))Sorenya Mertua tlp gw, katanya mo jemput Kei dulu baru jemput gw di kantor coz mo makan di Sari Bundo-Juanda dulu. Ya sutralah... jam 6an gw dah dijemput & langsung meluncur ke Juanda. Kelar makan kita mampir ke C4 Duta Merlin yg paling deket dari situ. Disana mulailah belanja belanji keperluan rumah tangga dng keterbatasan pengetahuan tempat bow! pan baru pertama kali gw kesini:D Begitu liat sepeda langsung si ulet ini minta sepeda dan terdengarlah oleh Datuk, dah tau dunk... klo kedengeran gini langsung dibeliin ajah. Nyampe TA ternyata Nenek sakit, emang dah dari kemaren ngga enak badan tapi puncaknya ya malem ituw.... badannya meriang. Malem ini emang rencana Nenek & Datuk nginep di TA buat lepas kangen sama cucu tercintah. Mo liat tampang si cucu tercintah yg slalu ngangenin???? sok etatahhhh gayanya...











Bangun tidur langsung deh sepedanya ditanyain dan langsung nangkring di atas sepeda. Oiya... kali ini Kei ngga parno ngeliat Ibu buka pintu, dia asik nangkring diatas sepeda sembari kakinya keatas plus menyunggingkan senyumnya yang aduhai... kayaknya dalem ati dia mo ngebatin :-j"gih sono... gw dah asik ma sepeda neeehhh". Pagi ini gw ngantor dianterin mertua, sekalian anter adek gw juga & kebetulan ujan dereeezzz mengguyur Jakarta di Selasa pagi bow! hueeekkksss...

Pulang kantor semua dah pada siap2 mo pulang ke rumah sekalian nganter nenek ke dokter. Kei sih asik dengan maenan burung yg baru dibeliin Datuk sore tadi. Dapet laporan klo tadi Kei nyuruh Nenek makan sambil buka pintu kamer "Nek, dah mamam beuuummm.... mamam yuuu...Nenek akit ya...." wah Nenek langsung terharu. Kali Kei pikir kenapa ya semua orang sibuk telpon nanyain nenek dah makan blom??? Kan Nenek emang agak susah klo sakit, susah makan, susah minum obat & susah ke dokter. Tapi kali ini senjata yg diluncurkan Kei ampuh banged Tadinya cuma gw doank yg mo ngikut ke rumah coz persediaan baju mulai menipis tapi Datuk bilang Kei ama Teteh diajak ajah. Yo wis... rombongan menuju rumah. Di rumah lantai 1 terutama kamer gw masih blom ditata2 lagi masih dalam proses penyemprotan, makanya begitu buka kamer mata langsung periiihhhh. Kelar pilah pilih baju kita nungguin Nenek pulang dr dokter dulu barulah kita pamitan pulang juga. Jam 10an kita baru nyampe TA... nguantuk beraaaddd(:|
Begitulah crita hari2 kita pas dikunjungi Datuk & Nenek kemaren. Rabu ini Datuk & Nenek balik ke Lampung...hiks... sepi lagi dweehhh...
Maap juga niy, gambar kali ini ngga banyak bicara coz sebagian blom sempet di download^:)^

Keira Adzra Athayya smiled at 1:59 PM

15 comments:

Blogger Nia said...

Duh Kei ngungsi ampe ditengokin ama Datuk en Nenek ya. Semoga Nenek cpt sembuh, amin..

2:05 PM

 
Blogger Nita Fernando said...

Kei, mana foto nya yg pake sepeda baru? pen liattttt

Asyiknya yg dikunjungin Datuk and Nenek, moga2 Nenek cepet sembuh yaaaa

Kei, suruh mama kasih tau Alamat Kei ke tante ya, yg waktu itu ilang :D ....

2:12 PM

 
Blogger novira said...

Nenek cepet sembuh yaaa, biar bisa main2 ama Kei lagi.

2:56 PM

 
Blogger Vina said...

Udah lama ya ga liat matahari..Hepi bgt pas terang benderang..Mdh2an banjir ka keulang lg dehh..Apa Jkt udh kelewat padet kali yah,jd Jkt rembes..Tembok kaliii..

4:23 PM

 
Blogger farrel's mom said...

ngetik kamari br posting hari ini yak? soalnya kamari gak ada postingannya *loh koq dibahas*. Kirain si Kei lg ngomongin pelawak "Ateng en Tesi" hihihi... Kei datuknya bole dipinjem gak? stiap permintaan Kei slalu dikabulkan...dipikir2 Datuk dah keik Sinterklas ajah...wenaknya punya Datuk kaya gituh...

4:30 PM

 
Blogger Tiwi said...

Aduh Kei, tambah manis aja loh dikuncir!

Trul, kalo aku jadi mudik pengin deh ketemuan *walo masih lama*, entar ngabarinnya lewat imel aja yach...

5:29 PM

 
Anonymous ema said...

wah kaya di belanda aja trul,nggak ada matahari..hehheh..ayo dong sepeda barunya liatin..seneng ya,dpt kunjungan terus:)
cantiknya kei,dah makin gadis ya trul:)

6:46 PM

 
Anonymous marlina said...

Makin gede, makin banyak aja nih tingkahnya Kei. Ngeri bgt tuh nangkring di ujung sofa..aduhh ibu/ayah jangan jauh-jauh ya, nanti kalo Kei limbung kan bisa cepat ditangkap

12:15 AM

 
Blogger Rainier & Mom said...

wah Kei tambah cakeuup ya, pinter lagi merayu Nenek he..he.. moga cepet sembuh ya Nek.

9:35 AM

 
Anonymous Umminya Nasywa said...

mmm..kuning-orens..suka deh warnanya... Dah lama niiy ngga ketemu ma Kei..

12:01 PM

 
Blogger Mama Firza said...

kring..kring ada sepedah.. awas sepedahnya tenggelam kena banjir..
Setuju ma l-fun.. pinjem datuknya dunk.. kaka firza pengen BMW niy.. kali ajah datuk mau beliin *kaburrrrrrrr*

1:47 PM

 
Anonymous mutia/rayga said...

kei punya datuk baik banget siyy..buat rayga aja deh datuknya.BTW foto sepedah nya mana niy..pajang dongk...:)

3:56 PM

 
Anonymous mutia/rayga said...

kei punya datuk baik banget siyy..buat rayga aja deh datuknya.BTW foto sepedah nya mana niy..pajang dongk...:)

3:56 PM

 
Blogger the mommie said...

masih ngungsi nggak niy??? mana foto sepeda baru kei. Kayanya kei nggak cuma dpt sepeda dpt maenan burung pula..asyiknya...

4:24 PM

 
Anonymous Dhona said...

Truly, emang Kei itu selalu bikin kangen ya? Wajahnya itu lho bikin gemes. Nggak heran deh bikin neneknya Kei luluh ama perhatiannya. Heran ya anak segitu udah bisa mikir begitu. Aku tuh kalo lagi batuk, Fia ribut ngambilin minum dan obat suruh aku minum. Bikin terharu dan pengen nangis. Semua aja perhatian kayak gitu berlanjut ama mereka gede ya Trul..

10:32 AM

 

Post a Comment

<< Home

Copyright © Kei and Mum, 2006.
Designed and made by Sherly Nie, 20 March 2006 @ Liverpool, United Kingdom.